Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
ajiarya_
20,857 followers
ini mirip ade RT @ABS_Project: Dek @Nadila_JKT48 ... hadehh mulutnya biasa aja dong . bikin greget aja sih .. grrrr pic.twitter.com/xgT9KlBwMH
Kalo oshihen ? Mantuk ae wes
Masih ae yuli yulian
gay teriak gay
oh jadi tadi soal cuma 24 butir
typo parah, makan dulu gih RT @achanJKT48: Pulang sejolahhhhhh ~~ samlai ketemu di theater nanti yaaaaaaa:))
Today stats: 10 followers, 34 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
hagi nyepam
anggay sang wotagayshi
iklan kakao udah gak full
ada guru TIK langsung tutupin muka pake tas
anggay wotagayshi
tai banget itu yang barusan gw rituit wkwkwk
Kalau pas UN SMA, ttww nya 'UN'. Pas UN SMP, ttww nya 'Semangat adik2ku'. Jadi intinya adalah yang 'semangat ngetweet' adalah anak SMA =))
Retweeted by
jarang dapet sg.gs
capek setiap hari begadang
beli sg.gs
apaan temen smp
percaya sama angga
charm RT @viqhril: kasih pembalut aja RT @NatashaAlifia: Soal ujian UN nya jangan sampe bocor. Kalo bocor dikasih no drop
dan kalo lu dapet bocoran mending lu tetep belajar , kuasai materi paling mudah .. kalem aja , target lu cuma 15 soal dari 40 soal MTK
Retweeted by