Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rara Alea Sanjaya
144 followers
Ngumpet blakang kaing hihi =)) [pic] — path.com/p/1JslAQ
#Leo's are happiest when they're runnin shit.
Retweeted by Rara Alea Sanjaya
Sma bokap ae blom damai, gmne mau main gmne mau dpet uang jajan :'(:'(:'(
#me#blur#lookforlike#likeforfollow#awesome♥ instagram.com/p/m85w7MEG0N/
Gatau nih, padahal gue tdr ga mmpi -_- "@MDhendirizky_: Kunaon mybebskiii"@alearaa: Bgn tdur dilema bgni :''((, knapakalii""
Bgn tdur dilema bgni :''((, knapakalii
Aku menginginkanmu~
Makaasih adekuu tercinta:* "@alearaa: @devianaDEPE lekas sembuh kakaku :*{}♥"
Retweeted by Rara Alea Sanjaya
Jaman skarang hahaha "@MDhendirizky_: Semakin bucit, semakin cantik pacarnya.. Huffft"
Rasanya pengen tiap hari kaya semalem, bisa nemenin lo {}:'*
Omongan nya si penuh dgn kebaikan yah tapi sayang yah ga ke pa ke, semuanya cuma mulut doang. Dan ternyata gak lebih baik dari yg buruk:)
Retweeted by Rara Alea Sanjaya
Aku bhagia mlam ini hihi ♥
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Keburu mager inima mau otw jugaaa
Cep lama bgt si -_-
Dibilang bete mah bete pengen kuar , pas liat keluar , mending simpen dulu bete nya
Retweeted by Rara Alea Sanjaya
RT@PEPATAHKU: Aku lebih butuh duit dan liburan daripada pacar dan gebetan ?("?o?)?
Retweeted by Rara Alea Sanjaya
Yang bener2 perhatian, yang bener2 sayang, yang bener2 tulus, emg bener2 gak ada.
Retweeted by Rara Alea Sanjaya