Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
KUDIL
137 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.
Retweeted by KUDIL
jadilah dirimu sendiri. karna masing - masing kita di ciptakan memiliki kelebihannya sendiri
Retweeted by KUDIL
Antahlaa vista ~
bukan tak percaya diri, tapi aku tau diri♬
Retweeted by KUDIL
Bodat kok ngomong bodat -_-" "@maiasenshei: Maaf bodat:')eh wkwk"@AidhiL_Irvan: Hahaha kapalo pitak ang lah wak -_-" slalu bawak nama itu :"
Hahaha kapalo pitak ang lah wak -_-" slalu bawak nama itu :") "@maiasenshei: Ciee ingat mantan wak wkwk"@AidhiL_Irvan: Hee maya kok gitu ?
Hee maya kok gitu ? Kok cuek ? Hahaha "@maiasenshei: Okeeh bos aidil bodaat haha"@AidhiL_Irvan: Lupakan saja dan katakan "BOMAT" haha
Lupakan saja dan katakan "BOMAT" haha"@maiasenshei: Apalah:""@AidhiL_Irvan: BOMAT !!"@maiasenshei: Harusnya dia yg nasehati bukan orang lai
Semuanyaa kecuali tidur :$ "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia kamu sering nunda waktu belajar / mandi / makan / tidur ?"
BOMAT !!"@maiasenshei: Harusnya dia yg nasehati bukan orang lain"
Why you gotta be so rude? ~
MOMMMMMM .. I LOVE YOUUUU :*
Retweeted by KUDIL
I hope you were here now Mom :')
Retweeted by KUDIL
Orang jomblo menganggap orang yang pacaran bahagia, sedangkan orang pacaran menganggap bahwa hidup menjomblo itu bahagia. [psikolog]
Retweeted by KUDIL
Pacaran : meluk pacar,Cium pipi | LDR : meluk guling,cium foto pacar | Jomblo : meluk tabung gas elpiji,meledak lalu mati :|
Retweeted by KUDIL
Aku syg km bkn karna km cakep, bkn karna km kaya. Tp aku syg sm km tulus! Karna km bs ngebuat aku "nyaman". :)<3
Retweeted by KUDIL
Kalo kamu jodoh aku, mau saingannya sebanyak apapun ya tetep aja kita jodoh :)♥
Retweeted by KUDIL
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ndeeeehh udahlaaa jangan lapar lapar terusssss -_-"
Good doctor ~
Hanya bisa mengagumi ~
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Menjadi lebih baik akan menjadikan mantan sbg org yg paling menyesal,krn tlah ninggalin kita \(ˆ 0 ˆ)/
Retweeted by KUDIL
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Orang-orang yang punya selera humor bagus, bersikap 33 persen lebih positif daripada mereka yang tidak. [Happiness Research]
Retweeted by KUDIL
Kalo denger lagu afgan aku slalu ke inget kamu |loh kenapa| iya karna wajahmu mengalihkan dunia ku.
Retweeted by KUDIL
Di Denmark, bercinta untuk bikin anak adalah bentuk patriotik pada negaranya.
Retweeted by KUDIL
Ladies, jangan mencari seorang cowok kaya, tetapi carilah cowok yg mau berusaha untuk SUKSES !
Retweeted by KUDIL
Apa aja boyee,kalau menurut keren ya dibeli haha "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Pernah belanja online ? paling sering belanja apa ?"
Aku memilih kamu bukan karna apa yang kamu miliki, Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia :)
Retweeted by KUDIL
Tak perlu yg sempurna tuk hidupmu. Carilah seseorang yg bangga & bahagia memilikimu, yg akan lakukan apapun tuk hanya bersamamu.
Retweeted by KUDIL
“Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu adalah putus tapi masih cinta
Retweeted by KUDIL
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku mencintaimu walau dalam diam, aku selalu mengagumimu walau tak pernah aku ungkapkan padamu. #JatuhCintaDiamDiam
Retweeted by KUDIL
Move on itu menghilangkan rasa pernah ada. Bukan melupakannya.
Retweeted by KUDIL
Aku tak pernah mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang lebih besar selain dari mama :')
Retweeted by KUDIL
Aku pasti bisa kalau aku mencoba !
Retweeted by KUDIL
Ciye yang pura-pura menghilang tapi gak ada yang nyariin :|
Retweeted by KUDIL
Malam seperti inilah yang membuat aku rindu kepadamu,MissyousomuchMom :"""(
Minta banget di perhatiin? Jomblo ya.. #SW
Retweeted by KUDIL
Kapunduang ba'a ko,tolong jago muncuang ang nggi kwkwk "@anggisugito: Hahahaha iyolah kapunduang :D"@AidhiL_Irvan: Tu tahu ang maah hahaha