Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
akbar maulana
64 followers
Buat apa cantik, kalo kamu yang apa adanya bisa bikin aku senyaman ini :)
Retweeted by akbar maulana
keseringan libur...jadi gk bisa pinter
hari ini ambil jatah libur lagi...kapan pinternya
Bangkitlah dari kesedihan karena kesedihan adalah proses yg harus dilalui untuk menuju kebahagiaan .......#percaya itu
Retweeted by akbar maulana
meski pagi hari ini ,gk ada matahari...tetap smgat bwt braktifitas......
I have a new home page here twiends.com/akbartessa - check me out!
WOW!!! ada yang bagi-bagi follower di is.gd/OxVXNb
Menurut hasil studi, senyum terbukti mengurangi stres dan memperlambat denyut jantung. Terutama bila Anda dalam situasi sulit atau tertekan.
Retweeted by akbar maulana
lem khusus patah hati........)
WOWW!!! Puluhan FOLLOWER GRATIS, buruan ke sini is.gd/IWpZhc
FOLLOWER GRATIS langsung aja klik is.gd/OxVXNb
""selamat tidur kekasih #baruku semoga cepat kau rindukan #aku.. kekasih sejati, tak akan pernah sanggup bila tak #merindukanmu.....
tak ada mimpi yang tak pernah bisa di capai selama kita mau berusaha #semangat...!
godbye my love......
Orang-orang hebat ngomongin ide. Orang rata-rata ngomongin kejadian. Orang-orang sempit ngomongin orang lain.
Retweeted by akbar maulana
ualah..... udah mulai masuk kuliah lagi......masih terasah males bget....nie hari_hari...
menurut aku sih chantik jelek itu relatif...tergantung orangnya aj mw liad dri mana..di lead pake mata atau pake hati.......
kok tempatnya kayak bgini.....