Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Siraj Aldin H
130 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Om Mario, apa resiko kalo aku gak perhatiin pacarku? – Hmm, itu kesempatan emas bagi sahabatmu.
Retweeted by Siraj Aldin H
Enak yo pak ngrungokke khutbah karo udud, hueem
Selamat merayakan kemenangan bagi yang menjalankan ibadah puasa~ HEM 1435 H
KPU Korbankan 62 Juta Pemilih Prabowo-Hatta via @inilahdotcom ini.la/2122625
Semangat tinggal 11 hari lagi ('̀_'́)ง
Kayaknya kami tahu deh dimana lokasi pertemuan ini hehe pic.twitter.com/mQgN5oyqnV
Retweeted by Siraj Aldin H
kasian pak prabowo sudah difitnah dipandang tidak baik lagi bagi sebagian orang bodoh, semoga kan indah pada saatnya
Katakan asw sama sama, 1 2 3... Lebih keras lagi! Haha bagus bagus
semangat tanpa mengeluh heeh
Ono sing ngenei formalin udane awet._. “@AkuSandeek @Aldinhanif1 ayo bos iki wes neng nggon e genjik”
Israel ki nek wani ro aku waee :$!
Ditempat juli, jadi tempat siapa? “@AkuSandeek @Aldinhanif1 dimana bos? Jadi nggak?”
Wkwk kasian can “@TM2000Back Nih si Joki digotong, mau di buang ke Nusa Kambangan.. Heuheu pic.twitter.com/5BtQwcPnkp
Tinggal dateng aja pak masak ijin segala “@nofalnark ikut kak :'(RT @Aldinhanif1: Oke pak “@AkuSandeek Hbs traweh burjo yaRT @Aldinhanif1
Selamat berbuka saudaraku di gaza, aku buka puasa dulu yaa
Oke pak “@AkuSandeek Hbs traweh burjo yaRT @Aldinhanif1: Hoo e engko pas nobar digowo yaw “@AkuSandeek Dap nyawamu ketinggalan
Hoo e engko pas nobar digowo yaw “@AkuSandeek Dap nyawamu ketinggalanRT @Aldinhanif1: #GER
Cap tiga jari, ayo wes otw aku “@NuzulK Ya yo gek pancal, haha ng di e pak? RT @Aldinhanif1: Weh yo ayo mangkat pak:$ “@NuzulK Woh yoh ra
Njut golek kebon pisang yo wkw “@ABRowolowol1 Wah ksbb nek iki :-P RT @Aldinhanif1: Meh ganti ninja wae aku haja “@ABRowolowol1 Pake
Weh yo ayo mangkat pak:$ “@NuzulK Woh yoh ra ajak2 to bos RT @Aldinhanif1: Ndek engko mlebu jam 3 @AkuSandeek