Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Ferry
318 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Satnight di rumah emang paling nyaman.
Retweeted by Ferry
saatnya mengucapkan selamat datang Aron Da Silva
Retweeted by Ferry
Selamat bergabung di tim kebangsaan kami @persib Aron Da Silva
Kalo emang lo yang ditakdirkan buat gue... You will stay here with me and never leave me. :)♥
Retweeted by Ferry
Aku sayang kamu. Bodo. Biarin. Syukurin! :*
Retweeted by Ferry
Narkoba adalah jembatan menuju neraka :)
Aku sayang sama kamu ,dan aku nyaman bersamamu nna ({})
PERSIB Terima Kasih Kepada Ferdinand ow.ly/Fhnu4
Retweeted by Ferry
Notog angkog sampe mampus :D @BobotohWaringin
Jika ini hanya mimpi aku tak berharap untuk terbangun dari mimpi yang seindah ini.
Retweeted by Ferry
Ibu adalah malaikat yang terliat O:)
Aku akan gogodeg ketika kamu street street sama dia, hati ini sakit, hancur, bitu tiada tara :(
Retweeted by Ferry
Gak mandang cakep atau jeleknya. Gue kalo sayang sama seseorang ngeliat dari hatinya, bukan fisik atau wajahnya.
Retweeted by Ferry
Tiris kieu mah modol ge bari disimbut #KAW
Retweeted by Ferry
Mang Rangga mang Ayi ,allhamdulilah #PersibJuara sing tenang di surga mang
avatar urang cep rangga. Cep rangga mang ayi beutik persib juara alhamdulillah :') #PersibJuara
Retweeted by Ferry
ALLHAMDULILLAH GUSTI JADI JUARAAAAAAAA!!!!! AING CEURIIIIIIKKKKKKKKKK GUSTIIIII HATUR NUHUUUUNNNN :'(( #PERSIBJUARA
Retweeted by Ferry
congratulation Pangeran Biru ,janji rek setia ka Kabogoh #PersibJuara
Selamat pagi! Awali hari ini dengan hudang sare beunta ngahuleung lalu ngajorowok "PERSIB JUARA YEAH!!!" :( #EDNKN
Retweeted by Ferry
Detik detik PERSIB JUARA. #PERSIBDAY #PERSIB_JUARA # PERSIBSalawasna
KABOGOH MAH NGKE DEUI!!!!! PERSIB HEULA AYEUNAMAH!!! AING LAPAR? TEU PADULI!!!! AING TEU BOGA DUIT? Nambut lah :(((( #PersibDay #PersibJuara
Retweeted by Ferry
Persib yang asup pinal, bobotoh yang mendo'akan juara, the jak nu rariweuh. Tong rariweuh bro bisi di dengkak hariri kuaing! :( #PersibJuara
Retweeted by Ferry
Kekuatan do'a dalam berjuang melawan kemustahilan PERSIB JUARA Amiiiin O:) #PERSIBday #PERSIB_JUARA
mun urang sunda teu dukung persib teh atuh isin ku GEUTIH !!!
Retweeted by Ferry
Udah ah sekarng mah siap-siap nonton Persib dulu aja. Masalah dia sayang atau engga mah gimana piriwit wasit weh :((((( #EDNKN
Retweeted by Ferry
Maju ke Final ISL 2014, Firman Terharu ow.ly/DPV6X
Retweeted by Ferry
Final ISL 2014: #PERSIB vs Persipura @ Std Gelora Bung Karno, Jumat 7 November 2014 | Mari tetap berdoa selangkah lagi menuju gelar Juara!
Retweeted by Ferry
Terimakasih para pemain, ofisial & sluruh manajemen #PERSIB atas kerja kerasnya utk PERSIB, mari kita lanjutkan di laga Final utk Juara!
Retweeted by Ferry
Persibday ,semoga lolos ke final ammmin O:) Taklukan Wasit Arema #AremaTakutKalah #3poinHargaMAti @persib @PersibOfficial
I'm ready to accept his shortcoming he god O:)
You find a new one, now you leave me
Tuhan bersama bobotoh yg bertolak ke Palembang, what the fvck they say. Vini Vidi Vici~ #AremaTakutKalah
Retweeted by Ferry
Mungkin hanya ada satu bintang yang dapat menyinari hatiku
#NovemberWish Be better than October and this November all my dreams come true and everything is going smoothly and be easy. amin :)
Retweeted by Ferry
Namanya juga temen, jangan terlalu percaya, jangan terlalu baik, biasanya kalo kita baikin gak tau terimakasih juga munafik. :)
Retweeted by Ferry
Kau menemukan yang baru kini aku kau tinggalkan
Janganlah kau pernah berikan aku satu harapan Dan karena ku ingin Pergi, hilang dan lupakan !!
Okeh selamat buat arema dan selamat bertemu di semifinal dgn PERSIB kami !
Pengen makan burnok ,sakapeung mah :(((
Selamat pagi dan SUMPAH AING MASIH PAMUDA!!! muaacchh
Retweeted by Ferry
Selamat hari sumpah pemuda *ID* libur kudu namah sakola teh (=|
Hoaaaamm (=| lanjut tidur
Berkorban sih berkorban, tapi liat2 juga kali, jangan sampe kamu banyak berkorban perasaan demi dia yang gak tau diri.
Retweeted by Ferry
Sama-sama egois, itu yg membuat kita jauh :(
Ya kan ini versi aku "@belot02_: @Ferii_Pikachu dmna mna 123 dulu"