Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Aji cahyono putro
449 followers
Sejarah tercipta setiap hari, tapi manusia tidak akan bisa kembali ke masa lalu - (Sanji / One Piece)
Retweeted by Aji cahyono putro
I have 2 rules: First, I'm never wrong. Second. If I'm wrong ... Back to the first rule - (L / Death Note)
Retweeted by Aji cahyono putro
Hidupku hanya di lapangan, karena di lapangan aku menemukan teman-teman yang mempunyai kekuatan yang berbeda - (Misaki / Captain Tsubasa)
Retweeted by Aji cahyono putro
Jika langit terdiri dari kumpulan angin, berarti manusia itu terdiri dari kumpulan kenangan dan impian - (Sora Takeuchi / Air Gear)
Retweeted by Aji cahyono putro
"Jalan yang lurus bukan berarti jalan yang mendatar lurus kedepan." - Kurapika #HxHQuotes
Retweeted by Aji cahyono putro
"Menurutku, kebohongan sama memalukannya dengan keserakahan." - Kurapika #HxHQuotes
Retweeted by Aji cahyono putro
rantainya kurapika "@HxHunter_FC: #AskHunterians Senjata favorite kalian? Kalo mimin yoyo nya Killua :3 #Alluka"
tidak ada kebahagaian yang sempurna,begitu pula dengan penderitaan,tidak ada yang sempurna.
Retweeted by Aji cahyono putro
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
menurut lu gimana min? "@HxHunter_FC: Serasi gak sih mereka? #Killua pic.twitter.com/LdKuygWL5z"
bagen ah "@ardiansyahcha: rahasia dbalik rahasia RT @malikaabdull: Udah bukan rahasia lagi"@ajichyo: nah itu lu tau. malikaabdull: Tujuan "
nah itu lu tau.. "@malikaabdull: Tujuan nya mah perut"@ardiansyahcha: bapak gua jay RT @ajichyo: cacay.. raidi siapa sih? kok bonto lu? "
o "@ardiansyahcha: bapak gua jay RT @ajichyo: cacay.. raidi siapa sih? kok bonto lu? "ardiansyahcha: Coblos Raidi no 105""
ya allah semoga sederhana.. tetapkanlah pikiranku selalu melangit, dan dengan hati yang terus membumi.
pengen merem rasanya masih ngantuk, hhh g danta lu ker, buat apa teriak "@AndikapPratama: pengen teriak gue rasanya..masih ngantuuuuuuk x_x"
cacay.. raidi siapa sih? kok bonto lu? "@ardiansyahcha: Coblos Raidi no 105"
“Segala sesuatu yang berada di sisi kalian akan sirna, dan segala sesuatu yang berada di sisi Allah akan kekal.” [An-Nahl: 96]
Retweeted by Aji cahyono putro