Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
een
300 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Stalker itu perhatian itu tandanya sayang♥
Retweeted by een
Happy birthday juga jehaa! Makin +++ aja ya, GBU! WYATB! makin love deh :) @hanggini #AwAwHaaiJeHa15th
Happy birthday jugul! @bastiansteel wyatb! Gbu! makin +++ deh, dan buat sinetronnya makin asiikk ya! #BASTIANSTEEL15YEARS
kui mah amanat, kudu dilaksanakan :)"@feela_ff: @aini_een1 @D_Fakhru yg tua njagain yg muda"
colek @DianNurdiyati "@D_Fakhru: tiada yang salah dari penantian, tapi menanti orang yang salah adalah kesia-siaan dan mesti diakhiri"
true friends say good things behind yourr back and bad things to your face. Malam! pic.twitter.com/RzYH6JT8tu
erte-erte "@shafiranaifakh_: Etdah satnight malah pusing 😷"
janjian aja wkwk, mumpung di candi borobudur ada festival gituhh Satnight juga kan hehe 😄😄@AldiSalshaFCaFC: Solo-cilacap. duhh..."
acieeee, jeha dipeluk babas ya? gimana tuh hehe @hanggini
okay! goodnight^^
pipinya siapa ya? anda or ...."@feela_ff: @aini_een1 butuh pengempesan pipi TvT"
I need someone who can make me smile! pic.twitter.com/i7GpLLDHQ3
udah makin pinter nge judge nih ceritanya? :"
nggak mau ngerti, maunya menang sendiri! -_-
Dodol garut al :("@AlvaroMaldini1: Solo makanan Khasnya apaan dah?"
followed mb :)"@ViraSukmavira: @aini_een1 follback"
statuse galau terus! Ra bosen? wkwk
finally, English^^
jam sgini dah ngantuk bener gileee
Retweeted by een
right! "@bastiansteel: Hal yang paling sulit dlm hidup kita bukan untuk melewati orang lain, tapi melewati ego dan diri kita sendiri. Night"
goodnight all {}
nah!"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pernah ngalamin jauh ngerasa sepi tapi pas deket berantem terus ?"
sejutek itukah dulu sama kamu?
Aldi? 😹�@AlvaroMaldini1n@AldiSalshaFCaFC *buruburular@Tweetnesiania#RemajaIndonesiasia pernah nyesel udah mutusin seseorang?"
Sudah lama gak ngepost kata kata kata hari ini adalah jadi orang jangan serakah dan berlebihan terhadap sesuatu hahaha
Retweeted by een
koneksi lemot ya kayak gini .-.
paling deket di cjr siapa? @salshaabilaa #QnAWithsalsha
kamu suka orang yang kaya gimana? @salshaabilaa #QnAWithsalsha
wkwk, dm agustus. Balesnya baru sekarang -.-
ekhem *hasil stalk*"@maitsasffriza: Wahh feela "@feela_ff: @maitsasffriza @Rffafinia nek ngundang een pie yo"
GWS Al, tahu artinya kan?"@AlvaroMaldini1: I'm sick *8-9-14* 11:58"
tiba-tiba dibangunin bapak sholat :"
kangen diver :( ({})
satu tempat duduk sama orang agak-agak...
Cobaan Hidup Terjadi Karna Tuhan Punya Alasan yg Tepat Untuk Kamu, Jangan Berhenti Dan Menyerah, Kamu Harus Terus Melangkah.
Retweeted by een
lizard daisy... semangat! masih ada tahun depan :)
"@sekaymill: selamat buat spensa :))" makasih mb sekar :)
"@Tweetnesian: selamat pagi, semoga hari ini berkah :)" amiinn
amin... tomorrow!
kolone.... insyaallah <3
jika kecurangan terjadi, pasti akan ada kebaikan yang mungkin membuat kita lebih baik #adoh #apaini
cie yang gmo, dan yang kena semprot lo adalah gue .-.
ngefans sama siapa? — kayaknya di bio juga udah ada deh hehe. Aku ngefans sm aldi, salsha, dan 1D. Tapi ya, aku ... ask.fm/a/b2a4h2pn
apa pendapat kk tentang orang yg pho/php? — karma masih berlaku :3 kalo misalnya kita pho, maybe masa datang kit... ask.fm/a/b2cp23ep