Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Siraj Aldin Hanif
145 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
HBD yogyakarta yg ke 258, semoga panjang umur tambah dewasa dan bersahabat dgn penghuninya, doanya udah di bbm semalem :$
Setidaknya harus tau makna yg jelas dahulu
Nikmati apa yang sedang terjadi#
Kesombongan dimasa muda yang indaah
Iyadong dikerubungin semut niih mukaknya "@IktinaCyd: Aaaa km sweet bgt!!"@Aldinhanif1: Ngapain harus nggak tega cobwak "@IktinaCyd: Temen"
Jarene hari sabtu tapi malah berubah youwés raiso aku :| "@muniier: @Aldinhanif1 assem.. lah wingi ngopo ngajak ngajak baraang"
Tantophobia adalah fobia atau ketakutan akan kehilangan seseorang yang Anda sayangi atau cintai. #Psikologi
Retweeted by Siraj Aldin Hanif
Dan inilah jaman dimana sholat id bawa tongsis
Ngapain harus nggak tega cobwak "@IktinaCyd: Temen jaman skg tu tega ya;;)"@Aldinhanif1: Bismillah iklas! Allohu akbar "@IktinaCyd:
Bismillah iklas! Allohu akbar "@IktinaCyd: @Aldinhanif1 udah ikhlas blm? Kalo udah,aku segera di potong;;)"
Wah hari minggu e, aku soale tugas ng ndeso qurban e "@muniier: sido nyang gunkid ra ki? "@Aldinhanif1: Semua ada waktunya sendiri
Entah apa yang dipikirkan para sapi dan kambing sekarang, Bertaubat laah pi
Semua ada waktunya sendiri pak "@muniier: wes ra spesial meneh saiki :)"
Ciee ujaaan, eh dari mata siapa hujannya eh :|
Natamu! "@AgustinVetriani: Nata de coco?"@Aldinhanif1: Hello namaku sekarang nata :$""
Hello namaku sekarang nata :$
Cek dm "@tifanyarianty: Durung turu=)) "@IktinaCyd: Wes tangii to?:p @tifanyarianty""
Banguun sholat sahur
Ups ternyata salah aku -_-
In the name of Allah
Mosok tweet e iso ilang sih?
YaAllah sukseskan aku semuda mungkin, supaya bisa membanggakan ibu bapak dikala itu dan dikala tua
And pray :3 "@kumalartns: Family - carrer - love - pride - money syalala~"
Om Mario, apa resiko kalo aku telat menyatakan cinta? – Kesalip di tikungan. - youtube.com/watch?v=XgSC6Z… – Love you!
Retweeted by Siraj Aldin Hanif
Wkwk ora rek aku seneng kabeh bahasa kok "@muniier: monas pindah sleman to lek? dm wae "@Aldinhanif1: Huem, bagi pin lo sini "@muniier
Huem, bagi pin lo sini "@muniier: pas arep niat ngarap tugas mah mati lampu totaal.. jan"
Tuhan, hapuslah kekhawatiranku kemarin dan hari ini, dan lestarikanlah kebaikan dalam hidupku. Aamiin - MT
Retweeted by Siraj Aldin Hanif
Selamat berbuka puasa bayar utang :p
Malam Minggu Miko 2 - Perempuan Jagoan Riri: youtu.be/IubKXEsk-eQ
Belom bangun bangun :" Green Day - Wake Me Up When September Ends [Offic…: youtu.be/NU9JoFKlaZ0
Pas lagi sama orangnya malah dinyanyiin terlatih patah hati, nuwun mas =D
Retweeted by Siraj Aldin Hanif
Cowok kok mutungan, mbok pake lipstik mas -_-
Retweeted by Siraj Aldin Hanif
Pada akhirnya, piihan akan jatuh pada yang tulus memberi dan sabar menanti.
Retweeted by Siraj Aldin Hanif
Oposih iki baik buruk wae :|
Dan ketika hak seseorang hilang maka hanya bisa berharap baik dengan dia mereka
28 aug - 28 oct, lama yah hehe
Jika sudah tau mana buruk mana baik mulai lakukan lah yang baik, buang jauh jauh hal yg menyakiti org lain ~
Butakanlah mata hati saya pd hal yg buruk
ora, wes mainstream e haha "@haniftambun: @Aldinhanif1 oke, ra nganggo today stats unfollower to tapi? haha"
Cieeeee :-P "@nofalnark: aku gak onok radio e nduk,kepriwek :'< RT @asyrnisa: dengerin swaragama pal :D RT nofalnark: *_* RT asyrnisa
Roda itu bulat dan berputar~
Terkadang kenyataan nggak sesuai dengan keinginan~
Om Mario, bagaimana dengan cewek yang bawel, egois, maunya menang sendiri? - Saya menikah dengan yang seperti itu.
Retweeted by Siraj Aldin Hanif