Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
awalina
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cie yang punya pacar. Namanya 'Available' sama 'busy'
Retweeted by awalina
Happy birthday taeyeon..! ^^
Si A curhat ke si B. Si B comel ke si C. Si C keceplosan sama si D. Si D sengaja nyeritain ke si E. Dan terus sampai Z.
Retweeted by awalina
Lirik : Chriyse - Andai aku bisa wp.me/p53B2L-36
Lirik : Ungu - Ku ingin selamanya wp.me/p53B2L-34
Lirik : 5 bidadari - Jadikan aku sahabatmu wp.me/p53B2L-32
Lirik : D'Masiv - Apa salahku plz visit & follow :3 wp.me/p53B2L-30
Ga usah muluk-muluk. Lo baik, gue baik. Lo peka, gue nyaman. Lo care, gue sayang.
Retweeted by awalina
Haji Lulung itu siapa? :'v #SaveHajiLulung
Orang yg dateng awalnya baik-baik, belum tentu perginya dengan cara yg baik juga.
Retweeted by awalina
오늘 #?? 선배님들의 무대를 멋지게 커버할 #??? 단체샷 갑니다~~심장 부여잡고 오세요! 귀염귀염기 쏵 뺀 남자남자 남자로 무대에 오르니까요! 잠시 후 6시 #?? #BTOB 본방사수
Retweeted by awalina
오빠들 저 시간 많은데~여기 #?? 에서 기다리면 되나요? 6시엔 #??~로 오라고요? 네네네 알겠어요! #BTOB #??????? #?????? 6시 본방사수! #????????????
Retweeted by awalina
\(^0^*)/ 3월 첫째 주 #?????? 본방사수 이벤트! 본방 시청 중 화면 인증샷을 #?? 트윗으로 보내세요~선물은 스페셜 #MC 폴라로이드사진! 트친 님들 오늘 저녁 6시 #mnet #?? 달려요옹~
Retweeted by awalina
idgaf "I don't give a fvck"
Perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe aku bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini.
Retweeted by awalina
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak.
Retweeted by awalina
Dibilang cemburu sih cemburu, dibilang kangen sih kangen banget, dibilang sabar sih sabar banget, dibilang sayang? pasti sayang banget. ♥
Retweeted by awalina
Nde nek ditakoni kok ra malem minggon, jawaben "lagi musim begal ndes! koe nek jek cerewet tak begal sisan pe!".
Retweeted by awalina
RT Har pengen buka bisnis cireng dijapan ga? Buka gak yaaa(?)hehheheh
Retweeted by awalina
Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum-senyum sendiri({})❤
Retweeted by awalina
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak. ♥
Retweeted by awalina
Oke, jujur aku cemburu kalau kamu deket sama orang lain, meskipun kamu bilang " itu cuma temen".. Maaf :')
Retweeted by awalina
Cari pcr itu ga perlu yg cakep, ga perlu yg tajir. cukup yg sederhana, yg penting bs ngebuat kita bahagia♥ nobody's perfect. :)
Retweeted by awalina
Aku paham koe ngguyu tapi atine nangis nggeru-nggeru. Mbok uwes kene senderan neng pundaku
Retweeted by awalina
Suka sebel kalau km ga ada kabar. Suka sebel kalau km udah mulai sibuk. mau ngeluh tapi yaa nanti malah aku yang dibilang kaya anak kecil.
Retweeted by awalina
Temen -> suka bercanda -> saling perhatian -> mulai nyaman -> mulai sayang -> ada rasa keingin memiliki -> timbul lah rasa takut kehilangan
Retweeted by awalina
Kalo temen ya temen, kalo musuh ya musuh. Jangan didepan temen, tapi dibelakang jadi musuh. :))
Retweeted by awalina
saran dongg :((((((
Kenapa aku cintanya sama kamu? Just because you’re always there; there to listen when I need you, there when I feel alone.
Retweeted by awalina
yuk visit, noverioainurohim.wordpress.com jangan lupa di follow buat yang punya akunnyaa :)
Kabeh ndue hak nggo bahagia, tapi kabeh randue hak nggo ngrebut bahagiane wong liyo
Retweeted by awalina
Ora kabeh hal perlu dipublikasikan, ben ora dadi omongan orang. Kadang ono seng luwih pantes diresapi terus dipahami salah lan benere nendi
Retweeted by awalina
Selamat malam koe, seng slalu dadi alasan neng setiap roso kangenku. #yowespaham
Retweeted by awalina
Akeh, seng podo-podo kangen tapi wes raiso ngungkapke opo wes wegah ngungkapke. Akeh
Retweeted by awalina
Iso wae. Seng koe kangeni kui yo lagi ngangeni koe, mung bedane de'e luwih pinter nahan roso kui dewean tanpo koe paham :))
Retweeted by awalina
Ojo nolak uwong mergo de'e randue opo-opo, sesuk nek de'e mulyo koe wes radianggep sopo-sopo :)) #yowespaham
Retweeted by awalina
Seng sayang dudu mergo bondo lan rupo saiki wes longko. Nek entuk seng nrimo opo onone ojo di sio-sio
Retweeted by awalina
Hubungan kui seng penting kedepan lan bebarengan. Perkoro sopo seng kudu ngalah lan bener kui hal yang membosankan. #yowespaham
Retweeted by awalina
Raperlu koe paham sepiro gedene rosoku. Cukup Tuhan wae seng paham sepiro akehe jenengmu dadi isi neng setiap doaku. #yowespaham
Retweeted by awalina
gara2 parfume nove iki -____-
Retweeted by awalina
ciee adek kelas, berulah(lagi)
ketika org bt brtemu sesamanya :'D




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue