Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
AlvinTigerPurba09
1,108 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bahagia itu sederhana cuma aku ingin hargai apa yg aku udah lakuin buat kamu :)
Pelajaran! Jangan berikan semua hatimu, karena jika suatu saat kamu terkhianati, kamu akan hancur.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
--->kalau gue cowony gw bakal ada slalu buat orang yg di sayang apa lagi hari jadi hubungan,,
Ini semua buat masa dpn kita?mau loe apa sih?"Mau gw lu ada buat gue"?"tau gk hari ini hr ap"?"Ini hr annivesary kita!-->
Hp abis di install ulang contact bbm ilang semua :(
Gue bakal buka hati gue buat orang yg bener"sayang sama gue,dan buktiin ke gue kalau orang itu serius sama gue :)
Terkadang aku sering bertanya2 dlm hati.. "Gimana perasaan kamu ke aku?"
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Kuingin engkau slalu menemani hidupku sampe akhir hayatku ku ingin engkau bisa :')
Longlast buat kalian yg lagi bahagia"ny :)
Seru"an lari" di tengah malam dikebun bareng junanto or yusuf,, haha
Gak akan mungkin kita akan bersama kalau kamu masih membagi cinta :')
Km lebih memilih dia dari pda gw,disat dia menjauh kamu memilih gw disat dia kembali kau langsung menghapus semua tentang gue :')
Cinta gue lebih besar dari pada dia,meskiny loe sadar,begitu beratny hingga gue harus mengalah,,,:')
Kangen sama manjany kamu,senyuman kamu,ngambekny kamu... Sayang kamu udah menyuruh aku pergi dari kehidupan kamu :')
Gue cuma mau setiany sam loe yosi meilianty husna
Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu :")
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Biasany kalau abis maghrib,bm sama dia manja" sama dia tapi sekarang ya sudah lah :')
Seandainya kamu tau, bahwa disini aku sedang merindukanmu :")
Retweeted by AlvinTigerPurba09
ku sadari kutak sempurna kutak seperti yg kau inginkan :')
Aku mencintaimu dan aku berharap, kamu ada disini, sekarang.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Hati cidera serius -_-
Kadang gue berfikir, apakah cinta itu patut untuk diperjuangkan ketika kesetiaan dibalas dengan kekecewaan.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku. :')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
yang tulus selalu disia-siakan, yang tulus selalu dinomor duakan. ketika yang tulus pergi, baru akan sadar kalo yang tulus itu penting
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Hubungan pasti awet kalo adanya kabar, gak berjuang sendiri tetapi bersama-sama, selalu perhatian, bisa buat nyaman, dewasa dan setia.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Aku ngerasa nyaman banget pas kamu di samping aku :') aku ingin kamu kembali sayang :') aku akan bertahan sama kamu
Gue pengen banget denger kata kangen,kata sayang,kata loveyou dari dia,,, kapan hanya sebuah mimpi :')
ntahlah, mungkin aku yang terlalu berharap. Salah aku sih, Yaudah. nikmatin aja. :')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Kamu bakalan sering mengucap kata "maaf" ketika menganggap dirinya penting :)
Retweeted by AlvinTigerPurba09
"Hallo hatiku". Semoga engkau selalu tabah dan kuat. Bukan untuk hari ini. Tapi setiap hari. :')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Gue. Bete. Ketika. Lagi. Asyik. Asiknya. Komunikasi. Lo. Ngilang. Ngilang. Mulu.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Gue kecewa, sedih, nyesek, cemburu, semuanya gue pendem. Biar gue aja yg tau, biar gue aja yg ngerasain. Percuma, lo gak akan ngerti. :')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Saling merasa melengkapi tidak hanya saat bahagia, ketika susah pun saya ingin bersama anda.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Ketika saya diam, bukan berarti saya tidak peduli. Saya hanya menahan kesabaran dan melatih. Ternyata, anda begitu berharga.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Saya belajar bagaimana mempercayai kamu.Ketika saya membutuhkan kamu, tak jarang kamu tak ada.Ketika kamu butuh saya, saya ada.Itu pelajaran
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Hai kamu yang gatau lagi ngapain disana, I'm here to waiting you yaaaaa :''''')
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Rasanya kangen banget sama kamu yang pengen ketemu sama kamu yang :( #yosimeiliantyhusna
Sibuk banget sih kayaknya, sampe akunya dicuekin gini -_-
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Bertahanlah bersamaku dengan kasih sayang dan hati yg tulus, bukan dengan keterpaksaan
Retweeted by AlvinTigerPurba09
kangen banget sama kamu,aku gak bisa konsen belajar kalau kamu gak ngasih kabar, kaya orang gila gue,sayang banget sama kamu #YosiMH
Aku sayang banget sama kamu yosi meilianty husna ({})
Nyesek banget ngebaca tweet dia yg dulu pas sama mantanny ternyata kamu romantis y bep tapi kapan bisa ke aku...
Buka tweet jga hehe hello kicauan