Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Albi Prasetio
231 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dengar rasakan dan pejamkan
Berserak hingga kekeringan
Menikmati kegundahan dengan denyut yang merobek sepi
Di Belanda, mereka yang baru lulus sekolah, akan dicarikan pekerjaan oleh pemerintah setempat sesuai dengan bidangnya.
Retweeted by Albi Prasetio
Kamu kok sulit banget pekanya ya ? Aku udah lama nungguin loh | kamu ngga pernah bilang sih #AndaiSemudahItu
Retweeted by Albi Prasetio
Tears of blood is dripping from my eyes, revealed a regret..
Retweeted by Albi Prasetio
Palsukan semua tawa dan berfikir tanpa rasa
Inilah iklan televisi pertama di dunia, yaitu iklan jam tangan Bulova. youtu.be/Ss6v5bpxODo
Retweeted by Albi Prasetio
Hello. difollow ya @RadenYahyaS Twitnya keren2 wajib banget buat di stalk :p
Retweeted by Albi Prasetio
Laagi bnyak tugas gua ,sorry ya haha
Cleansheet ke 7 Barca, belum kebobolan sama sekali musim ini. Bravo Claudio Bravo.
Retweeted by Albi Prasetio
Waktu masih jadi siswa, guru pernah mengatakan : kuliah itu santai, gk kaya' skolah, tpi kenyataan yg ada malah sebaliknya.
Retweeted by Albi Prasetio
Semoga kau yg disana dlm keadaan baik. Gdnight
Retweeted by Albi Prasetio
Cantik" pake baju yg belahan nenennya keliatan. Hih! Biar diliat orang gitu yah ? Terus orangnya nenen sama lo gitu? -___-
Retweeted by Albi Prasetio
Rasanya mau tidur terus, karna cuma tidurlah bisa bertemu denganmu dalam mimpi :3
Retweeted by Albi Prasetio
Buat AGTers 14, ajak temen2nya follow akun @PermaAGTunila. Buat yang belum gabung ya :)
Retweeted by Albi Prasetio
Jangan takut dengan kami, kami bukan senior,kami hanyalah lebih dahulu masuk AGT, karena kita semua keluarga besar AGROTEKNOLOGI UNILA :)
Retweeted by Albi Prasetio
Alhamdulillah selesai juga ospek nyaaaa
Cewe pas kenalan keliatan cantik, pas jadian biasa aja, tapi kenapa pas udh mantan malah cantik banget "@terfolbek
Retweeted by Albi Prasetio
Temen2 aku takut nih besok aku OSPEK. Doain lancar2 aja ya. ^^
Retweeted by Albi Prasetio
Kura kura : walaupun jalan nya lambat tpi tidak pernah jalan mundur
Andai waktu seperti uang ,kalo ngasih nya lebih selalu dapet kembalian
Contoh wanita terhebat yang aku punya itu Mamaku. :)
Retweeted by Albi Prasetio
Jangan Terlalu berlebihan ,karena sesuatu yang berlebihan itu gabaik :)
Retweeted by Albi Prasetio
Carilah Pasangan yang ingin berjuang bersama,bukan ingin diperjuangkan #KepoanMaut
Retweeted by Albi Prasetio
VbHshshsbhsshshhshshshshhssvbshshshshshshshhhshshshshhshshhshhshhsshhshshshhshshshshshshhshsbsbhshshshshshshshhshshdhshsh
Harus bner bner berfikir keras demi yang terbaik buat masa depan