Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
SEBELAS IPA 3
38 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for SEBELAS IPA 3”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tekdung:( RT @ilyashRN: Pundung :("@ilhamrmdn: @yukians ilyas jahat bet dah juk"
Mending beli D-PLR #ifyouknowwhatimean RT @hodtaku: Beli gih cay :| @AvizAnshari "@yeahmahasiswa: Beli Kamera D-LDR sana sob
Ucup:* RT @ilyashRN: Wkwk fanji idiot "@Alchemist_3: Rom -__- RT @rommyAS: maw -___- "@mawarfaa: @rommyAS kan udh jauh dia rom di jerman.""
Manja lu mal RT @hodtaku: Ya Allah, nasinya bikin ilfil. Jauh bgt emang kalo dibandingin ama bareh solok T.T
lemah lu “@muammarluthfi: I really hate this weak body u.u”
hah? gila lu da -__-“@lisdaLA: Klo ini smpe lwt di jam 12, sama aja gw berangkat pagi dri bogor.. Kucrott kucritt.”
kalo brg aku aja gmn :( “@hodtaku: Da-fuq "@ariefsalim: bobo brg aku aja :( RT @fazatha Ya Allah hamba rindu tidur dengan jam yang normal."”
galo mulu lu bul “@hodtaku: "And i'm gonna miss you like a child misses their blanket.." ^^”
IBU!! :') ({}) ♡“@PutraDaksa: AYAH!! :'') ({}) ♡”
oke nyayur ama gue yok va “@elvanaitko: I wanna say. Sayurmayur.”
sokbet imut lu blay! “@PutraDaksa: Yess.. akhirnya seminggu lamanya ngebengkel, mbim kembali mulus dan bening seperti paha cherrybale”
bacot lu sun! “@dreasandre: Kenapa tidur mulu ini ..”
minal aidin @Alchemist_3 and @ElClasico_4 mohon maaf lahir batin semuanya ya guys ;)))
Retweeted by SEBELAS IPA 3
Indah? Cewe lu rom? RT @rommyAS: Indahnya jalanan di jakarta kalo lg musim mudik gini haha
BEH! KIRIM KESINI MAL! RT @hodtaku: SATE MAK SYUKUR (˘̩̩̩.˘̩ƪ) maghrib masih lama T________T
*Pengen nampol* "@yeahmahasiswa: *Ikut gemes* RT @SBYudhoyono Rambut sy dijambak Airlangga. Blm tahu yg dijambak RI1 pic.twitter.com/ujucuFWyVl"
Lampung om RT @harrywp1: @pambudiridho mudik kemana lu do?
Genderuwo kali uwo uwooo RT @harrywp1: Gak kaya nenek lampir? "@bellanastitii: Suaraku kayak kodok -_-"
Tau nih RT @ilyashRN: Kismin sinyal nih Mojokerto @shabriter :p
Syeperti hatimuuu syudah penuh juja:* RT @ilyashRN: Sinyal penuh wkwk
Makasih cyin:* RT @muammarluthfi: happy birthday @helloimraka ! Have good life pal!
Hasyuuu RT @hodtaku: Lebarannya kok beda" ya, ga kayak perasaan aku, cuma satu. Ke kamu. #behahaha
Ciyeeeeeeeeee, balikan mal? RT @hodtaku: Ayodancing w/ @RidhoHabibubebo at Love 3. WM Odee-chan! :3
Ckckck yaaas yas RT @ilyashRN: Ncrot, peju gue ketinggalan di Malang -__-