Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Galang
247 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
From Nothing To Something
#RIP terimakasih telah menemaniku haha instagram.com/p/wgrosKqEHu/
The power of JANC#K
It's Time To Grow Up
Mourinho: 'At the moment the people in the Academy are feeling like they are working for something. Tomorrow is the Academy's day.' #CFC
Retweeted by Galang
Hidup di era yang aneh
Bahasa 'Alay' sudah ada sejak tahun 1835 di Indonesia. [SST.Wisnu Sasongko, pakar bahasa]
Retweeted by Galang
Just for fun. Jangan terlaluu dibawa serius.
Xpreria Z3 monster
Mundur sedikit untuk melompat lebih jauh.
Wanita mana yang tak menangis gue buatin puisi cinta... Dan olesin balsem dibawah mata.
'Kami mengalahkan tim terbaik Eropa dan kami bangga' Alan Pardew pic.twitter.com/wCFEJaKtRq
Retweeted by Galang
buruan coba,menangkan hadiah apple 6 gratis,no scam!!! id.user.baidu.com/index.php/Frie…
Chelsea kalah bully everywhere :/
JOSE MOURINHO : "When Newcastle players play against a blue shirt in Chelsea, they play the game of their life"
Terima kasih,akhirnya kurikulum 2013 kembali ke ktsp 2006 via : edukasi.kompas.com/read/2014/12/0…
kurikulum 2013 menyulitkan pelajar dan pengajar ! HAPUSKAN
Retweeted by Galang
Karena bermain peran cukup mengajarkanku merasakan sebagian arti kehidupan
Retweeted by Galang
Will code for food
lest go move !
Apa sing arep disinauni, nek aben pelajaran anane diskusi?
Retweeted by Galang
bakul @fartiansafani Dadi mendoan @ajisurya21: Isine ngeluh tok,pen dadi apa ? :3"
Isine ngeluh tok,pen dadi apa ? :3
duh mbanya ini,posisinya enak banget ya :3
Video games lebih efektif untuk memerangi depresi daripada konseling.
Retweeted by Galang
if you want to make your dreams come true.the first thing you have to do is wake up
Hidup itu terlalu singkat untuk menunggu
Come on wake up!
RT@Isna117 sejak kapan Isna lahir tanggal 11 😔@ajisurya211
Life must go on!
1 jawaban beda tujuan
11 or 17? RT@Isna117 Selamat pagi Desember selamat pagi bulan kelahiran, sukses buat UAS nya ya, aamiin
Materi belum siap udah mau UAS aja :v
Selamat belajar anak-anak RPL semoga sukses uasnya :-)
Retweeted by Galang
Awali desember dengan UAS😊 Good luck!
Retweeted by Galang
Kagak -_- RT@citraatp Kamu suka bollywood yak RT @ajisurya21: kirain bollywood RT citraatp Bukan ftv dek @ajisurya21:
Gunakan 1 jam waktumu menjadi lebih baik via : kaskus.co.id/thread/53fd9ce…
Apalah arti pm belajar uas kalo gak belajar beneran.
Retweeted by Galang
Kalo hidupnya kayak FTV prosesnya lama ,ending bahagianya bentar
Nikmati waktu
Ketampanan di masa muda itu tidak ada apa-apa nya dibandingkan dengan kemapanan di masa depan. #SiTampan
Retweeted by Galang
Listrik padam, hujan besar, dirumah sendiri dan akhirnya kelaparan juga :((((
Retweeted by Galang
kirain bollywood RT @citraatp Bukan ftv dek @ajisurya21: cah dramatis RTcitraatp @ajisurya21