Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
arane
nama saya gak pke ciee,dirumah aja nih liburan "@RimaNurhikmah Ciee ahmad ciee kemana aja ? :D RT ahmadrizky06: ciecie juga #ups
pas puasa senin kamis ya hehe "@Dennistriyana22 ahmadrizky06 buka brsama.a ssdah lbaran ajh ki :D
mengisi waktu dengan membaca "KOMIK"
ia udah jadi makanan sehari-hari "@SRMunggarani ahmadrizky06 wih hebat nyampe udah biasa gitu
ciecie juga #upss "@RimaNurhikmah Ciee #eh :D RT ahmadrizky06: ia gpp udah biasa hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 wah maaf ya kalo begitu
ia gpp udah biasa hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 wah maaf ya kalo begitu
allah akan memberikan cobaan sesusai tingkat ke imanan mereka #isengsiang
ia gpp,saya juga tau maksudnya jadi saya omongin dulu biar gak terlalu sakit "@SRMunggarani ahmadrizky06 wah, bukan aku yang bilang loh
waduh berati otak saya gak sehat donk "@SRMunggarani ahmadrizky06 engga mau. sari kan masih sehat, jadi otaknya gak perlu dibenerin
ih balas dendam gak boleh "@MiawFzh iyaa qa ahmed ahmadrizky06
anterin yuk,biar ada temannya "@SRMunggarani ahmadrizky06 iye, suka rame jadi ngantri
klo ngomong gitu pasti ada apapa "@AndiniDwiAulia Gpp :D RT ahmadrizky06: pantesan kenapa nih? "@AndiniDwiAulia Pantesan RT ahmadrizky06:
tadinya mau ngadain buka bersama tpi kayanya gak jadi "@Dennistriyana22 Akun dilindungi ahmadrizky06 ad ap ki ??
pantesan kenapa nih? "@AndiniDwiAulia Pantesan RT ahmadrizky06: gak kok cuma hobby "@AndiniDwiAulia Wah kebiasaan yah :D RT ahmadrizky06
saking ramenya ya tokonya "@SRMunggarani ahmadrizky06 ntar besok aja datengnya pagi2, takutnya antri
tutup kak udah sore "@SRMunggarani ahmadrizky06 cepet service ke toko bangunan terdekat :D
haha biar eksis kak "@SRMunggarani ahmadrizky06 ya masa dari buka mata sampe tutup mata update aja?
gak kok cuma hobby "@AndiniDwiAulia Wah kebiasaan yah :D RT ahmadrizky06: ya gapapa,buka dulu nanti puasa lagi "@AndiniDwiAulia Kn puasa :p
lagi hang kayanya "@SRMunggarani ahmadrizky06 haha lagi error kayanya ya?
ya gapapa,buka dulu nanti puasa lagi "@AndiniDwiAulia Kn puasa :p RT ahmadrizky06: kasih permen atau balon donk hehe "@AndiniDwiAulia Bagus
ya kejadian sehari-hari gitu kak diupdeat di media sosial "@SRMunggarani ahmadrizky06 berita kondisi gimana maksudnya?
oh salah lagi berati saya "@SRMunggarani ahmadrizky06 itu kan pas belum ramadhan