Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
aji kumis
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Siokap ? RT@sanskayy: Sumpah demiapapun gua paling benci sama orang munafik!!!
bakal BUKTIIN bukan sekedar JANJI #trustme
siap kalo emang anda benar benar
Iya :) RT@sanskayy: Hahaha :* gitu mksdnya?:p "@aji_ridwansyah: titik dua bintang buat lo RT@sanskayy: Aminnn yaAllah{} "@aji_ridwansyah:
titik dua bintang buat lo RT@sanskayy: Aminnn yaAllah{} "@aji_ridwansyah: Aminin dong :(RT@sanskayy: Aminin ga nih? "@aji_ridwansyah: ga bak
Aminin dong :(RT@sanskayy: Aminin ga nih? "@aji_ridwansyah: ga bakal gua jadiin mainan , bakal gua jaga sepenuhnyaRT@sanskayy: Jgn terlal
ga bakal gua jadiin mainan , bakal gua jaga sepenuhnyaRT@sanskayy: Jgn terlalu berharap san.ngeri cuma di jadiin mainan doang. Kan ga lucu
HahahaRT@sanskayy: Dih apaansih "@aji_ridwansyah: @sanskayy simpel padat berisi haha
owh RT@sanskayy: Advan heheee "@aji_ridwansyah: hp apaan RT @sanskayy: Hardwere jiii "aji_ridwansyah: @sanskayy dih gajelas kan
kalo mungkin bgt jalanin hayoRT @sanskayy: Mungkin bgt "aji_ridwansyah: mungkin nanti apa mungkin bgtRT
hp apaan RT @sanskayy: Hardwere jiii "aji_ridwansyah: @sanskayy dih gajelas kan , emg apanya yg rusak ?"
mungkin nanti apa mungkin bgtRT @sanskayy: Mungkin! "aji_ridwansyah: Gua ga mungkin kan RT@sanskayy: Siapa lg hayoooo? "aji_ridwansyah: sia
RT @sanskayy: Mungkin! "aji_ridwansyah: Gua ga mungkin kan RT@sanskayy: Siapa lg hayoooo? "aji_ridwansyah: siapa ? Cemburu nih gua :(RT@Sans
mungkin nanti apa mungkin skrg RT @sanskayy: Mungkin! "aji_ridwansyah: Gua ga mungkin kan RT@sanskayy: Siapa lg hayoooo? "aji_ridwansyah: si
Kasar -_-RT@sanskayy: Wkwka anjirrrrr 😆 @aji_ridwansyahh: Kau mengalihkan dunia kuR@sanskayy
Gua ga mungkin kan RT@sanskayy: Siapa lg hayoooo? "@aji_ridwansyah: siapa ? Cemburu nih gua :(RT@sanskayy: Buka twitt cma pgn liat blsn dr
situ baru PEMAIN , SAYA PELATIH !!!
siapa ? Cemburu nih gua :(RT@sanskayy: Buka twitt cma pgn liat blsn dr doi doang.trnyata blm bls2 hehe. Ky gini aja trus smpe bego!
saya lelah saya cape dan saya nyerah
Ydh deh RT@sanskayy: Hahaha gabisa :D udah ah gua pengen bobo hehe "@aji_ridwansyah: @sanskayy lg hati mana bisa abis oneng
Kalo emg iye juga gppRT@sanskayy: Apasih,ngga bege @aji_ridwansyah: Kapok sama gua ? RT@sanskayy: Ga kebayang. Asli gua kapok hahah
Kapok sama gua ? RT@sanskayy: Ga kebayang. Asli gua kapok hahah"
Dih galau -_- RT@sanskayy: Pdhl gua tulus, tp balesannya malah ky gini hahah yaudah




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue