Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

dwi putri aldini

saat lo ingkar janji disitulah gue mulai ga percaya !!!!
Daftar yuk Persiapan USM PKN STAN di TRYOUT NASIONAL STAN SERENTAK Se-INDONESIA 29 NOVEMBER 2015 yuk klik tryoutnasional.com.
Retweeted by dwi putri aldini
kesel sih, kesel banget. tapi gabisa kesel lama lama
Kebanyakan #Aquarius adalah pribadi yg setia, tidak mudah marah dan optimis
Retweeted by dwi putri aldini
#Capricorn orangnya penyabar, sabar nungguin rencananya tercapai.
Retweeted by dwi putri aldini
Cewek itu pemaaf, walaupun kadang dia tau orang yang dimaafin itu gak pantes untuk dikasih maaf.
Retweeted by dwi putri aldini
sampe sekarangpun dia ngga inget :@
Tetap disini ya. Temani aku. Buat kisah kita yg indah. Sampai rambut kita sama-sama memutih. Jgn berubah dan jgn pernah pergi. :)<3
Retweeted by dwi putri aldini
Biasanya #Capricorn nyembunyiin apa yang dirasain biar gak terjadi konflik.
Retweeted by dwi putri aldini
#Capricorn dalam hubungan gak suka yang terburu-buru, lebih baik lambat tapi pasti.
Retweeted by dwi putri aldini
Mengikhlaskan masa lalu, mensyukuri hari ini. #ui
Retweeted by dwi putri aldini
#Aquarius Cuma sholat yang bisa membuat hati kita tenang dan tentram. Dan cuma dengan curhat sama Allah hati kita terasa nyaman. O:)
Retweeted by dwi putri aldini
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg murah hati dan berwibawa dalam suatu kelompok organisasi
Retweeted by dwi putri aldini
#Capricorn Ada yg iri dengan Kamu & Pasanganmu karena kemesraan kalian, ini bisa bagus dan juga bisa tidak.
Retweeted by dwi putri aldini
Liss follback@AListiawati
Ya Allah, jadikan aku pribadi yg lebih bersabar. aamiin
Walau Lelah .. Tapi hati sangat Senang !!... (y) #istirahatsejenak
You are my evrything's ^_^ .. Bismillah... Lancarkan Jalan Inii..
GUE GA BISA TIDUR............. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Be blngn bayu sruh blik . Gw di tlpon ama bokapnyaRT @Chhiibbee: menjelang 10 oktober
Semangat deh.. smoga utsnya bagus.. \(~_~)/ aminnn
Belajar belajar belajar.. besok uts byr dpet bagus nilainya «
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.