Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cebongk's العيني
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Hidup ini lebih indah daripada yang bisa kita katakan. Yang bisa buruk itu sikap kita terhadapnya. Bersyukurlah.
Retweeted by Cebongk's العيني
Omongan lo enteng banget, seolah gak punya salah dan gak ngerasa bersalah.
Retweeted by Cebongk's العيني
Terima kasih telah mutusin gue. dikarenakan putus sama anda saat ini saya punya pacar yang tambah baik.
Retweeted by Cebongk's العيني
Gak punya nyali ya ngomong didepan, makanya beraninya ngomong dibelakang.
Retweeted by Cebongk's العيني
malem jum'at itu paling horror ngliat mantan jalan sama pacar barunya, sedangkan lo masih jomblo semenjak putus sama dia :|
Retweeted by Cebongk's العيني
Sukses itu ketika lo bermanfaat bagi banyak orang, bukannya nyusahin banyak orang.
Retweeted by Cebongk's العيني
Suka jijik aja kalo liat orang tiap hari caper terus.
Retweeted by Cebongk's العيني
Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..
Retweeted by Cebongk's العيني
Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri! ♥😉
Retweeted by Cebongk's العيني
Disaat dunia tidak bisa memberikan harapan, Tuhan datang membawa kepastian. Berserah dan percayalah padaNya.
Retweeted by Cebongk's العيني
Tak terhingga sepanjang masa #BDM ELODI _185 @BDMelodi_NET
Today stats: 7 followers, No unfollowers and followed 11 people via uapp.ly
Yang kemarin biarlah menjadi pelajaran. Yang sekarang, jalanilah apa yang ada. Untuk ke depan, silahkan tata mulai dari sekarang :)
Retweeted by Cebongk's العيني
Gue cemburu ngeliat lo sama dia! Tapi di depan lo gue bersikap biasa aja. Dan itu nyesek banget. :')
Retweeted by Cebongk's العيني
b. Kemeja"@CaptainKepo: suka liat cowok pakai baju: a.kaos polos hitam b.kemeja c.jersey d. ..? #CaptainKepo"
Daleman masih pake miniset aja dipamerin. LOL ! Haha
Retweeted by Cebongk's العيني
Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamamu.
Retweeted by Cebongk's العيني
I said "I'm fine" or "I'm okay," because I know, if I said "I'm not okay," you wouldn't do anything for me anyway.
Retweeted by Cebongk's العيني
@Ainiska_ kak Ainiska_ boleh minta Follback nya? :) no unfollow :)
Retweeted by Cebongk's العيني
Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.
Retweeted by Cebongk's العيني
Cewek mana sih yg mau sabar walaupun udah di sakitin tapi tetep sayang? Hanya cewek kuat. :)
Retweeted by Cebongk's العيني
Namanya juga cewek.. Slalu berpura-pura sok strong, padahal dia lagi sedih-sedihnya.
Retweeted by Cebongk's العيني
Jika km berani meninggalkan masa lalu dan menghadapi masa depan, km bebas menikmati dan menjalani hari ini.
Retweeted by Cebongk's العيني
Memiliki banyak teman bisa meningkatkan sistem kerja otak seseorang.
Retweeted by Cebongk's العيني
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue