Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Aldhiaa Firzain Z
405 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ngejemput aja lamaa-_-
boys, if you really care about her, u'll make time for her. It's not hard to pick up a phone and send a text message. just do it.:)
udah bangke"@ferdii40: @Aldhiaa_FZ jwb chat kamvret :v :v
B|/"@AquariusAddict: #Aquarius itu ngga pernah nyari-nyari masalah. tapi justru orang lain yang suka nyari masalah sama mereka :p
#Aquarius itu kalau lagi BETE semuanya dicuekin kadang suka ceroboh juga sih kalau lagi badmood :))
Retweeted by Aldhiaa Firzain Z
Akankah robot menggantikan manusia? — Gaakan. Selama masih ada Autobots B|/ ask.fm/a/bbb8n31d
31 Oktober. cepatlah datang:G
kelas paling pojok, kerja kelompok sampai jam 4 dikelas.sekolah udah kosong total dari jam 2. kurang greget apa coba:v
y:')"@Johanes_Cahyo: Terkadang seseorang berhenti berjuang bukan karena gagal,tapi dia sadar karena perjuangannya tidak dihargai.
gak dateng ke Anicult, ke AFA juga. nah tar tgl 19 ada POPCON ASIA 2014. udah pasti gaakan dateng:')
You know me. but, you don't know my life story."@Viccent22: You know me, but you don't know my story life. :)
gabisa ngambek. terlalu sayang sih ya-_- paling ngomel doang, itupun dibelakang XD
persetan dengan ga lolos di Star Teen 2014. yang penting dipeluk Boy William-____-
rasanya tikusruk di tempat umum tuh ibarat kita lagi renang tiba tiba aernya abis:') *nyungsep
ih kenapaa?:("@farinadya159: pastinya gaakan boleh aku mah:")"@Aldhiaa_FZ: wkwk iyaa. padahal kemarin latian buat kejuaraan:'3"
iyasih. tapi, nothing gonna change my love for you:') *naga:v"@nauraosza: Naga mah pengap :( "@Aldhiaa_FZ: pengen naik yg naga akumah:')"@NA
wkwk iyaa. padahal kemarin latian buat kejuaraan:'3"@farinadya159: Hahaha 😄maafkan lah kls 9 ga pada dateng "@Aldhiaa_FZ: @farina
pengen naik yg naga akumah:')"@nauraosza: Iyaa yg tinggi teaa yg walna kuning:( ,, iyaa aku tau itu nak :')"@Aldhiaa_FZ