Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
aisyah harfanny
244 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
selamat ulang tahun mamo, jangan bandel2 ya ila. *aku ga tau mau bilang apa* @IraHarfanny
kelen mau ? Kan lumayan buat di kosan kelen disana RT @IraHarfanny: Soooookkkk"aisyahtandjung: namanya tipi di rumah banyak ada dimana2, jd
RT @RamalinDong: Aquarius, asmara: *nyanyi* 'bukan lautan hanya kolam susu, katanya mantan tapi ko masih inget dia mulu' #eaaa
namanya tipi di rumah banyak ada dimana2, jd bawaan nya mau nonton tipi tros lah RT @IraHarfanny: Kebanyakan nonton tipi ya kek gini"aisyaht
big cola RT @IraHarfanny: Big no!"aisyahtandjung: oh no, aku td bilangin kau kok RT @IraHarfanny: This's all abt u~ "aisyahtandjung: kepalam
oh no, aku td bilangin kau kok RT @IraHarfanny: This's all abt u~ "aisyahtandjung: kepalamu loh mamo RT @IraHarfanny: Emg, kepalamu duluan b
tusuk pake apa dulu RT @IraHarfanny: Kalo penonton yg ditusuk gmn?"@febbytandjung: Kaulah cong sana diluan sm simamo, aku lg malas, aku nont
hm RT @jenthuu: Waduh sry deh jgn marh donk,iya deiich aisyahRT aisyahtandjung: kalo manggil yg lengkap aja namanya, ga usah setengah2 gt RT
kalo manggil yg lengkap aja namanya, ga usah setengah2 gt RT @jenthuu: aisyahtandjung aiS,
gue lg capek, abis ujan2an ini. Jd kelen bedua ajalah RT @febbytandjung: Kaulah cong sana diluan sm simamo, aku lg malas, aku nontonin aja R
terlalu greget kali lah RT @IraHarfanny: Pake goloklah biar gereget!"aisyahtandjung: garuk-garukan lah kelen pake piso RT @IraHarfanny:
kepalamu loh mamo RT @IraHarfanny: Emg, kepalamu duluan biasanya yg muncol tu "aisyahtandjung: kepalamu !! RT @IraHarfanny: aisyahtandjung
garuk-garukan lah kelen pake piso RT @IraHarfanny: Kugaruk mukakmu mau?"@febbytandjung: GATAL!! RT @IraHarfanny: Terserah. Kirim salam~ syal
kepalamu !! RT @IraHarfanny: aisyahtandjung ciyeee tumben muncol ditemlan, biasanya jg muncol dipermukaan sungai dkt jamban :|
bener banget RT @simPATI: Sepertinya banyak yang lagi ngeluh kena macet nih.. Sambil streaming di @langitmusik616 langitmusik.com yuk
kalo uda kenak macet di amplas, enaknya tuh pulang jd cepat karna lewat dr tol :)
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me and 8 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me and 19 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
dozens of people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
papa kamu ikut miss world ya? | ihh..kok tau sih? | karena.. | ehh apa kobilang njeng!!! bagos ko becakap!!!! | #kanPaok
Retweeted by aisyah harfanny
aku pengen nulis nama kamu di.. | pasti di bio!! X)) | bukan.. | di buku nikah.. | bukan! | jadi | di nisan sm daftar pencarian orang | fak!
Retweeted by aisyah harfanny
itu cewekmu? bisa tukar tambah sama BB spidol permanen?
Retweeted by aisyah harfanny
semua mimpi kita akan menjadi kenyataan , jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya
Retweeted by aisyah harfanny
Nak..Allah selalu punya rencana-rencana rahasia yang mengejutkan buat makhluknya dan pasti yang terbaik
Retweeted by aisyah harfanny
alah bilang aja make-up mu abes RT @IraHarfanny : Tdnya mau gtu, tp gue natural aja udah kok"@aisyahtandjung: make-up an dulu laahhh baru
make-up an dulu laahhh baru ila bobok tantik RT @IraHarfanny : Tahlah. Gue mau bobok tantik dulu. Bye."@aisyahtandjung: MOOONNYYEEETTTT RT
MOOONNYYEEETTTT RT @IraHarfanny : Ntahlayauuuu~"@aisyahtandjung: nonton sinetron nya kau ?! bukannya spongebob yg kau tonton *njeret njeret*
nonton sinetron nya kau ?! bukannya spongebob yg kau tonton *njeret njeret* RT @IraHarfanny : Kan ecek2nya loh, kyk sinetron2 tu *njrit njri
lg maen gitar kau yaaa *jrong jrong* RT @IraHarfanny : APA KATAMU?! *jreng jreng* "@aisyahtandjung: kek kau kaaannn. RT @IraHarfanny : Ihh,
kek kau kaaannn. RT @IraHarfanny : Ihh, gak berbobot kalipun mentionnya"@aisyahtandjung: beraninya manggil bapak, ku panggel nenek ku nantik
mending gue ngejauhin lo dulu deh.. dr pada gue emosian :)
Retweeted by aisyah harfanny
Biasanya orang yg udh buat orang lain sakit hati smpek mengeluarkan air mata bakalan kenak karma. Apalgi yg hobbynya ngerusak hub org lain !
Retweeted by aisyah harfanny
Cewek berhijab itu cantik apalagi hatinya :))
Retweeted by aisyah harfanny
mulut lo kok liar banget ya ngomong nya,pengen gue cakar-cakar
Retweeted by aisyah harfanny
Anda tidak bisa sukses luar biasa tanpa menemui dan mengatasi sejumlah masalah yang sangat menantang. - @.nadhifaaar
Retweeted by aisyah harfanny
beraninya manggil bapak, ku panggel nenek ku nantik. RT @IraHarfanny : Ku panggel bapakku kau baru tau -__-"@aisyahtandjung: mamak mu yg
mamak mu yg paling hebatan. mamak ku aja takot sm mamak mu RT @IraHarfanny : Mana hebatan sm mamak mu? ._."@aisyahtandjung: iya dooonnggg...
iya dooonnggg... itukan mamakmu RT @IraHarfanny : WAOWAOWAOWAOWAAKK mama super sekali!!! :O "@aisyahtandjung: limbad pun kalah dibuat mama
limbad pun kalah dibuat mama RT @IraHarfanny : Limbad dong ._."@aisyahtandjung: jangan samakan aku sama mama, mama itu org yg paling ngeri
Percayalah, Tuhan tlah merencanakan sesuatu yg terbaik utk kita. Jika itu bukan jalannya, terimalah dgn ikhlas :)
Retweeted by aisyah harfanny
jangan samakan aku sama mama, mama itu org yg paling ngeri mainannya, super ekstrim mama itu RT @IraHarfanny : Kau diparet kyk mama -_-"