Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ahmad Syobirin
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ahmad Syobirin”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Met hari raya idul adha mohon maaf lahir n bathin yaa..
Kedewasaan itu harus beralasan.
Utk apa membahas yang lalu lalu. Klo emg buat sakit hati. Skg pikirin ke depan aja. Toh itu smua utk kebaikan mndatang
Padahal utk buat seseorang lebih baik itu susah yaa. Apa lagi buat meyakinkan nya. Kadang tindakan kita dianggap salah.
Dendam kayak nyo hahaha
Strong enough...aamiin
Semoga smakin smangat ngajar smpe malem...gogogo
How much our feeling come today ?:-)
Sdh hampir satu tahun haha :-P
Semangat berlipat ganda :-) :-)
I'm here for you - fire house ☺☺
Makasih mhsw yg sotoy hahaha :p "@Dwieuwiekk: iyohh dosenku yg gaull binggiiit"@ahmadsyobirin: @Dwieuwiekk aamiin. Semangat dwii""
Kesetiaan itu diukur ketika setelah menikah, bukan sebelum menikah, ternyata skg wanita hanya menilai selintas, coba pikirkan hal ini.
Uhuk uhuk haha *ROTFL"@Dwieuwiekk: Harusnya dari awal kita tak perlu sedekat ini, agar tak ada yang jatuh sedalam ini."
Mengusahakan, memotivasi, memperhatikan dan memimpin dia merupakan cermin sebuah cinta.
What a wonderful world, I say to myself.
Cinta itu adalah yang bisa menguatkan, memotivasi, memperhatikan dan membuat kita lebih baik lagi. *berkah jum'at
Good morning ustazah :D
Matahari selalu kangen sama bulan, karna mereka jarang bertemu, tapi mereka slalu mengerti satu sama lain | luar biasa cerita nya mlm ini :)
Matahari itu bukannya gak punya pasangan, dia itu punya pasangan namanya bulan, tp mereka jarang bertemu, bertemunya saat gerhana saja.
Good morning muka jelek haha
cinta itu saling menguatkan, saling menginspirasi dan saling memotivasi.
Tiba tiba aja malam ini ? Ehhm, knp yaa ?
Cantik itu dari hati, aku tau itu kok hahaha
Muka nya gak di rawat ?? Kenapa tu ? Kok berubah skg Hahaha *ROTFL
Kerja kerja ayooo kita kerja..*ROTFL
Hey Jude *blues genre
Kemanakah dirimu, dimanakah dirimu yang slalu merindukanku. ☺☺
Aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah, namun di hatiku cuma satu : cinta untukmu luar biasa. *lirik lagu
Dari pada salah memiliki dan salah mencintai.
Good morning semoga selalu semangat yaa.
Lebih baik salah tapi diakui dengan jujur daripada benar tapi ego karna kemunafikan.
Tanpa sadar kamu itu memperlihatkan kemunafikan kamu. *masih ego
Kalau cuma mau buat sakit hati, lebih baik pergilah jauh dari hidup kami, alhamdulillah kami skg sdh merasa cukup bahagia.
September september ada apa denganmu hahahaha :D
September ni lucu kalo nak di inget" taon lalu hahahaha *ROTFL *kenanglah yang baik".
Yang gak penting lewatin aja, deadline hari ini, stay cool sob. (Y)
Fokus yang tulus aja :):):)
Good morning Saturday weekend yang sibuk, haha :D
Watashi no kokoro wa anata no tame ni tsukurareta, Oyasumi nasai ☺☺☺
Inget mikir tu byk yang baik-baik yaa @QizuuSheyli
Ngakak *ROTFL*"@Bondan_P10: Jodoh emang di tangan Tuhan, di tangan aku cuma ada handphone buat hubungin kamu."
Pernah, karna gengsi aja di dpn umum hahaha "@Bondan_P10: #SiKepo pernah nolak seseorang yg sebenernya lo juga suka sama dia?"
Subhanallah"@GandiChelsea: Seperti kisah Uwais Al Qarni, sir. RT @ahmadsyobirin: Rendah di mata manusia, belum tentu rendah
Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi.