Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Nur Amirudin Fahmi

227 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Just posted a photo @ Jakarta, Indonesia instagram.com/p/8hegXqJtmV/
Manabu noni ososugiru koto wa nai. | 学ぶのに遅すぎることはない | ‘Tidak ada kata terlambat untuk belajar'
Retweeted by Nur Amirudin Fahmi
Tomodachi de ite kurete arigatou. | 友だちでいてくれてありがとう。 | ‘Terima kasih telah menjadi temanku
Retweeted by Nur Amirudin Fahmi
kenapa ajang pencarian bakat buat anak kecil mengijinkan pesertanya menyanyikan lagu yg belom saatnya mereka nyanyikan ???
Banyak cara untuk mendewasakan anak kecil.... salah satunya lewat ajang pencarian bakat buat anak kecil ...
Buat apa ada acara kontes cari bintang untuk anak kecil. kalo mereka menyanyikan lagu2 DEWASA ???
apa siiih yg di rasa saat melihat ibu kita nangis didepan kita ??? :(
hati ini gk bisa boong .... udah gak betah T_T
gue gak suka sama yg lagi gue rasain ... gak enak bangeettt T_T
yaaaa... beginilah . kalo gak ninggalin, ya di tinggalin :')
temen2 udah pada gk ada ditoko lama .... jadi ke inget masa2... pas kita bareng2 teman
Selamat pagi...yuk dengerin single aku yang terbaru "AWAY" di @InboxSCTV_ pagi ini. Selamat beraktifitas 😊
Retweeted by Nur Amirudin Fahmi
Kapal mulai oleng kapten ....
Hati mulai goyah .....
Pengen nyari kerjaan yg lebih baik dari ini .... god please listen to me n give me to the best... i believe you god
Selamat jalan kawan senang bisa kenal. jgn lupain gue. bisa kumpul n kenal bareng kalian adalah halaman terindah dalam lembaran hidup gue
Kapan nyusul ... ??? pengen berani kayak mereka ... mengakhiri ini.
Tutup cerita ... senang bisa kenal kalian kawan ... sukses selalu ... jangan lupain gue. Kapaan yaaa gue nyusul ????
Gimana yaaa caranya biar dapet uang lebih tapi halal.... biar bisa bayar utang n makan :(
kayak nya reborn 1998 nih . Gimana menurut bang radit??? Harga dollar terpuruk, demo mulai berdatangan @radityadika
kayak nya reborn 1998 nih . Gimana menurut bapak??? Harga dollar terpuruk, demo mulai berdatangan... @farhatabbaslaw
Pak, kayak nya reborn 1998 nih . Gimana menurut bapak??? Harga dollar terpuruk, demo mulai berdatangan @ridwankamil
Semalaman bikin data ginian. Semoga berguna n dapat digunakan :v [pic] — path.com/p/3UGTlI
Semalaman bikin data ginian. Semoga berguna n dapat digunakan :v instagram.com/p/5p2ZleJtpH/
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Nur Amirudin Fahmi
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?