Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AlvinTigerPurba09
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ada saatnya kita sabar, dan akan ada saatnya kita berhenti sabar, karena terlalu dikecewakan.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Mafin aku :') aku harus jujur yg sebenerny :)
Cewe paling benci sama cowo yg gak perduli sama ceweny sendiri dan cowony gak suka ngasih kabar ke ceweny
Cinta itu tanda kasih sayang,pengertian,perhatian,saling memberi nasehat,yg akan membuat kita lebih dewasabukan hawa nafsu syetan yg bejat..
Rasany. Kangen sama kamu udah lama gak ketemu :') tapi kamu menyuruh ku pergi yasudah lah thanks for you y*s* me*li**t* h**na
Tapi kamu udah gak sayang dan kecewa sama saya dan kamu menolakita untuk bersatu :'(:'(:'(:'(:'(
Vin kita kan bestfriend,eneug banget gak ada harapan kembali. :(
Mungkin udah gak ada harapan untuk bersatu kembali dia hanya mengaanggap saya sebagai bestfriend gak lebih :')
Selesai pengajian bareng keluarga. Alhamdulillah😇
Retweeted by AlvinTigerPurba09
"aku bahagia kalo kamu bahagia" kt kt ini sebenernya munafik:3
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Kalau di kira kamu saya bahagia itu salah besar...
Kangen sama dia :'( tapi malu buat ungkapiny ke dia :'( dan takut hati dia masih terbagi dia dan aku :'(
Sepanjang hidup bersamamu kesetiaanku hingga akhir waktu kmu cintaku,sepanjang hdup seiring waktu atas hadirmu kini tak slamany aku milikmu
Pengen kerumah dia takut nanti ada yg duluan kerumahny dan tktnya gak boleh sama dia :'(d bm gak dbls,kangen banget sama kamu cii
aku Kepo itu tanda aku sayang sama kamu loh:)
Retweeted by AlvinTigerPurba09
seneng, nyamann kalo lagi deket sama kamu {}
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Tuhann, jngan biarkan rasa sayang ini terus bertambahh jika dia tidak merespon akuu :')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Mungkin aku hanya bisa diam dengan keadaan seperti ini :')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
semoga kamu menyadari arti perhatian ku ini. kalo aku cinta:)
Retweeted by AlvinTigerPurba09
ya tuhann. sampaikann pada diaa. aku mencintainyaa. aku ingin bisa memilikinya :')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
dalam kesendirian ku, dalam diam ku, aku merindukanmu :')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
apa aku nya aja yang terlalu berharap sama kamu yahh?;")
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Perasaan ini sungguh dari hati, bukan sekedar pikiran atau ucapan :)
Retweeted by AlvinTigerPurba09
lelah sih, tapi karna sayang ya masih bertahan deh :')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Abis ngeluarin air mata,dan masih kepikiran dia gak bisa tidur :" udh jam 12 tapi gue masih kebayang" terus
Gue sayang sama loe :" dan gak akan pernah bisa buat berhenti sayang dan cinta sama loe :"
Jujur gue kangen banget sama kamu jelek meskipun 1hr tapi ngerasany lama banget -_- meilianty :'(
Meskipun gue gentelmen gue paling cengeng nangis,menangis karna k2 orang tua dan menangis karna cinta :'(
apa cuma aku yg ngerasain kangen berlapis lapis ke gini._.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
apa salah kalo aku bilang "aku kangen ketemu yuk?"
Retweeted by AlvinTigerPurba09
lebih susah ngelupain orangnya atau kenangannya? "DuaDuanya!"
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Kirain gue sih nanya?besok pulang jam berpa mau ketemu tau"ny gpp doang jwbny :)
Kenapa, kesetiaanku selalu terbalaskan oleh penghianatan :'(
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Aku punya kekurangan, aku juga punya kelebihan, dan kelebihanku menyayangi kamu dengan sepenuh hati :)
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Semua yg gue rasakan semuany menyakitkan....
Memang sulit untuk melupakan orang yg pernah singgah dalam hidup kita apalagi lagi sayang-sayangnya.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Jangan lupa sholat shubuh ya sayang Meilianty {}
Aku kangen waktu kamu bilang "mau ga jadi pacarku?" aaaaa flashback kan._.
Retweeted by AlvinTigerPurba09




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue