Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fery Kusumodipuro
266 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ditinggal tidur ku kabogoh, nya senyumin wae atuh engke isuk oge aya ngbaran | yang semalem aku ketiduran | iyah udah biasa -_-
Kangen sama mantan2 gue ,gimana kabarnya yah :D
Setidanya diriku pernah berjuang, meski tak pernah ternilai dimatamu :')♥
Selamat pagi tulang rusuku ♥{}@>---
aku sayang dia! Dan aku siap menerima kekurang dia :')♥
Lo sirik sama hidup gue? urusin aja hidup lo sendiri.
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Cowok KECE itu ga suka nebar JANJI sana sini, tapi ngasih BUKTI!!
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Tuhan, aku hanya meminta agar aku bisa jadi alasan untuknya tersenyum dan merasa bahagia hari ini.
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Tuhan...saya sayang dia! Dan saya siap menerima kekurangan dia. :')♥
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Hati ini hanya ingin kamu yg memiliki..
Retweeted by Fery Kusumodipuro
PERSIB vs GOLKAR :D =))
Jancok !!!"@FiaViee: Arema Arema Arema Arema Arema Arema Arema Arema always AREMA !!"
MDL~ peserta ke tiga memaake kacamata dulu ah biar kece =))
MDL~ peserta merasa panas ,sigana rek kabeleum :D =D =))
Sosok wanita berambut panjang ,itu mahluk apa #tanyaMDL @MasihDuniaLain
*ujinyali* penampakan sosok wanita beramput panjang ? Wahhh nenek gayung sugan :D=))
*ujinyali* belom mulai udah loba kausapan jurig X_X
Para calon peserta yang kerasukan kebanyakan kerasukan siluman penghuni lokasi dan juga sosok perempuan #MDLsukabumi
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Tongkrongin dulu TRANS7 nunggu @MasihDuniaLain :)
aku kangen , kamu baik-baik ya disana . jaga diri dan hati kamu buat aku . #noteLDR
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Lebih baik terjebak hujan daripada terjebak masa lalu.
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Lupa rasanya dicari, diperjuangin, dibahagiain, dan dijadikan satu-satunya. Lupa. Lupa banget.
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Ada saatnya gue berhenti "berlari" untuk "ngejar-ngejar" lo. Jadi jgn nyesel kalo suatu saat nanti gue udh "berjalan" digandeng ornglain. :)
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Apa kabarmu.? Ku harap baik-baik saja :)
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Kamu itu harapan-harapan aku, impian-impian aku. Masa depan aku. ♥️
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Badan terasa remuk gini, oke fix tidurin ajah !
Rada ambeukda manehna jeung nu sejen :((
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Untuk nambahin bahan presentasi besok, twit foto lo niruin gaya gue coba.. Go!
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Ohh engga papa :) "@Megotkecil: @Ferii_Pikachu iyah :) emang kenapa?"
Followed ;) ini yg di bm ?"@Megotkecil: @Ferii_Pikachu follback ☺"
Melihatmu bahagia itu cukup bagiku , tapi melihatmu bahagia bersamaku , itulah keinginan ~ Slmtpagi
Retweeted by Fery Kusumodipuro
Aeeeehhh X_X "@LivanaMia: he.h da kr eatpulaga RT @Ferii_Pikachu: LivanaMia bisa jadi bisa jadi"
Aahh ga rame uji nyali na juga (n)
Da emang :/ "@LivanaMia: sotau :o RT @Ferii_Pikachu: LivanaMia haha jurig jelek semua =D"
*Masih dunia lain ~ aahhh goblog kirain jurig ai kitu jelema keneh X_X
Hahaa "@LivanaMia: noong uing kr mbo omagat :( RT @Ferii_Pikachu: *Masih dunia lain ~ jurig na noong HHH :D"
noong uing kr mbo omagat :( RT @Ferii_Pikachu: *Masih dunia lain ~ jurig na noong HHH :D
Retweeted by Fery Kusumodipuro
*Masih dunia lain ~ jurig na noong HHH :D
Amun erek apel ulah nginjem hp kabogoh matak nyeri hate !