Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
aisyah harfanny
244 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
selamat ulang tahun mamo, jangan bandel2 ya ila. *aku ga tau mau bilang apa* @IraHarfanny
kelen mau ? Kan lumayan buat di kosan kelen disana RT @IraHarfanny: Soooookkkk"aisyahtandjung: namanya tipi di rumah banyak ada dimana2, jd
RT @RamalinDong: Aquarius, asmara: *nyanyi* 'bukan lautan hanya kolam susu, katanya mantan tapi ko masih inget dia mulu' #eaaa
namanya tipi di rumah banyak ada dimana2, jd bawaan nya mau nonton tipi tros lah RT @IraHarfanny: Kebanyakan nonton tipi ya kek gini"aisyaht
big cola RT @IraHarfanny: Big no!"aisyahtandjung: oh no, aku td bilangin kau kok RT @IraHarfanny: This's all abt u~ "aisyahtandjung: kepalam
oh no, aku td bilangin kau kok RT @IraHarfanny: This's all abt u~ "aisyahtandjung: kepalamu loh mamo RT @IraHarfanny: Emg, kepalamu duluan b
tusuk pake apa dulu RT @IraHarfanny: Kalo penonton yg ditusuk gmn?"@febbytandjung: Kaulah cong sana diluan sm simamo, aku lg malas, aku nont
hm RT @jenthuu: Waduh sry deh jgn marh donk,iya deiich aisyahRT aisyahtandjung: kalo manggil yg lengkap aja namanya, ga usah setengah2 gt RT
kalo manggil yg lengkap aja namanya, ga usah setengah2 gt RT @jenthuu: aisyahtandjung aiS,
gue lg capek, abis ujan2an ini. Jd kelen bedua ajalah RT @febbytandjung: Kaulah cong sana diluan sm simamo, aku lg malas, aku nontonin aja R
terlalu greget kali lah RT @IraHarfanny: Pake goloklah biar gereget!"aisyahtandjung: garuk-garukan lah kelen pake piso RT @IraHarfanny:
kepalamu loh mamo RT @IraHarfanny: Emg, kepalamu duluan biasanya yg muncol tu "aisyahtandjung: kepalamu !! RT @IraHarfanny: aisyahtandjung
garuk-garukan lah kelen pake piso RT @IraHarfanny: Kugaruk mukakmu mau?"@febbytandjung: GATAL!! RT @IraHarfanny: Terserah. Kirim salam~ syal
kepalamu !! RT @IraHarfanny: aisyahtandjung ciyeee tumben muncol ditemlan, biasanya jg muncol dipermukaan sungai dkt jamban :|
bener banget RT @simPATI: Sepertinya banyak yang lagi ngeluh kena macet nih.. Sambil streaming di @langitmusik616 langitmusik.com yuk
kalo uda kenak macet di amplas, enaknya tuh pulang jd cepat karna lewat dr tol :)
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me and 8 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me and 19 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
dozens of people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
papa kamu ikut miss world ya? | ihh..kok tau sih? | karena.. | ehh apa kobilang njeng!!! bagos ko becakap!!!! | #kanPaok
Retweeted by aisyah harfanny
aku pengen nulis nama kamu di.. | pasti di bio!! X)) | bukan.. | di buku nikah.. | bukan! | jadi | di nisan sm daftar pencarian orang | fak!
Retweeted by aisyah harfanny
itu cewekmu? bisa tukar tambah sama BB spidol permanen?
Retweeted by aisyah harfanny
semua mimpi kita akan menjadi kenyataan , jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya
Retweeted by aisyah harfanny