Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
aldyansah
1,047 followers
Bang klau kumur2 btal kg? Rt kalau kumurny segelas es cendol trus d telen dan tmbah 2 gelas ya jelas batal..
Morning guys...
Gue sayang am loe jihan....
Kota atau pedesaan? Manakah yang lebih kamu sukai? — Gue lebih memilih kota bandung karna kota yg sejuk... ask.fm/a/am5ia22o
Apakah kamu lebih memilih sendiri atau dikelilingi orang-orang? — Di kelilingi orang atau pacar ask.fm/a/am5ic0bh
Kau selalu dihatiku, tapi ku tak bisa untuk memilikimu.
Retweeted by aldyansah
Izinkan aku membahagiakanmu walau hanya dalam mimpi saja.
Retweeted by aldyansah
Mengenalmu, berbagi cerita bersamamu, namun akhirnya aku terluka olehmu.....
Retweeted by aldyansah
menunggu yg ga pasti itu emang ga enak sama aja kaya nunggu kamu (@seftimaulida)
Retweeted by aldyansah
Kau tidak terluka krn mencintai seseorg. Kau hanya akan terluka jika kau pikir org yg kau cintai mencintaimu.
Retweeted by aldyansah
Jujur gue cuma suka ama kmu nda.... Gw gx kepincut am cewe laend cuma sam loe winda gue suka,sayang. Maf slama in gw bnyak omong,krng dwasa
Pusing kepala gue....
Hello bandung..
Gue baru sadar kalau dia tuh emang cantik.... :)
Lebih suka keluarga yg sekarang karna keluarga yg sekarang bisa menjaga ke kompakan... Keluarga besar ZAIN
Biar kamu judes,keras kepalaaku masih sayang ama kamu..
Baru buka twitter nih hehehe