Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Albyra
109 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
10 % dari 100=10,jawabannya120 #benergakya?RT @SoalAsahOtak Jawab soal berikut ini. pic.twitter.com/JhZxcCVTqJ
SsssssssssssaaaaadfRT @CitraPerempuan Sahabat sejati itu, susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak ... tmi.me/1eWfO6
So I love you because the entire universe conspired to help me find you. - Paulo Coelho, The Alchemist
Retweeted by Albyra
French police release photos of suspects in Thursday's killing of police officer. cnn.it/1Ds26xN pic.twitter.com/c5KC0LbPQw
Retweeted by Albyra
BREAKING: Police: Hostage-taker at Paris market is suspect in slaying of policewoman a day earlier.
Retweeted by Albyra
Bacalah mataku atas nama Tuhanmu yang mencurahkan cinta tanpa meminta sedikit pun pamrih.
Retweeted by Albyra
The true courage is pursuing your dream even when everyone else say its impossible~Barbie
Thanks for the all dissapointment from the mess that you've made#sickofit
Banyak orang ingin sukses (dalam bidang apa pun), namun yg berhasil hanya sedikit, karena yang mau action hanya sedikit.
Retweeted by Albyra
@danialbakia wong saya gak jagokan siapa2. Tidak Jokowi tdk juga Prabowo. Pilpres aja saya golput. Ente kemana aja?
Retweeted by Albyra
@suryaruskanda nggak pernah merasa nikmat, malah beban. Saya tfk pernah syukuran karena dilantik pd suatu jabatan
Retweeted by Albyra
5. Sungguh menggelikan jika ada pemimpin yg penampilannya merakyat tapi kebijakannya malah untungkan kaum kapitalis dan merugikan rakyat
Retweeted by Albyra
4. Tapi siapa yg berani bilang pikiran, kebijakan dan tindakan Bung Karno tidak pro rakyat. Ada yg berani? Hehe
Retweeted by Albyra
3. Mobil Bung Karno juga bagus, istananya mentereng, punya koleksi lukisan, patung dan karya2 seni kelas dunia
Retweeted by Albyra
2. Bung Karno itu penampilannya gak merakyat kok. Pakaiannya necis, pake jas pake dasi keren, kacamatanya jahud, doyan dansa dan nari lenso
Retweeted by Albyra
1. Pemimpin merakyat itu bukan soal penampilan tapi pemikiran, kebijakan dan tindakannya yg pro rakyat
Retweeted by Albyra
Having the quality time with my Mom....the random act that we'd never do another six month #lunch.
Ya ampun ponakanku yg masih 6 bulan nangisnya lucu banget "huwee...huwee...",#KangenNangisBayi #GendongGendong#Hug