Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Albi Prasetio
231 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Laagi bnyak tugas gua ,sorry ya haha
Cleansheet ke 7 Barca, belum kebobolan sama sekali musim ini. Bravo Claudio Bravo.
Retweeted by Albi Prasetio
Waktu masih jadi siswa, guru pernah mengatakan : kuliah itu santai, gk kaya' skolah, tpi kenyataan yg ada malah sebaliknya.
Retweeted by Albi Prasetio
Semoga kau yg disana dlm keadaan baik. Gdnight
Retweeted by Albi Prasetio
Cantik" pake baju yg belahan nenennya keliatan. Hih! Biar diliat orang gitu yah ? Terus orangnya nenen sama lo gitu? -___-
Retweeted by Albi Prasetio
Rasanya mau tidur terus, karna cuma tidurlah bisa bertemu denganmu dalam mimpi :3
Retweeted by Albi Prasetio
Buat AGTers 14, ajak temen2nya follow akun @PermaAGTunila. Buat yang belum gabung ya :)
Retweeted by Albi Prasetio
Jangan takut dengan kami, kami bukan senior,kami hanyalah lebih dahulu masuk AGT, karena kita semua keluarga besar AGROTEKNOLOGI UNILA :)
Retweeted by Albi Prasetio
Alhamdulillah selesai juga ospek nyaaaa
Cewe pas kenalan keliatan cantik, pas jadian biasa aja, tapi kenapa pas udh mantan malah cantik banget "@terfolbek
Retweeted by Albi Prasetio
Temen2 aku takut nih besok aku OSPEK. Doain lancar2 aja ya. ^^
Retweeted by Albi Prasetio
Kura kura : walaupun jalan nya lambat tpi tidak pernah jalan mundur
Andai waktu seperti uang ,kalo ngasih nya lebih selalu dapet kembalian
Contoh wanita terhebat yang aku punya itu Mamaku. :)
Retweeted by Albi Prasetio
Jangan Terlalu berlebihan ,karena sesuatu yang berlebihan itu gabaik :)
Retweeted by Albi Prasetio
Carilah Pasangan yang ingin berjuang bersama,bukan ingin diperjuangkan #KepoanMaut
Retweeted by Albi Prasetio
VbHshshsbhsshshhshshshshhssvbshshshshshshshhhshshshshhshshhshhshhsshhshshshhshshshshshshhshsbsbhshshshshshshshhshshdhshsh
Harus bner bner berfikir keras demi yang terbaik buat masa depan