Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
een
300 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
new name! Ellovi gb salstefcas besok di inbox! @salshaabilaa @steffizmr15 @Cassandraleee
depannya doang 1D-_- belakangnya...
I can do it! Simple :)
Dan kadang orang hanya membutuhkan kita untuk sementara"@ochaak: Kadang kebaikan kita selalu disalah gunakan oleh orang lain:))"
Kadang kebaikan kita selalu disalah gunakan oleh orang lain:))
Retweeted by een
Orang batak emang jago2 nyanyi yakk... Kerennn..
Retweeted by een
Tahun ini masuk nominasi,tahun depan bawa piala.aamiin👼�@WINXS_GBGB
Retweeted by een
ice bucket challenge :3
finally :) keep fight for LIDI!
Stalker itu perhatian itu tandanya sayang♥
Retweeted by een
Happy birthday juga jehaa! Makin +++ aja ya, GBU! WYATB! makin love deh :) @hanggini #AwAwHaaiJeHa15th
Happy birthday jugul! @bastiansteel wyatb! Gbu! makin +++ deh, dan buat sinetronnya makin asiikk ya! #BASTIANSTEEL15YEARS
kui mah amanat, kudu dilaksanakan :)"@feela_ff: @aini_een1 @D_Fakhru yg tua njagain yg muda"
colek @DianNurdiyati "@D_Fakhru: tiada yang salah dari penantian, tapi menanti orang yang salah adalah kesia-siaan dan mesti diakhiri"
true friends say good things behind yourr back and bad things to your face. Malam! pic.twitter.com/RzYH6JT8tu
erte-erte "@shafiranaifakh_: Etdah satnight malah pusing 😷"
janjian aja wkwk, mumpung di candi borobudur ada festival gituhh Satnight juga kan hehe 😄😄@AldiSalshaFCaFC: Solo-cilacap. duhh..."
acieeee, jeha dipeluk babas ya? gimana tuh hehe @hanggini
okay! goodnight^^
pipinya siapa ya? anda or ...."@feela_ff: @aini_een1 butuh pengempesan pipi TvT"
I need someone who can make me smile! pic.twitter.com/i7GpLLDHQ3
udah makin pinter nge judge nih ceritanya? :"
nggak mau ngerti, maunya menang sendiri! -_-
Dodol garut al :("@AlvaroMaldini1: Solo makanan Khasnya apaan dah?"
followed mb :)"@ViraSukmavira: @aini_een1 follback"
statuse galau terus! Ra bosen? wkwk
finally, English^^
jam sgini dah ngantuk bener gileee
Retweeted by een
right! "@bastiansteel: Hal yang paling sulit dlm hidup kita bukan untuk melewati orang lain, tapi melewati ego dan diri kita sendiri. Night"
goodnight all {}
nah!"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pernah ngalamin jauh ngerasa sepi tapi pas deket berantem terus ?"
sejutek itukah dulu sama kamu?
Aldi? 😹�@AlvaroMaldini1n@AldiSalshaFCaFC *buruburular@Tweetnesiania#RemajaIndonesiasia pernah nyesel udah mutusin seseorang?"
Sudah lama gak ngepost kata kata kata hari ini adalah jadi orang jangan serakah dan berlebihan terhadap sesuatu hahaha
Retweeted by een
koneksi lemot ya kayak gini .-.
paling deket di cjr siapa? @salshaabilaa #QnAWithsalsha
kamu suka orang yang kaya gimana? @salshaabilaa #QnAWithsalsha
wkwk, dm agustus. Balesnya baru sekarang -.-
ekhem *hasil stalk*"@maitsasffriza: Wahh feela "@feela_ff: @maitsasffriza @Rffafinia nek ngundang een pie yo"
GWS Al, tahu artinya kan?"@AlvaroMaldini1: I'm sick *8-9-14* 11:58"
tiba-tiba dibangunin bapak sholat :"
kangen diver :( ({})