Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ALDI SEPTIADI
2,008 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo internet lancar, kerjaan juga lancar. Makanya, pake Esia CRIING biar bisa lancar internetan. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Mau internet yang kuotanya hebat dan harganya bersahabat? Beli Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Esia CRIING bukan main murahnya! Internetan pake kuota 10GB cuma bayar 50ribu! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Serius nih! Gak maen-maen! Beli Esia CRIING bisa dapet kuota 10GB! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Bete karena kuota dikit? Daripada bete terus, mendingan beli Esia CRIING yang kuotanya banyak. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Eh, bo! Ada gratisan nelpon dan SMS kalo beli Esia CRIING, lho! Yuk, capcus beli! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Gak mau streaming karena gak mau kuota cepet abis? Makanya pake Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Agan-agan sekalian, mimin mau ngasih tau sesuatu. Beli Esia CRIING bisa dapet kuota 10GB. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Udah baca ini? => twitpic.com/e7cq5u Sekarang percaya kan kalo internetan Esia CRIING itu murah? #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Cewek SEPTEMBER agak sedikit malas walau sebenarnya pandai dan sangat tipe cewek yang setia
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Smartphone dan Esia CRIING itu emang saling melengkapi. Kayak aku sama kamu. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Rencana hari ini? Internetan sepuasnya pake Esia CRIING. Besok? Sama. Lusa? Idem. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Alangkah senangnya kalo bisa nelpon dan SMS gratis ke semua nomer. Makanya, pake Esia CRIING. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Kartu Esia CRIING emang cocok banget buat para internet mania! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Buat yang penasaran sama murahnya internetan pake Esia CRIING, nih info lengkapnya twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Buat yang pengen dapet gratisan nelpon dan SMS ke semua nomer, beli Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Kantong mata item kayak panda. Pasti abis begadang sambil internetan sepuasnya pake Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Kata Bang Rhoma jangan begadang. Sesekali bolehlah begadang sambil internetan pake Esia CRIING! :P twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Kehadiran Esia CRIING #50rb10GB adalah salah satu berkah Ramadhan. Betul? twitpic.com/e7cq5u
Retweeted by ALDI SEPTIADI
#TAURUS: Dalam suatu hubungan diperlukan kesabaran dan harus saling terbuka.
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Keberadaan Esia CRIING #50rb10GB dalam hidup kita itu sesuatu yang perlu disyukuri. Betul? twitpic.com/e7cq5u
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Ga ada gunanya ngomong sayang ampe berbuih tapi ga pernah dibuktikan dengan tindakan nyata
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Tak perlu dia yg sempurna tuk hidupmu, temukan dia yg menatapmu seperti kamu memiliki sesuatu yg tak dimiliki oleh orang lain.
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Lagi, Musisi Batalkan Konser di Israel: Agresi militer yang dilakukan Israel ke Gaza, Palestina ternyata benar... bit.ly/1owR5D4
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Mungkin ramai wanita mengidamkan lelaki kuat seperti superman , spiderman , batman. Tapi lelaki terbaik ialah lelaki yang beriman :)
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Sayang banget sama kamu. Takut kehilangan kamu juga. Takut kamu dibuat nyaman sama orang lain dan..... ninggalin aku deh akhirnya :')
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Ciee yg lagi seneng-seneng sama temen-temennya.. sampe lupa buat ngabarin~
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Water main break floods parts of UCLA campus. No classes canceled. cnn.it/1k6g8wW pic.twitter.com/EJMc4Jeo4r
Retweeted by ALDI SEPTIADI
R.I.P I got so much respect for this little man ✊😔�pic.twitter.com/UE3cpEy3OpOp
Retweeted by ALDI SEPTIADI
#CAPRICORN: Jangan biarkan emosi merasuki hati Anda berdua. Dengan ksabaran,maka segalanya akan bisa berjalan lebih lancar dan tenang.
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Jangan pernah lupakan dia yang pernah menolongmu. Jangan benci dia yang pernah mencintaimu. Jangan khianati dia yang percaya padamu.
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Terkadang suka kangen aja gitu sm temen/sahabat yg dulu. Yg main bareng. Bercanda2an bareng, gokil2an bareng, jaim2an bareng. Kangen bgt :')
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Buat Gua Bete Maximal AJa :'(
Dukung Palestina, Zayn Malik Mendapat Ancaman dlvr.it/6StsQr
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Didepan baik, dibelakang busuk. Sampah!
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Hadiah Lebaran Tukang Rongsokan, untuk Anak yang dicintai, maupun anaknya Autis pic.twitter.com/o4B3LKPcMY
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Jendela Dunia: Warga Gaza harus berlebaran dengan keadaan memprihatinkan sementara dibelahan dunia lainya warg... bit.ly/X90ozf
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Nyesek banget sebenernya hati gua! tapi gua cuma bisa diem,mendem,dan sabar. selebihnya biar Tuhan aja yg membalas. :)
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Today stats: No new followers, 4 unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, 2 unfollowers and followed one person via uapp.ly