Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ALDI SEPTIADI
1,893 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo internet lancar, kerjaan juga lancar. Makanya, pake Esia CRIING biar bisa lancar internetan. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Mau internet yang kuotanya hebat dan harganya bersahabat? Beli Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Esia CRIING bukan main murahnya! Internetan pake kuota 10GB cuma bayar 50ribu! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Serius nih! Gak maen-maen! Beli Esia CRIING bisa dapet kuota 10GB! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Bete karena kuota dikit? Daripada bete terus, mendingan beli Esia CRIING yang kuotanya banyak. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Eh, bo! Ada gratisan nelpon dan SMS kalo beli Esia CRIING, lho! Yuk, capcus beli! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Gak mau streaming karena gak mau kuota cepet abis? Makanya pake Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Agan-agan sekalian, mimin mau ngasih tau sesuatu. Beli Esia CRIING bisa dapet kuota 10GB. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Udah baca ini? => twitpic.com/e7cq5u Sekarang percaya kan kalo internetan Esia CRIING itu murah? #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Cewek SEPTEMBER agak sedikit malas walau sebenarnya pandai dan sangat tipe cewek yang setia
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Smartphone dan Esia CRIING itu emang saling melengkapi. Kayak aku sama kamu. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Rencana hari ini? Internetan sepuasnya pake Esia CRIING. Besok? Sama. Lusa? Idem. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Alangkah senangnya kalo bisa nelpon dan SMS gratis ke semua nomer. Makanya, pake Esia CRIING. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Kartu Esia CRIING emang cocok banget buat para internet mania! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Buat yang penasaran sama murahnya internetan pake Esia CRIING, nih info lengkapnya twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Buat yang pengen dapet gratisan nelpon dan SMS ke semua nomer, beli Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Kantong mata item kayak panda. Pasti abis begadang sambil internetan sepuasnya pake Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Kata Bang Rhoma jangan begadang. Sesekali bolehlah begadang sambil internetan pake Esia CRIING! :P twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Kehadiran Esia CRIING #50rb10GB adalah salah satu berkah Ramadhan. Betul? twitpic.com/e7cq5u
Retweeted by ALDI SEPTIADI
#TAURUS: Dalam suatu hubungan diperlukan kesabaran dan harus saling terbuka.
Retweeted by ALDI SEPTIADI
Keberadaan Esia CRIING #50rb10GB dalam hidup kita itu sesuatu yang perlu disyukuri. Betul? twitpic.com/e7cq5u
Retweeted by ALDI SEPTIADI