Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nur Ainy
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ai single bukan jomblo๐Ÿ˜‚@Khoi_jrss: oke mbloo@nurainy19__:@Khoi_jrss follback kaa""
Followed de"@shafabella2: @nurainy19_ : follback kak"
Ciee new acc ciheeyy"@xodee1106: @nurainy19_ aii follback ^^"
Kalo tau akhirnya harus kayak gini, mendingan gausah kenal dari awal. Daripada "hai" di awal, di "bye" in di akhir. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ช๐Ÿ’”
Retweeted by Nur Ainy
Haduhh untung sabar๐Ÿ’ฉ
Nyakitin aja ya. ya Allah๐Ÿ˜‚
Karena sekali tersakiti, pasti hilang sudah cinta itu jadi benci. ~ Acha Septriasa (Tentang Kita)
Aku muak sama kamu aku jijik tau nyesel kenal kamu uhh
I got jealous
I hate that quotes bu ida
I was just like this, you'd make me do this๐Ÿ’ฉ
Gajadi benci ah entaran aja kalo sempat
done ya naad๐Ÿ˜˜ @nadiaaaaarpp:@nurainy19__ folback ainyy"
udah ya pidaa๐Ÿ˜˜@FidHaa_css: ai fllbck@nurainy19__"
Yeeeeeey๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
๐Ÿ’•๐Ÿ’• ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
ุญุณุจูŠ ุงู„ู„ู‡ ู„ุง ุฅู„ู‡ ุฅู„ุง ู‡ูˆ ุนู„ูŠู‡ ุชูˆูƒู„ุช ูˆู‡ูˆ ุฑุจ ุงู„ุนุฑุด ุงู„ุนุธูŠู… du3a.org
Retweeted by Nur Ainy
Hah? Cinta? Bodo amat dah besok gua remed fisika.
Bang ney manggil ai :v"@neymarjr: E aรญ ?"
"@Hemedmohamed0: ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุงู„ุฐูŠ ุฃุญูŠุงู†ุง ุจุนุฏู…ุง ุฃู…ุงุชู†ุง ูˆุฅู„ูŠู‡ ุงู„ู†ุดูˆุฑ du3a.org"
"@Hemedmohamed0: (ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅู†ูŠ ุฃุณุฃู„ูƒู ุงู„ู‡ูุฏูŽู‰ ูˆุงู„ุชู‘ูู‚ู‰ ูˆุงู„ุนูŽููŽุงููŽ ูˆุงู„ุบูู†ูŽู‰) du3a.org"
MATEMATIKA FISIKA BIOLOGI, bayangkan kalo tiga2 nya diujikan di hari yg sama, gimana jadinya? Ya itu yg besok ku alamin.
Ah barusan juga seru seruan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ini sih jadinya bukan belajar, malah selfie2 sama bokap trus cerita2 gajelas ngakak2 bedua wkwk gesrek bareng bokap๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
No signal here hemed): I'm fine and I miss you
@Hemedmohamed0 @nurainy19_ ุดูˆูุช ูˆุงู„ู„ู‡ ุจุฑูˆุด
Retweeted by Nur Ainy
@shorbagy6 @nurainy19_ hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh5555555555 aswan men y3m de mn bngladesh wlahy m3rf men bnt l7kaka de :/
Retweeted by Nur Ainy
@nurainy19_ @Hemedmohamed0 ุงูŠูˆุฉ ูŠุง ุนู… ุงุฏูŠูƒ ุนุงุฑู ู†ุงุณ ู…ู† ุงุณูˆุงู† ุงู‡
Retweeted by Nur Ainy
Nite nus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
๐Ÿ’๐Ÿ’‘๐Ÿ’ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Nusnusnus๐Ÿ’๐Ÿ’‘
a man who is the most I love is my Dad๐Ÿ˜˜ I Love You more than three words Dad๐Ÿ˜˜
ini sih jadinya bukan belajar, malah selfie2 sama bokap trus cerita2 gajelas ngakak2 bedua wkwk gesrek bareng bokap๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
How r u? I really miss u hemed๐Ÿ˜๏ฟฝ@Hemedmohamed0d0
I don't know when, but calm down, I'm still here for you.. only you๐Ÿ˜‰
"@Viccent22: hal yang paling menyebalkan dari seorang sahabat adalah ketika ia berbagi dan tertawa dengan orang lain."
"@Viccent22: yang saya benci dari sebuah pertemuan adalah perpisahan setelahnya."
"@Viccent22: Jaman jaman sekolah itu terkadang suka ngangenin.. apapun suasananya pasti ada bahagianya. :') ({})"
"@Viccent22: Nonton bioskop terkadang bukan masalah nonton film apa, tapi nonton film sama siapa."




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue