Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Muhammad Al-muhajir
305 followers
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai
Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih
Bro, kok motor lo gaada spionnya?” | “Iya bro, Sengaja.. Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi.. Sakit hati gue, sakitt..
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
baik & sederhana itu udah cukup... #simple
Orang Pacaran itu beraninya cuma bawa orang yg itu-itu aja, yg jomblo ini biasanya rajin banget ganti gebetan..
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
Lagi males ngomongin mimpi, kenyataan aja udah bikin capek, apalagi yang cuma mimpi? Kalau ketinggian, jatuhnya sakit.
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
Dokter pasien kamar 16 udah saya kasih minum obat ko dia tidur aja? | Emang suster kasi obat apa ya?| obat Nyamuk dok | -,,-
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
Sekali lagi jangan golput. Hak pilih/suara anda menentukan nasib caleg dan keluarganya ke depan #ngaco
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
aku gak nyari pacar kok, aku nyarinya ibu buat anak anakku nanti ( •ˆ⌣ˆ)
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
Ngeselin itu, lagi dibutuhin ada. Pas ngga dibutuhin malah ilang. Iya ngeselin!
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
aminnnn.... mudah-mudahan senin 4 tahun lgi.. :P RT @ikramulhaqqi: "bukan senin lusa, tp senin 3 tahunlgAjiersinaerkley: senin wisuda ya ? :
senin wisuda ya ? :D RT @ikramulhaqqi: Semoga ini pertama dan terakhir. #kuliahsabtu
Ahli Kesehatan: "Merokok dapat dijadikan indikator kesehatan. Orang sakit dilarang merokok jadi yang merokok sudah pasti sehat"
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
Juli: Mudah beradaptasi, komukatif, berjiwa muda, tidak konsisten.
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
senang itu ga hrus punya rupiah,, punya dolar aja udah cukup ... :3
lucu adalah, saat aku mulai menjauhimu kau malah mendekatiku
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
hal meyebalkan adalah habis pulsa, hp lowbat, ga ada colokan pula (˘﹏˘)
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
Gak butuh yang dekat bila tidak bisa membuatku nyaman, tapi yang jauh bisa membuat nyaman. kenapa engga :)
Retweeted by Muhammad Al-muhajir
Laki laki hebat akan selalu ada wanita hebat di sampingnya
Retweeted by Muhammad Al-muhajir