Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
een
284 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
paling deket di cjr siapa? @salshaabilaa #QnAWithsalsha
kamu suka orang yang kaya gimana? @salshaabilaa #QnAWithsalsha
wkwk, dm agustus. Balesnya baru sekarang -.-
ekhem *hasil stalk*"@maitsasffriza: Wahh feela "@feela_ff: @maitsasffriza @Rffafinia nek ngundang een pie yo"
GWS Al, tahu artinya kan?"@AlvaroMaldini1: I'm sick *8-9-14* 11:58"
tiba-tiba dibangunin bapak sholat :"
kangen diver :( ({})
satu tempat duduk sama orang agak-agak...
Cobaan Hidup Terjadi Karna Tuhan Punya Alasan yg Tepat Untuk Kamu, Jangan Berhenti Dan Menyerah, Kamu Harus Terus Melangkah.
Retweeted by een
lizard daisy... semangat! masih ada tahun depan :)
"@sekaymill: selamat buat spensa :))" makasih mb sekar :)
"@Tweetnesian: selamat pagi, semoga hari ini berkah :)" amiinn
amin... tomorrow!
kolone.... insyaallah <3
jika kecurangan terjadi, pasti akan ada kebaikan yang mungkin membuat kita lebih baik #adoh #apaini
cie yang gmo, dan yang kena semprot lo adalah gue .-.
ngefans sama siapa? — kayaknya di bio juga udah ada deh hehe. Aku ngefans sm aldi, salsha, dan 1D. Tapi ya, aku ... ask.fm/a/b2a4h2pn
apa pendapat kk tentang orang yg pho/php? — karma masih berlaku :3 kalo misalnya kita pho, maybe masa datang kit... ask.fm/a/b2cp23ep
rasah cari gara-gara
Cabe-cabean baru wkssss @Dprlyv
acara gagal haha! :p
tp tetep emesshh dia sih (?)