Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

aji rudin

One day you love me. . .
Jangan pernah bergantung pada orang lain sedikitpun, karena bayanganmupun akan meninggalkan kamu disaat kamu... fb.me/3NdmDWhGs
Selamat ulang tahun buat kamu yg lahir pada hari ini, semoga seiringan dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula... fb.me/7REokd86O
Mungkin suatu saat kamu akan sadar & tau alasan mengapa aku Diam. .
"Cantik itu relatif, , Tergantung letak kamera dan Intensitas Cahaya. . . ." #udahgituaja
Sahabat, Tegur Aku Jika Aku Mulai Lelah untuk Menegurmu. Agar Persahabatan Kita Tetap Utuh. fb.me/7Fgf14BRl
Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu, , , Mungkin itu peribahasa yang tepat untuk saat ini. . . #udahgituaja
ada yang tau Malaikat pengatur kesembuhan kemana...??
Aku rindu masa-masa kecil dulu. Masa-masa yang telah lama aku tinggalkan. Masa kecil yang penuh kenangan,... fb.me/RFiV79bj
Aku di matamu mungkin bagaikan nun mati di antara idgham billaghunnah, terlihat, tapi dianggap tak ada. . .
Part Enam: I am ambitious yet appear as lazy person. Orang-orang hanya tidak tahu rencana dan strategi yg sedang... fb.me/6WfKysi2i
Part keLima: Aku klasifikasikan diri sebagai pribadi yg baik hati, tapi aku mudah berkata 'TIDAK'. I am... fb.me/4vWauLT2M
Part keempat: aku mudah frustasi (upset) dengan hal-hal kecil tp aku tdk mudah marah. Hal paling ekstrim yang... fb.me/1ZzGoSvOQ
Part Tiga: constant rebellious even everyone see me as shy and quiet person. Ini merupakan hal juga sulit... fb.me/OmSaMpuV
Part II. Aku merindukan seorang pendamping, tp aku tdk suka saat aku menyendiri terganggu. I Love solitude... fb.me/6XomQJpeL
Part Pertama: I hate people but I love human. Manusia diberkati dengan banyak kelebihan, keunikan dan kemampuan... fb.me/3NoZ1GWIf
Membaca tentang kepribadian, aku sering berkontemplasi, jika ada teori dualisme, aku pikir aku memiliki dualisme... fb.me/7PU1O1aqP
Memulai sesuatu itu sangat sulit, sama halnya dngan memulai tulisan ini. Berfikir lbih lama untuk membuat... fb.me/4MaXE1J3O
Sibuk OL. . .
Seseorang pernah bilang, aku adalah orang introvert yang sebenarnya tidak introvert, aku juga bingung kenapa ia... fb.me/ZNDivNA0
Yg lain pd rame2 update status happy valentine day. . Klau sya happy valentino rossi sja. . :D
Percuma makan obat, bukannya sembuh malah tambah parah. . Sial. . Butuh obat alami kelapa mudah & pepaya masak. . . #EdisiGTP
Kita hidup dizaman dimana lagi sakit bukannya minum obat malah update status.
Tiap kali ke acara nikahan selalu ditanya oleh orang2 tua,,, kapan nyusul nak..?? aku diam.. giliran ada yg... fb.me/7L41j3gAc
Berhati-hatilah memilih teman, terkadang yg kamu anggap temanlah yg mampu menjatuhkanmu lebih dari apa yg musuhmu lakukan. . #udahgituaja
Doraemon mampu mengeluarkan apa saja dari kantongnya, , , namun sayang dia tdk mampu mengeluarkan kamu dari hatiku. . . . . . #Preeet
kesuksesan ITU pengoptimalan suatu klebihan. kegagalan ITU akumulasi dari sgala kekurangan. Jika gagal maka... fb.me/2wtzeyaLx
Cinta itu bukan mawar melati. Ga semuanya indah dan haru mewangi.
Untuk apa mncari yg lbih baik, sedangkan saat ini sudah memiliki yg terbaik Syukuri disetiap saat, itulah kunci kebahagiaan yg hakiki.
Is this just a temporary, , ?
Jika manusia sudah lupa diri maka dia akan lupa ALLAH. . . Lalu Dia akan jadi manusia yang tak tau diri. . . !!!
Selalu berusaha membatasi diri, untuk menjadi manusia yang mungkin sedikit jauh dari kesalahan!!
Coba lihat wajah ayahmu saat tertidur, terlihat di raut wajahnya kerja keras demi kamu anaknya.. Mencari nafkah u/ keluarga dan kamu
Retweeted by aji rudin
Sukses itu adalah kebahagiaan, bukan semata harta. Jika sukses nya ingin bahagia materi nanti nya ngikutin hehe
Retweeted by aji rudin
"Putus cinta itu tdk sakit ..!! "Yang sakit itu adlh putus tapi masiih cinta ..!!
Sepertinya tdk sesuai dengan harapan,,
Byngkn hdp tnp ujian, ta akn ad kenaikn kelas. jka ta ad bawahn aplh artnya pemimpn,jka ta ad simiskn ap artinya sikya. rnungkn anugrahNya
Tindakan seseorang dipengaruhi oleh pola pikir seseorang tersebut.
Ingat,,, Roko itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Hujan dan Hujan lagi. . .
Hidup Tetapi mati. .
Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah
I have a new home page here twiends.com/ajirudin - check me out!
Bertemu denganmu adalah takdir & berteman dgnmu adalah pilihanku tetapi jatuh cinta kepadamu. adalah diluar kemampuanku #E_G
Retweeted by aji rudin
Arahkan pikiranmu pada solusi disetiap masalah yang kamu hadapi, dgn begitu Tuhan akan melayakkanmu untuk besar
Retweeted by aji rudin
kalau ada cewe ngomong "2013 masih ada cowok setia?" jawab aja! "2013 masih ada cewe perawan?" simple kan :)) #NS
Retweeted by aji rudin
menghina orang gak akan membuat diri lo sempurna! yang ada keliatan sampah #NS
Retweeted by aji rudin
gua bukan type orang yang suka mamerin harta, apalagi buat ngedapatin seseorang yang gua suka haha (n) #NS
Retweeted by aji rudin
Draft: kok tadi malem nggak bales sms aku? | Sent: selamat pagi :) #DraftSent
Retweeted by aji rudin
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.