Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Aldhiaa Firzain Z
408 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
The Rolling Stones - Like a rolling stone B|
ถ็เห่วนั้ห.. I need you! love you! want you! need youuu! :v
Ktsp: buku tulis ipa ada 3. biologi, fisika, kimia. k13: satu buku, gabanyak cingcong :o gitu.
Ktsp : banyak teori k13 : gabanyak cingcong :v
Udah dapet reon vol 10 :3 tinggal nunggu miiko vol 27 :o pic.twitter.com/ky69u7f4Y2
December wish: Less stress. Less pain. Less problems. More happiness, more laugh. :)
drawing pen mendadak habis, jadi arsiran rambut cewenya aneh. gatau deh mau dikasihin ke siapa:| pic.twitter.com/arYmFTs2Mm
Berpelukan memicu reaksi neurologis yang sama seperti saat Anda minum obat penghilang rasa sakit.
Retweeted by Aldhiaa Firzain Z
Someone told me: Don't fall in love, you might get hurt; I told him: Don't live, you might die.
one does not simply, menang undian dari komik :'v *ketauan gapernah menangnya-_-
@Aldhiaa_FZ anjirrrrrrrrrr beneran di aduinnnn :"v @Stefanus_Kevin2 boong bang :'v
Retweeted by Aldhiaa Firzain Z
Dear Saturday, I love you♡:|
Hari punya sistem pergantian yang teratur, sehingga ia tak pernah merasa sesak karena ditinggalkan. -Menuju(h)
cie yang udah 6 bulan gamain CS :v sekalinya main ketembak duluan :'v *bukan gue :v
ngerjain tugas dari bebeb Dani tuh maleus banget-_-
Gak makasi:')"@DindaAgKu: @Aldhiaa_FZ Yuk Follow @BooNanyaNih , twitnya seru lho, thanks :)
alay amat sih:D"@vikar165: memang kata kata itu tak bisa memperbaiki apapun . tapi gue bakal tetep sayang sama lu walau lu berusaha untuk me
I'm easy to love, but not to let go. I'm easy to forgive, but not to forget.
ganti LCD, Batre, upgrade processor, upgrade ram, upgrade os, upgrade directx. :'v olaf oh olaf. ngabisin uang lu ah:'3
harusnya hari ini menyenangkan. belajar sebentar, pulang cepet, tapi kamu yang hancurin semuanya. makasiiii, jadi tambah sayang deh.