Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ahmad Syobirin
Kerja kerja kerja, semangat semangat !!! Haha
I don't need you, but I want you.
Good attitude makes good personality.
Nice yummy lor :D "@udoyoghie: Itu masakan apo parfum? "@ahmadsyobirin: Aroma masakan nya udh harum, makasih ibu ☺☺☺""
Aroma masakan nya udh harum, makasih ibu ☺☺☺
Τнänκ (∩_∩) чoü diny :) @DinnytriyazidWY
Nak mimpin keluarga ?? Minta bae pimpinke sm bapak nya hahaha :D
Belum kerja la sok pamer ?? *ngakak dunio
Dunia ingin menertawakanku ?? Sebelum dunia tertawa, la aku ketawoi dulu sebelum nya, telat kau dunio hahaha :D
Kasian lihat hidup kamu, slalu mengeluh dan bergantung dgn org lain, kapan berubah nya ?? Tunggu udah uzur hahahahaa :p
Kecewa itu pasti nya di akhir, sebelum ini berakhir aku msh memberi kesempatan itu, aku tetap yakin rasa itu msh ada. *tatapan ga bs boong.
Sabar sabar yaa aku ngerti kok apa yg kamu rasakan skg. :)
Hahaha undangan apo ? Undangan sunatan ye wkwkkwk :p @Kak_Yogie
Dak papo la, ngungkapke yg nyata skali2 hahaha :D @Kak_Yogie
Aku lebih baik menunjukkan kesederhanaan dari awal daripada harus menunjukkan kemewahan kepada kamu, semoga kita bs sama2 berjuang utk itu.
Makasih banyak buat hari ini, aku ngerasa nyaman dan tenang di samping kmu. :)
Hidup saya keras, kalo ingin masuk dlm hidup saya anda harus lebih bersabar daripada saya, anda siap? Silahkan msk, pintu terbuka utk anda.
Paling dak suka liat cewe yg dak biso mandiri hidup nya, nak disuruh2 cak robot dulu baru begerak, suram suram !!!
Dibangunin bae susah nian, isss dahh !!! Utk ibadah aja msh males-malesan, kalo di ajak shopping duluan, astaghfirullah !!
Rugi kalo harus mengalah, tetap dgn pendirian, insyallah !!
Maaf , terlalu lemah kamu di mata ku, sensi, cpt tersinggung, aku ga terlalu suka sikap itu, tapi aku tetep respect sm kamu !!
Gak ngmg salah, ngmg jg salah, mau nya apa sih ??? *confused
Aku lebih baik kerja keras banting tulang sekarang daripada harus mengorbankan masa depanku di masa yang akan datang.
Yang pasti aku gak pernah nyakitin, terserah lu mau bilang apa. *WoW gitu hahahahaa :D *up to you