Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Albyra
106 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Albyra ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Itu twitt buat ABG labil,gwkn bukan ABG haha RT@EmtFb: @AlbyraKenneth Hai tolong follow @Viceennt22 ya, tweetnya keren-keren, Makasih :)"
"Jika Anda ingin segala sesuatunya bisa selesai,serahkan pada orang yang sibuk"~Stephen R.Covey
Bertindak dan berfikir cepat untuk efektivitas dan efisiensi waktu agar segalanya brjalan spt yg diharapkan.Dan yg paling penting semangat!!
RT @abc_thend: dulu teriak Prabowo otoriter. sekarang terbukti otoriter teriak otoriter! #ShameOnYouJokowi #SaveTukangSate
Retweeted by Albyra
Seru juga ya kalo ada komik film kayak gini?? pic.twitter.com/zrAIDbt2AK
Saya mengucapkan terimakasih kepada Presiden @SBYudhoyono atas iklim kebebasan dan sistem demokrasi yang saya nikmati selama 10 tahun ini
Retweeted by Albyra
Saya akan mengenang Presiden @SBYudhoyono sebagai seorang yang sangat penyabar menghadapi kritik, meskipun sering kritik2 itu melewati batas
Retweeted by Albyra
Yang penting apa yang sudah beliau lakukan utk tidak tebang pilih menghukum yg terbukti bersalah sdh benar.... pic.twitter.com/X6NonRL0mt
Elektabilitas partainya merosot,karna kasus tsb,lbh parahnya lg anak beliau dsebut2 terlibat mendapat aliran uang hmblg.hoahm...whateverlah
Beliau itu pmimpin yg konsisten dlm bersikap,dimasa pemerintahannya KPK brdiri,lembaga itu pula yg menahan bbrp kadernya yg terbukti brsalah
Berhubung gw bkan pengamat politik ato akademisi ato pakar2 blablabla,tp menurut persepsi gw sbg masyarakat awam.. pic.twitter.com/KiRef0EMbW
Pada tahun 2009 majalah TIME menobatkan beliau sbg salah satu dari 20 orang yg paling berpengaruh didunia.kira2 kenapa yaa?
Mending ngomongin presiden kita yg sebentar lg akan melepas mandatnya sebagai presiden Pak @SBYudhoyono #MakasihSBY
Artis sini klo disuruh pamer materi plng wahid,aplgi cri sensasi,kesannya 'ini loooh... acara nikahnya si playboy yg mantan nya seabreg itu'
Iya,udah tau acara pernikahan org2 berkelas begitu.Monyet dipedalaman hutan amazon juga udah tau kalo dia artis papan atas yg kaya bingguo..
Ya ampun ini stasiun Tv dari siang sampe sore nayangin resepsi nikahan yg katanya termegah tahun ini.Mau bikin laper orang yg silau materi?
Cyberpark sama Mall Metrotropolitan ya?#ingetwaktukecil @dymszy: Cuma di Bekasi pusat perbelanjaan bisa saling berhadapan loh #IniBekasiKu"
goo.gl/3hS64w : Video : Melihat Keindahan Stadion Patriot Bekasi dari Atas Langit #IniBekasiKu
Retweeted by Albyra
Lengkap banget baca yang ini.....it was so shameful tragedy that brings my country bit.ly/1wxCmt4
12 Ciri Pria yang Hanya Memanfaatkan Kekasihnya: bit.ly/1paehUO ( via facebook.com/belibericoid )
Retweeted by Albyra
Woman is like a tea bag,you don't ever know how strong is her until u dipping it into hot water
Tidak ada selembar kertas pun yang ingin berakhir menjadi sampah.@idwardo19
Selembar kertas yang diremas dgn kuat tidak akan bisa kembali seperti semula,darimana semua itu berawal dan kapan akan berakhir?@idwardo19
Jadilah wanita ...bukan betina...
Zaman sekarang kita sudah tidak bisa menyalahkan kenapa pria suka mempermainkan perempuan.Terlalu 'available' dan cenderung menawarkan diri
Pauli di psikotes kemarin,lolos 20 dr 63 peserta.efeknya tengkuk gue sakit sampe sekarang....
I am + God = Enough (Saya + Tuhan = Cukup) Mario Teguh
Retweeted by Albyra
Impian harus terus di kejar walaupun bersusah payah. Kamu tak akan mendapatkan apapun jika kamu terus berdiam diri. #beliberi
Retweeted by Albyra
"God knows but He's waiting....."_
I am awesome cause no one unfollowed me today and i know that thanks to Unfollowers.com
Katakanlah: Saya hanya malas tentang yang tidak penting. Mario Teguh pic.twitter.com/0UfNJolya9
Retweeted by Albyra
Amin..RT"@MTLovenHoney: Tuhan, mohon angkatlah beban dari dadaku, jernihkanlah kepalaku, dan cabutlah sakit-sakit dari tubuhku. Aamiin - MT"
Sabotase?RT@inilahdotcom: Headline - 100 Orang Penumpang di MH17 Adalah Ilmuwan bit.ly/1svMc03"
selamat menunaikan ibadah solat jumat buat yang muslim.
Retweeted by Albyra
Tuhan bsa. Mncptakan putih tnp hrs ad hitam,tp hdup ini abu²,spt kabut yg mmbutakan pnglihatanmu.Yg Tuhan Mau bkn yg Setan Mau,trserah Tuhan
Cinta spt tanaman brduri pd tanah hati yg tandus.Tumbuh saat tak stetes hujanpun mmbasuhnya.Trtusuk saat kau cb mncabutinya dgn akal sehatmu
Finally, Germany is the best of all. Great!
Retweeted by Albyra
Status bbm gw dr semalem udah 'Additional Time' #GERMANY .Waktunya solat,krna saat waktu berhenti ga ada additional time,mulai hari dgn doa
Messi ketampananlo itu mengalahkan Angela Merkel,tampang innocent itu kurang waaw...
Pelatih Jerman ini emang bawa hoki,karna kegantengannya menyamai Pak Didik,guru idealis yg baik hati penganut agama nasrani itu..#alaaay...
hahaha orang pertama yg disorot wkt gol siapa lagi kalo bukan sang malaikat keberuntungan angela "bejo" merkel ....
Retweeted by Albyra
Jiaaah gw ngetwit langsung GOL......!!!GEDULD,GLUCK,GLUCK #GERMANY
Alesan konyol gw dukung Jerman,pelatihnya mirip guru bahasa Inggris SMA gw dulu.Awet bgt dah dia#hahaay....
The choice of words When we express any statement shows who we are.
Retweeted by Albyra