Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
aji rudin
260 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for aji rudin”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jika manusia sudah lupa diri maka dia akan lupa ALLAH. . . Lalu Dia akan jadi manusia yang tak tau diri. . . !!!
Selalu berusaha membatasi diri, untuk menjadi manusia yang mungkin sedikit jauh dari kesalahan!!
Coba lihat wajah ayahmu saat tertidur, terlihat di raut wajahnya kerja keras demi kamu anaknya.. Mencari nafkah u/ keluarga dan kamu
Retweeted by aji rudin
Sukses itu adalah kebahagiaan, bukan semata harta. Jika sukses nya ingin bahagia materi nanti nya ngikutin hehe
Retweeted by aji rudin
"Putus cinta itu tdk sakit ..!! "Yang sakit itu adlh putus tapi masiih cinta ..!!
Sepertinya tdk sesuai dengan harapan,,
Byngkn hdp tnp ujian, ta akn ad kenaikn kelas. jka ta ad bawahn aplh artnya pemimpn,jka ta ad simiskn ap artinya sikya. rnungkn anugrahNya
Tindakan seseorang dipengaruhi oleh pola pikir seseorang tersebut.
Ingat,,, Roko itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Hujan dan Hujan lagi. . .
Hidup Tetapi mati. .
Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah
I have a new home page here twiends.com/ajirudin - check me out!
Bertemu denganmu adalah takdir & berteman dgnmu adalah pilihanku tetapi jatuh cinta kepadamu. adalah diluar kemampuanku #E_G
Retweeted by aji rudin
Arahkan pikiranmu pada solusi disetiap masalah yang kamu hadapi, dgn begitu Tuhan akan melayakkanmu untuk besar
Retweeted by aji rudin
kalau ada cewe ngomong "2013 masih ada cowok setia?" jawab aja! "2013 masih ada cewe perawan?" simple kan :)) #NS
Retweeted by aji rudin
menghina orang gak akan membuat diri lo sempurna! yang ada keliatan sampah #NS
Retweeted by aji rudin
gua bukan type orang yang suka mamerin harta, apalagi buat ngedapatin seseorang yang gua suka haha (n) #NS
Retweeted by aji rudin
Draft: kok tadi malem nggak bales sms aku? | Sent: selamat pagi :) #DraftSent
Retweeted by aji rudin
yg ganteng pulang traweh dapet amal, yg jelek pulang traweh dapet (kotak) amal :|
Retweeted by aji rudin
Kalau banyak hal mengecewakan,, lapang dada jd sulit dilakukan. . .
Mengalah lah hingga tak seorangpun Ÿª♌g dapat mengalahkan mu. . . .
Tanpa keraguan tanpa penyesalan,,,,,
Pagi2 udah kangen seseorang,,,,, ada apa gerangan,,,,,,
Perpisahan adalah suatu kepastian, berjumpa kembali adalah suatu kemungkinan. . .
Peganglah jemari ku erat2. . . Kita arungi getirnya kehidupan ini berdua. . .
"@BuatSeseorang: Hidupku cuma satu kali dan itu untuk membahagaiakan orang yang aku sayangi.
Hidupku cuma satu kali dan itu untuk membahagaiakan orang yang aku sayangi (@bee_Putz)
Retweeted by aji rudin
Jika terjatuh, bangkitlah dan mempercepat langkah yg telah tertinggal, biarlah luka menjadi cerita untuk masa depan. pic.twitter.com/jcT0In6fCX
Memetakan kmbli keinginan, walau keinginan hanya dri ego, tp mungkin itulah aku jadi manusia biasa Ÿª♌g hidupnya tak sia-sia. .
Jangan tundukan wajah, , , pandanglah Dunia, , Tepat di wajahnya. . .
Jika dengan memaafkan sudah menyelesaikan masalah, mengapa harus ada hukum,,,,???
mari belajar tentang hidup dan kehidupan....
Jika teori tidak sesuai dengan kenyataan, maka rubahlah kenyataan. . .
Hujan tak henti-hentinya membasahi bumi,,,
Pengen nymputin kursi'y biar ƍäª dduk mlu ditempat,,,, hehe
Semoga Ƙǻ♏ů jujur,,,,
Bagiku,,, Ƙǻ♏ů adlah jawaban dri setiap Do'a ku,,,,
Mungkin ∂ķΰ Lemah,,, tapi hati ini tak pernah lelah untuk mu,,,,
Jika nugas bisa sambil tiduran,,, pic.twitter.com/HlFFuHePym
Senyum membawa luka,,,,,
"@PEPATAHKU: Ikuti kata hati dlm menentukan pilihan karna tak semua pilihan cukup dgn logika"
أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الْعَظِيْمَ
Pengen buat cerita fiktif,,,,
Saatnya Balik kanan. . .
Alhamdulillah akhirnya tepat waktu juga pas nyampe kantor. . .
∂ķΰ tanpamu butiran tepung.
Ayolah pak. . Tolong dipercepat mobilnya,,,,