Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

AlvinTigerPurba09

Gue suka sama lu laras tapi lu gak suka sama gue.. gue gak maksa
Cemburu itu bikin kita males melakukan aktifitas apa aja.. lemes,kecawa iya Cinta itu buta
Pengen liat.JKT48 @officialJKT48 inget pas liat langsung JKT48 di @whatsonANTV pesbuker 11juni 2015 pengen ketemu teh @melodyJKT48 mel 😢😭
Cinta itu bukan dilihat dari kaya miskin jelek apa ganteng cantik tapi dilihat,dari kedewasaan yg kita punya
Butuh seorang wanita,yg setia,tulus,dan menyayangi saya apa adany dan slalu perhatian,pengertian,entah siapa wanita itu :')
Kangen sama JKT48 pas ketemu teh @melodyJKT48 di pesbukers pas tgl 11-juni-2015 saya rombongan yg pake baju hijau item masih inget teh
Gue suka sama lu,meskipun lu slalu nyindir awas jangan samape suka,gue munafik gue emang cowo yg pengecut,gak berani buat bilang
Ada saatnya kita sabar, dan akan ada saatnya kita berhenti sabar, karena terlalu dikecewakan.
Retweeted by AlvinTigerPurba09
Mafin aku :') aku harus jujur yg sebenerny :)
Cewe paling benci sama cowo yg gak perduli sama ceweny sendiri dan cowony gak suka ngasih kabar ke ceweny
Cinta itu tanda kasih sayang,pengertian,perhatian,saling memberi nasehat,yg akan membuat kita lebih dewasabukan hawa nafsu syetan yg bejat..
Rasany. Kangen sama kamu udah lama gak ketemu :') tapi kamu menyuruh ku pergi yasudah lah thanks for you y*s* me*li**t* h**na
Tapi kamu udah gak sayang dan kecewa sama saya dan kamu menolakita untuk bersatu :'(:'(:'(:'(:'(
Vin kita kan bestfriend,eneug banget gak ada harapan kembali. :(
Mungkin udah gak ada harapan untuk bersatu kembali dia hanya mengaanggap saya sebagai bestfriend gak lebih :')
Selesai pengajian bareng keluarga. Alhamdulillah😇
Retweeted by AlvinTigerPurba09
"aku bahagia kalo kamu bahagia" kt kt ini sebenernya munafik:3
Retweeted by AlvinTigerPurba09
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.