Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
aji kumis
705 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
fuck buat orang yg ga bertrimakasih
Kayanya kenal nih status haha "@nila_ats: Tadinya pen melihara anjing, eh jd ingt kan gw udah pnya tmn yg ky anjing :)"
Diri kita sendiri BUKAN ORANG LAIN
bahagia itu sederhana , aku dan kamu menjadi satu
ketawa ah hahahahahaanjing lo
Percya ajalah biar cepet "@amelltari: @aji_ridwansyah Aku serius ya tuhan , engga percaya sekali kamu"
Haha ga usah ngebanyol ah ;) you jga deh "@amelltari: @aji_ridwansyah Ga , demi tuhan . Miss you :'("
RT@Viccent22: Dear sahabat, apabila aku mulai sombong, tolong ingatkan aku! aku gak mau kehilangan kalian. :')<3"
Hah ga salah ? "@amelltari: @aji_ridwansyah Sukur dweh , mendadak kangen kamu sumpah :("
jangan mau jatuh ke lubang yang sama
Heeem RT @lusiamoy Dih sirik aja lo hahaRT @aji_ridwansyah: @lusiamoy iya lo bahagia di atas penderitaan org lain haha
Au ah RT @lusiamoy Ciee yg cemburu sm supervisor, cm 8bulaan kokRT @aji_ridwansyah: Iya sepet bgt kaya kisah ... tmi.me/1eC5tO
Iya sepet bgt kaya kisah pendor sama supervisor haha RT @lusiamoy Masih ngantuk sekali. Matanya sepet banget kaya salak muda
RT @Viccent22 Jangan sombong bro kalo lagi di atas. Inget, roda kehidupan itu berputar. Suatusaat nanti lo ... tmi.me/1eBW5a
Air mata buaya RT @Viccent22 Cewe menangis bkn karna lemah, tp karna telah lelah berpura² senyum meski hatinya terluka.
GWS buat bapa mertua RT @lusiamoy Lebaran ke-2 bapak di rawat :'(
sekuatnya seseorang pasti dia pernah menangis, dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya.
:) RT @WitaYaasari Anak baik RT @aji_ridwansyah: Kalo pecah gua puzzle lah RT @WitaYaasari Jangan dibanting ... tmi.me/1eByqU
Kalo pecah gua puzzle lah RT @WitaYaasari Jangan dibanting entar pecah RT @aji_ridwansyah: Kuat di banting? ... tmi.me/1eBynC
Kuat di banting? RT @WitaYaasari Insya allah masih kuat kok :)
Heyyyy selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin @lusiamoy
Kama di sanah "@lusiamoy: Aku disini......."
Lupa de haha"@ndotwindots: puasa a RT“@aji_ridwansyah: Tabokin neng "@: bercanda yang berlebihan itu gak lucu, apalagi ngatain fisik seseora
Haha parah drmh skit :p "@ndotwindots: wah parah haha RT“@aji_ridwansyah: @ndotwindots sukur alhamdulillah :) haha udh engga dong skrg lebih
untung aja ini hati buatan TUHAN , coba kalo buatan CINA udah NGEBLANK dari dulu
Tabokin neng "@ndotwindots: bercanda yang berlebihan itu gak lucu, apalagi ngatain fisik seseorang. udah perfect?"
sesempurnya manusia pasti ada kekuranganya
SEMPURNA , sampe bodoh juga engga bakal nemuin yg SEMPURNA
Kalo udah nemuin yang bener bener sempurna tunjukin kepada saya , saya ingin tau seperti apa sempurna nya
HIDUP GUE JALAN GUE selama gue gak ganggu hidup lo hidup gue bukan urusan lo!!
Retweeted by aji kumis
Engga ada ul"@AuLiaChaniagoo: Sabar ada batesnya gak sih sbnrnya?"
ran-dekat di hati
Di lem ran haha "@heyphia: Sampe sahur ini mah meleknya -_-"