Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
F E Y
291 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @si_sableng: Namanya juga jomblo, kerjaannya mantau timeline melulu.... sama caper. Makmlumin aja."
"@KumahaAingWeh: AI KAMU JELEMA ATAWA MESIN CUCI? Kuatka ga peka gini sama aku yg udah satekerkebek buat dapetin hati kamu! #duh #KAW"
brayy, kasep mah teu kudu bodas buktina dewek @Cileupeungsiah
"@edankeunnn: SEKARANG TEH HARI SABTU? GAKERASA YAH, ASA BARU MINGGU KAMARI MALEM MINGGUAN TEH. BLOG! :( #EDNKN"
Dari keindahan kini berubah menjadi KEPEDIHAN. Moal keep calm !!! Da harkos teh peurih !!!! #EDNKN #CLPG
Cantik sih cantik, tapi hidup tak cukup dengan wajah!!!!!!!!!!!!!!! Baca anjing!!!!!!!!!!!!!! :'( #nomention
Retweeted by F E Y
"@Cileupeungsiah: Tong nempo aing dimasalalu,tempo aing ayeuna,masalalu mah basa eta,ari ayeuna mah sekarang #lieurAH"
Kudu kitu ngasupken ngaran kabogoh na bio,mening ngasupken ngaran kolot aing,puguh etamah jalma spesial,spesial karena ges ngalahirken aing
Retweeted by F E Y
Engga ris :D "@rismaaulia102: Kenapa fer ?:p RT @Ferii_Pikachu: @rismaaulia102 (o.o)"
Emang kamu cantik? ENGGA!! :( #EDNKN
Retweeted by F E Y
Achilles-Corsa dan Mogu Mogu Dukung Bandung Jadi Kota Kreatif fb.me/3i3Jqw3yN
Retweeted by F E Y
Jangan lupa kabari aku kalo sudah tidak sibuk.
Retweeted by F E Y
Ya berjuang kadang tak mendapat apapun,sedangkan yg biasa saja malah mendapatkan banyak. Hidup kadang selucu itu!
Melihat mantan jalan sama pacarnya ,sakitnya tuh disinih :((( @infosebel pic.twitter.com/ijuDaUBes7