Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
SEBELAS IPA 3
39 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tekdung:( RT @ilyashRN: Pundung :("@ilhamrmdn: @yukians ilyas jahat bet dah juk"
Mending beli D-PLR #ifyouknowwhatimean RT @hodtaku: Beli gih cay :| @AvizAnshari "@yeahmahasiswa: Beli Kamera D-LDR sana sob
Ucup:* RT @ilyashRN: Wkwk fanji idiot "@Alchemist_3: Rom -__- RT @rommyAS: maw -___- "@mawarfaa: @rommyAS kan udh jauh dia rom di jerman.""
Manja lu mal RT @hodtaku: Ya Allah, nasinya bikin ilfil. Jauh bgt emang kalo dibandingin ama bareh solok T.T
lemah lu “@muammarluthfi: I really hate this weak body u.u”
hah? gila lu da -__-“@lisdaLA: Klo ini smpe lwt di jam 12, sama aja gw berangkat pagi dri bogor.. Kucrott kucritt.”
kalo brg aku aja gmn :( “@hodtaku: Da-fuq "@ariefsalim: bobo brg aku aja :( RT @fazatha Ya Allah hamba rindu tidur dengan jam yang normal."”
galo mulu lu bul “@hodtaku: "And i'm gonna miss you like a child misses their blanket.." ^^”
IBU!! :') ({}) ♡“@PutraDaksa: AYAH!! :'') ({}) ♡”
oke nyayur ama gue yok va “@elvanaitko: I wanna say. Sayurmayur.”
sokbet imut lu blay! “@PutraDaksa: Yess.. akhirnya seminggu lamanya ngebengkel, mbim kembali mulus dan bening seperti paha cherrybale”
bacot lu sun! “@dreasandre: Kenapa tidur mulu ini ..”
minal aidin @Alchemist_3 and @ElClasico_4 mohon maaf lahir batin semuanya ya guys ;)))
Retweeted by SEBELAS IPA 3
Indah? Cewe lu rom? RT @rommyAS: Indahnya jalanan di jakarta kalo lg musim mudik gini haha
BEH! KIRIM KESINI MAL! RT @hodtaku: SATE MAK SYUKUR (˘̩̩̩.˘̩ƪ) maghrib masih lama T________T
*Pengen nampol* "@yeahmahasiswa: *Ikut gemes* RT @SBYudhoyono Rambut sy dijambak Airlangga. Blm tahu yg dijambak RI1 pic.twitter.com/ujucuFWyVl"
Lampung om RT @harrywp1: @pambudiridho mudik kemana lu do?
Genderuwo kali uwo uwooo RT @harrywp1: Gak kaya nenek lampir? "@bellanastitii: Suaraku kayak kodok -_-"
Tau nih RT @ilyashRN: Kismin sinyal nih Mojokerto @shabriter :p
Syeperti hatimuuu syudah penuh juja:* RT @ilyashRN: Sinyal penuh wkwk
Makasih cyin:* RT @muammarluthfi: happy birthday @helloimraka ! Have good life pal!
Hasyuuu RT @hodtaku: Lebarannya kok beda" ya, ga kayak perasaan aku, cuma satu. Ke kamu. #behahaha
Ciyeeeeeeeeee, balikan mal? RT @hodtaku: Ayodancing w/ @RidhoHabibubebo at Love 3. WM Odee-chan! :3
Ckckck yaaas yas RT @ilyashRN: Ncrot, peju gue ketinggalan di Malang -__-