Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Aer
nama saya gak pke ciee,dirumah aja nih liburan "@RimaNurhikmah Ciee ahmad ciee kemana aja ? :D RT ahmadrizky06: ciecie juga #ups
pas puasa senin kamis ya hehe "@Dennistriyana22 ahmadrizky06 buka brsama.a ssdah lbaran ajh ki :D
mengisi waktu dengan membaca "KOMIK"
ia udah jadi makanan sehari-hari "@SRMunggarani ahmadrizky06 wih hebat nyampe udah biasa gitu
ciecie juga #upss "@RimaNurhikmah Ciee #eh :D RT ahmadrizky06: ia gpp udah biasa hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 wah maaf ya kalo begitu
ia gpp udah biasa hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 wah maaf ya kalo begitu
allah akan memberikan cobaan sesusai tingkat ke imanan mereka #isengsiang
ia gpp,saya juga tau maksudnya jadi saya omongin dulu biar gak terlalu sakit "@SRMunggarani ahmadrizky06 wah, bukan aku yang bilang loh
waduh berati otak saya gak sehat donk "@SRMunggarani ahmadrizky06 engga mau. sari kan masih sehat, jadi otaknya gak perlu dibenerin
ih balas dendam gak boleh "@MiawFzh iyaa qa ahmed ahmadrizky06
anterin yuk,biar ada temannya "@SRMunggarani ahmadrizky06 iye, suka rame jadi ngantri
klo ngomong gitu pasti ada apapa "@AndiniDwiAulia Gpp :D RT ahmadrizky06: pantesan kenapa nih? "@AndiniDwiAulia Pantesan RT ahmadrizky06:
tadinya mau ngadain buka bersama tpi kayanya gak jadi "@Dennistriyana22 Akun dilindungi ahmadrizky06 ad ap ki ??
pantesan kenapa nih? "@AndiniDwiAulia Pantesan RT ahmadrizky06: gak kok cuma hobby "@AndiniDwiAulia Wah kebiasaan yah :D RT ahmadrizky06
saking ramenya ya tokonya "@SRMunggarani ahmadrizky06 ntar besok aja datengnya pagi2, takutnya antri
tutup kak udah sore "@SRMunggarani ahmadrizky06 cepet service ke toko bangunan terdekat :D
haha biar eksis kak "@SRMunggarani ahmadrizky06 ya masa dari buka mata sampe tutup mata update aja?
gak kok cuma hobby "@AndiniDwiAulia Wah kebiasaan yah :D RT ahmadrizky06: ya gapapa,buka dulu nanti puasa lagi "@AndiniDwiAulia Kn puasa :p
lagi hang kayanya "@SRMunggarani ahmadrizky06 haha lagi error kayanya ya?
ya gapapa,buka dulu nanti puasa lagi "@AndiniDwiAulia Kn puasa :p RT ahmadrizky06: kasih permen atau balon donk hehe "@AndiniDwiAulia Bagus
ya kejadian sehari-hari gitu kak diupdeat di media sosial "@SRMunggarani ahmadrizky06 berita kondisi gimana maksudnya?
oh salah lagi berati saya "@SRMunggarani ahmadrizky06 itu kan pas belum ramadhan
keluarga disney
sibuk saya mah kak,tiap hari updeat status berita kondisi hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 ya emangnya kalo lagi libur kerjaanya apa lagi co
kasih permen atau balon donk hehe "@AndiniDwiAulia Bagus (y) RT ahmadrizky06: ia donk,adik kan teman yg baik hati "@AndiniDwiAulia Oke :D RT
berjemur dipanasnya matahari pagi biar kulit agak gelapan dikit
kok tau? "@SRMunggarani ahmadrizky06 tidur aja sih mungkin
ia donk,adik kan teman yg baik hati "@AndiniDwiAulia Oke :D RT ahmadrizky06: ia deh buat qaqa mah selalu keren "@AndiniDwiAulia Iyah dong k
ya kayanya blm belajar malamnya jadi salah "@SRMunggarani ahmadrizky06 ya kenapa atuh salah terus? :D
yah -___- ,perasaan saya salah terus ngomongnya "@SRMunggarani ahmadrizky06 dibagian kamu masih polos -_-
paswordnya lupa notebook pun tak bisa dipake,masih bisa bersyukur
dibagian mananya yang salah "@SRMunggarani ahmadrizky06 engga salah?
hiduplah dengan kesempurnaan
oh gak boleh tah,maklum masih polos saya hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 wiihh sombong bahasanya, gaboleh tuhh
ia deh buat qaqa mah selalu keren "@AndiniDwiAulia Iyah dong kn keren RT ahmadrizky06: ih kak andini nyamber aja kaya petir "@AndiniDwiAulia
menerima obrolan melalui DM
dapat notebook 2 buah tapi salah satunya paswordnya gak tau #isengsiang #bukanpamer
ih kak andini nyamber aja kaya petir "@AndiniDwiAulia Haha wati :D RT ahmadrizky06: wah kak wati akunnya ganti lagi ternyata,udah "@MiawFzh
ia donk,klo salah bukan ahmad namanya "@SRMunggarani ahmadrizky06 oh iya anda benar sekalih -_-
wah kak wati akunnya ganti lagi ternyata,udah "@MiawFzh ahmadrizky06 follback dong, yang itu eror hhe
iya waalaikum... "@Uchiha_Obito11 @SRMunggarani ahmadrizky06 harus permisi yaaa -_- Asalamualaikum :-D :-D :-D
kalau lagi sakit bawaannya mau kaya anak kecil
ia dek udah gak sekarang lagi lirik toa mesjid aja RT @budidanbadu sudah kak, jangan melirik jam terus, nanti dia GR
ia sama-sama "@AariRismawaati Makasih ya mad RT"ahmadrizky06: udah dikirim dipesan fb ri "@AariRismawaati ahmadrizky06 mad bisa bantu ari g