Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
aji kumis
Want to Grow Your
Social Media, Free?
bersamanya jalan lebih terang
Makin kesini makin paham dan mengerti, saya bersama siapa dan harus berbuat apa.
Retweeted by aji kumis
Tuhan tolong pertemukan kami kembali dalam situasi yang lebih baik. Amin :)
Retweeted by aji kumis
Saya yakin. Antara kita. Saya dan kamu. Selalu bisa bertahan dan mempertahankan jika kita merasa semua hal mungkin untuk dipertahankan. :)
Retweeted by aji kumis
kita tidak tau apa yg akan terjadi di hari esok , maka bersiaplah menghadapi hari esok !
Jaga baik-baik deh apa yang menurut kamu berharga banget-bangetan, walaupun dia jauh sekalipun. Jarak gak ngaruh. Serius!
Retweeted by aji kumis
Terimakasih untuk caramu menenangkan saya. Terimakasih sudah membuat saya merasa yang paling special :)
Retweeted by aji kumis
Jangan pernah lo sia2in, lo kecewain, lo sakitin orang yg sayang dan udah nyaman sama lo demi orang yg lo suka. Jangan!
Retweeted by aji kumis
kalo niat pasti bisa #pray
Oh jadi kaya gini toh rasanya nyesel ­čś¬
Retweeted by aji kumis
@aji_ridwansyah Lagi buka galery di bb eh nemu ginian ji. Cieee kasih tak sampai wkwk
Retweeted by aji kumis
Biar Tuhan yang mengatur semuanya.. :) Hanya bisa berdoa, diam, dan bersabar. O:)
Retweeted by aji kumis
Malming kelabu :( knp ngk merah muda dan biru? Jgn ijo nanti meletus
Retweeted by aji kumis
Udh segitu doang perjuangan kamu ?RT@lusiamoy: Iyaa-__-RT @aji_ridwansyah: Trus kamu ngeluh?RT@lusiamoy: Capek aku, bang."
Trus kamu ngeluh?RT@lusiamoy: Capek aku, bang."
i cant stop thinking about you.
RT @Viccent22: Ibu, keringatmu adalah darahku. Senyumu adalah bahagiaku. Maafkan anakmu jika pernah membuatmu marah dan kecewa. :') Aku saya
Pelabuhan terakhir haha
fuck buat orang yg ga bertrimakasih
Kayanya kenal nih status haha "@nila_ats: Tadinya pen melihara anjing, eh jd ingt kan gw udah pnya tmn yg ky anjing :)"
Diri kita sendiri BUKAN ORANG LAIN
bahagia itu sederhana , aku dan kamu menjadi satu
ketawa ah hahahahahaanjing lo
Nice"@nila_ats: Kangennn poni panjang gw ttai "
Percya ajalah biar cepet "@amelltari: @aji_ridwansyah Aku serius ya tuhan , engga percaya sekali kamu"
Haha ga usah ngebanyol ah ;) you jga deh "@amelltari: @aji_ridwansyah Ga , demi tuhan . Miss you :'("
RT@Viccent22: Dear sahabat, apabila aku mulai sombong, tolong ingatkan aku! aku gak mau kehilangan kalian. :')<3"
Hah ga salah ? "@amelltari: @aji_ridwansyah Sukur dweh , mendadak kangen kamu sumpah :("
jangan mau jatuh ke lubang yang sama
Heeem RT @lusiamoy Dih sirik aja lo hahaRT @aji_ridwansyah: @lusiamoy iya lo bahagia di atas penderitaan org lain haha
Au ah RT @lusiamoy Ciee yg cemburu sm supervisor, cm 8bulaan kokRT @aji_ridwansyah: Iya sepet bgt kaya kisah ... tmi.me/1eC5tO
Iya sepet bgt kaya kisah pendor sama supervisor haha RT @lusiamoy Masih ngantuk sekali. Matanya sepet banget kaya salak muda
RT @Viccent22 Jangan sombong bro kalo lagi di atas. Inget, roda kehidupan itu berputar. Suatusaat nanti lo ... tmi.me/1eBW5a
Air mata buaya RT @Viccent22 Cewe menangis bkn karna lemah, tp karna telah lelah berpura┬▓ senyum meski hatinya terluka.
GWS buat bapa mertua RT @lusiamoy Lebaran ke-2 bapak di rawat :'(
sekuatnya seseorang pasti dia pernah menangis, dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya.
:) RT @WitaYaasari Anak baik RT @aji_ridwansyah: Kalo pecah gua puzzle lah RT @WitaYaasari Jangan dibanting ... tmi.me/1eByqU
Kalo pecah gua puzzle lah RT @WitaYaasari Jangan dibanting entar pecah RT @aji_ridwansyah: Kuat di banting? ... tmi.me/1eBynC
Kuat di banting? RT @WitaYaasari Insya allah masih kuat kok :)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue