Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
aisyahtandjung
selamat ulang tahun mamo, jangan bandel2 ya ila. *aku ga tau mau bilang apa* @IraHarfanny
kelen mau ? Kan lumayan buat di kosan kelen disana RT @IraHarfanny: Soooookkkk"aisyahtandjung: namanya tipi di rumah banyak ada dimana2, jd
RT @RamalinDong: Aquarius, asmara: *nyanyi* 'bukan lautan hanya kolam susu, katanya mantan tapi ko masih inget dia mulu' #eaaa
namanya tipi di rumah banyak ada dimana2, jd bawaan nya mau nonton tipi tros lah RT @IraHarfanny: Kebanyakan nonton tipi ya kek gini"aisyaht
big cola RT @IraHarfanny: Big no!"aisyahtandjung: oh no, aku td bilangin kau kok RT @IraHarfanny: This's all abt u~ "aisyahtandjung: kepalam
oh no, aku td bilangin kau kok RT @IraHarfanny: This's all abt u~ "aisyahtandjung: kepalamu loh mamo RT @IraHarfanny: Emg, kepalamu duluan b
tusuk pake apa dulu RT @IraHarfanny: Kalo penonton yg ditusuk gmn?"@febbytandjung: Kaulah cong sana diluan sm simamo, aku lg malas, aku nont
hm RT @jenthuu: Waduh sry deh jgn marh donk,iya deiich aisyahRT aisyahtandjung: kalo manggil yg lengkap aja namanya, ga usah setengah2 gt RT
kalo manggil yg lengkap aja namanya, ga usah setengah2 gt RT @jenthuu: aisyahtandjung aiS,
gue lg capek, abis ujan2an ini. Jd kelen bedua ajalah RT @febbytandjung: Kaulah cong sana diluan sm simamo, aku lg malas, aku nontonin aja R
terlalu greget kali lah RT @IraHarfanny: Pake goloklah biar gereget!"aisyahtandjung: garuk-garukan lah kelen pake piso RT @IraHarfanny:
kepalamu loh mamo RT @IraHarfanny: Emg, kepalamu duluan biasanya yg muncol tu "aisyahtandjung: kepalamu !! RT @IraHarfanny: aisyahtandjung
garuk-garukan lah kelen pake piso RT @IraHarfanny: Kugaruk mukakmu mau?"@febbytandjung: GATAL!! RT @IraHarfanny: Terserah. Kirim salam~ syal
kepalamu !! RT @IraHarfanny: aisyahtandjung ciyeee tumben muncol ditemlan, biasanya jg muncol dipermukaan sungai dkt jamban :|
bener banget RT @simPATI: Sepertinya banyak yang lagi ngeluh kena macet nih.. Sambil streaming di @langitmusik616 langitmusik.com yuk
kalo uda kenak macet di amplas, enaknya tuh pulang jd cepat karna lewat dr tol :)
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me and 8 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me and 19 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com