Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nur Ainy
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kalo tau akhirnya harus kayak gini, mendingan gausah kenal dari awal. Daripada "hai" di awal, di "bye" in di akhir. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ช๐Ÿ’”
Retweeted by Nur Ainy
Haduhh untung sabar๐Ÿ’ฉ
Nyakitin aja ya. ya Allah๐Ÿ˜‚
Karena sekali tersakiti, pasti hilang sudah cinta itu jadi benci. ~ Acha Septriasa (Tentang Kita)
Aku muak sama kamu aku jijik tau nyesel kenal kamu uhh
I got jealous
I hate that quotes bu ida
I was just like this, you'd make me do this๐Ÿ’ฉ
Gajadi benci ah entaran aja kalo sempat
done ya naad๐Ÿ˜˜ @nadiaaaaarpp:@nurainy19__ folback ainyy"
udah ya pidaa๐Ÿ˜˜@FidHaa_css: ai fllbck@nurainy19__"
Yeeeeeey๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
๐Ÿ’•๐Ÿ’• ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
ุญุณุจูŠ ุงู„ู„ู‡ ู„ุง ุฅู„ู‡ ุฅู„ุง ู‡ูˆ ุนู„ูŠู‡ ุชูˆูƒู„ุช ูˆู‡ูˆ ุฑุจ ุงู„ุนุฑุด ุงู„ุนุธูŠู… du3a.org
Retweeted by Nur Ainy
Hah? Cinta? Bodo amat dah besok gua remed fisika.
Bang ney manggil ai :v"@neymarjr: E aรญ ?"
"@Hemedmohamed0: ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุงู„ุฐูŠ ุฃุญูŠุงู†ุง ุจุนุฏู…ุง ุฃู…ุงุชู†ุง ูˆุฅู„ูŠู‡ ุงู„ู†ุดูˆุฑ du3a.org"
"@Hemedmohamed0: (ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅู†ูŠ ุฃุณุฃู„ูƒู ุงู„ู‡ูุฏูŽู‰ ูˆุงู„ุชู‘ูู‚ู‰ ูˆุงู„ุนูŽููŽุงููŽ ูˆุงู„ุบูู†ูŽู‰) du3a.org"
MATEMATIKA FISIKA BIOLOGI, bayangkan kalo tiga2 nya diujikan di hari yg sama, gimana jadinya? Ya itu yg besok ku alamin.
Ah barusan juga seru seruan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ini sih jadinya bukan belajar, malah selfie2 sama bokap trus cerita2 gajelas ngakak2 bedua wkwk gesrek bareng bokap๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
No signal here hemed): I'm fine and I miss you
@Hemedmohamed0 @nurainy19_ ุดูˆูุช ูˆุงู„ู„ู‡ ุจุฑูˆุด
Retweeted by Nur Ainy
@shorbagy6 @nurainy19_ hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh5555555555 aswan men y3m de mn bngladesh wlahy m3rf men bnt l7kaka de :/
Retweeted by Nur Ainy
@nurainy19_ @Hemedmohamed0 ุงูŠูˆุฉ ูŠุง ุนู… ุงุฏูŠูƒ ุนุงุฑู ู†ุงุณ ู…ู† ุงุณูˆุงู† ุงู‡
Retweeted by Nur Ainy
Nite nus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
๐Ÿ’๐Ÿ’‘๐Ÿ’ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Nusnusnus๐Ÿ’๐Ÿ’‘
a man who is the most I love is my Dad๐Ÿ˜˜ I Love You more than three words Dad๐Ÿ˜˜
ini sih jadinya bukan belajar, malah selfie2 sama bokap trus cerita2 gajelas ngakak2 bedua wkwk gesrek bareng bokap๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
How r u? I really miss u hemed๐Ÿ˜๏ฟฝ@Hemedmohamed0d0
I don't know when, but calm down, I'm still here for you.. only you๐Ÿ˜‰
"@Viccent22: hal yang paling menyebalkan dari seorang sahabat adalah ketika ia berbagi dan tertawa dengan orang lain."
"@Viccent22: yang saya benci dari sebuah pertemuan adalah perpisahan setelahnya."
"@Viccent22: Jaman jaman sekolah itu terkadang suka ngangenin.. apapun suasananya pasti ada bahagianya. :') ({})"
"@Viccent22: Nonton bioskop terkadang bukan masalah nonton film apa, tapi nonton film sama siapa."




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue