Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Aisyah Awalina
368 followers
Aku memang lebih jelek darinya!
Dc aja wes! Sak bahagiamu dek!
#prayforkelud kediri dan sekitarnya sabar yaa
Kon lak ga onok aku yo golek bolo anyar.
Aku ga onok selalu! Ga kabeh wong mbok konkon peka!
Aku uwong sing luwih sabar! Sabar ngadepi awakmu seng egois!
Mulai ngenes di tinggal maneh
Moveon itu sebenernya bukan melupakan seseorang tapi melupakan kenangan saja. "Mura said"
Retweeted by Aisyah Awalina
Awakmu tau gawe aku loro ati, tapi aku gak tau benci nang awakmu kok :)
Retweeted by Aisyah Awalina
#Capricorn seorang pribadi yg tidak suka kebohongan, disiplin dalam bekerja sama dan pemimpin yg baik
Retweeted by Aisyah Awalina
Cemburu lebay, curiga lebay, khawatir lebay, apa2 dibilang lebay. Pemikiran lu aja kali tuh yg kamseupay! Orang sayang kok dibilang lebay.
Retweeted by Aisyah Awalina
suayang banget karo sahabatsahabatku <3 ({})
Retweeted by Aisyah Awalina
Hae, 2 dino maneh valentinan karo aku yuk :3 *ngomong karo koco*
Retweeted by Aisyah Awalina
Aku tak tahu apa yang bisa kulakukan saat aku merindukanmu, selain mengetahui kabarmu hanya dari telepon. Dan, itu sakit.
Retweeted by Aisyah Awalina
Instrumennya bikin merinding! :')
Kalau Tuhan mengizinkan, perbedaan di antara kita tak akan jadi masalah besar, kok. :')
Retweeted by Aisyah Awalina