Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
aji kumis
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Biar Tuhan yang mengatur semuanya.. :) Hanya bisa berdoa, diam, dan bersabar. O:)
Retweeted by aji kumis
Malming kelabu :( knp ngk merah muda dan biru? Jgn ijo nanti meletus
Retweeted by aji kumis
Udh segitu doang perjuangan kamu ?RT@lusiamoy: Iyaa-__-RT @aji_ridwansyah: Trus kamu ngeluh?RT@lusiamoy: Capek aku, bang."
Trus kamu ngeluh?RT@lusiamoy: Capek aku, bang."
i cant stop thinking about you.
RT @Viccent22: Ibu, keringatmu adalah darahku. Senyumu adalah bahagiaku. Maafkan anakmu jika pernah membuatmu marah dan kecewa. :') Aku saya
fuck buat orang yg ga bertrimakasih
Kayanya kenal nih status haha "@nila_ats: Tadinya pen melihara anjing, eh jd ingt kan gw udah pnya tmn yg ky anjing :)"
Diri kita sendiri BUKAN ORANG LAIN
bahagia itu sederhana , aku dan kamu menjadi satu
ketawa ah hahahahahaanjing lo
Percya ajalah biar cepet "@amelltari: @aji_ridwansyah Aku serius ya tuhan , engga percaya sekali kamu"
Haha ga usah ngebanyol ah ;) you jga deh "@amelltari: @aji_ridwansyah Ga , demi tuhan . Miss you :'("
RT@Viccent22: Dear sahabat, apabila aku mulai sombong, tolong ingatkan aku! aku gak mau kehilangan kalian. :')<3"
Hah ga salah ? "@amelltari: @aji_ridwansyah Sukur dweh , mendadak kangen kamu sumpah :("
jangan mau jatuh ke lubang yang sama
Heeem RT @lusiamoy Dih sirik aja lo hahaRT @aji_ridwansyah: @lusiamoy iya lo bahagia di atas penderitaan org lain haha
Au ah RT @lusiamoy Ciee yg cemburu sm supervisor, cm 8bulaan kokRT @aji_ridwansyah: Iya sepet bgt kaya kisah ... tmi.me/1eC5tO
Iya sepet bgt kaya kisah pendor sama supervisor haha RT @lusiamoy Masih ngantuk sekali. Matanya sepet banget kaya salak muda
RT @Viccent22 Jangan sombong bro kalo lagi di atas. Inget, roda kehidupan itu berputar. Suatusaat nanti lo ... tmi.me/1eBW5a
Air mata buaya RT @Viccent22 Cewe menangis bkn karna lemah, tp karna telah lelah berpura² senyum meski hatinya terluka.
GWS buat bapa mertua RT @lusiamoy Lebaran ke-2 bapak di rawat :'(
sekuatnya seseorang pasti dia pernah menangis, dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya.
:) RT @WitaYaasari Anak baik RT @aji_ridwansyah: Kalo pecah gua puzzle lah RT @WitaYaasari Jangan dibanting ... tmi.me/1eByqU
Kalo pecah gua puzzle lah RT @WitaYaasari Jangan dibanting entar pecah RT @aji_ridwansyah: Kuat di banting? ... tmi.me/1eBynC
Kuat di banting? RT @WitaYaasari Insya allah masih kuat kok :)
Heyyyy selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin @lusiamoy
Kama di sanah "@lusiamoy: Aku disini......."
Lupa de haha"@ndotwindots: puasa a RT“@aji_ridwansyah: Tabokin neng "@: bercanda yang berlebihan itu gak lucu, apalagi ngatain fisik seseora
Haha parah drmh skit :p "@ndotwindots: wah parah haha RT“@aji_ridwansyah: @ndotwindots sukur alhamdulillah :) haha udh engga dong skrg lebih
untung aja ini hati buatan TUHAN , coba kalo buatan CINA udah NGEBLANK dari dulu
Tabokin neng "@ndotwindots: bercanda yang berlebihan itu gak lucu, apalagi ngatain fisik seseorang. udah perfect?"
sesempurnya manusia pasti ada kekuranganya
SEMPURNA , sampe bodoh juga engga bakal nemuin yg SEMPURNA
Kalo udah nemuin yang bener bener sempurna tunjukin kepada saya , saya ingin tau seperti apa sempurna nya
HIDUP GUE JALAN GUE selama gue gak ganggu hidup lo hidup gue bukan urusan lo!!
Retweeted by aji kumis
Engga ada ul"@AuLiaChaniagoo: Sabar ada batesnya gak sih sbnrnya?"
Di lem ran haha "@heyphia: Sampe sahur ini mah meleknya -_-"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue