Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
dwi putri aldini
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#Capricorn orangnya penyabar, sabar nungguin rencananya tercapai.
Retweeted by dwi putri aldini
Cewek itu pemaaf, walaupun kadang dia tau orang yang dimaafin itu gak pantes untuk dikasih maaf.
Retweeted by dwi putri aldini
sampe sekarangpun dia ngga inget :@
sebenernya sih ga suka.
Tetap disini ya. Temani aku. Buat kisah kita yg indah. Sampai rambut kita sama-sama memutih. Jgn berubah dan jgn pernah pergi. :)<3
Retweeted by dwi putri aldini
Biasanya #Capricorn nyembunyiin apa yang dirasain biar gak terjadi konflik.
Retweeted by dwi putri aldini
#Capricorn dalam hubungan gak suka yang terburu-buru, lebih baik lambat tapi pasti.
Retweeted by dwi putri aldini
Mengikhlaskan masa lalu, mensyukuri hari ini. #ui
Retweeted by dwi putri aldini
#Aquarius Cuma sholat yang bisa membuat hati kita tenang dan tentram. Dan cuma dengan curhat sama Allah hati kita terasa nyaman. O:)
Retweeted by dwi putri aldini
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg murah hati dan berwibawa dalam suatu kelompok organisasi
Retweeted by dwi putri aldini
#Capricorn Ada yg iri dengan Kamu & Pasanganmu karena kemesraan kalian, ini bisa bagus dan juga bisa tidak.
Retweeted by dwi putri aldini
Liss follback@AListiawati
Ya Allah, jadikan aku pribadi yg lebih bersabar. aamiin
Walau Lelah .. Tapi hati sangat Senang !!... (y) #istirahatsejenak
You are my evrything's ^_^ .. Bismillah... Lancarkan Jalan Inii..
GUE GA BISA TIDUR............. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Be blngn bayu sruh blik . Gw di tlpon ama bokapnyaRT @Chhiibbee: menjelang 10 oktober
Semangat deh.. smoga utsnya bagus.. \(~_~)/ aminnn
Belajar belajar belajar.. besok uts byr dpet bagus nilainya «
Baik baik ajah..RT @Alamongs92: @Ald_Fam eh bagaimana kabarmu di SMA/SMK?
:(.. sleep ajah dah.. selamat tidur yang disanah -_-
I have a new home page here twiends.com/ald_fam - check me out!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue