Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Aer
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Aer”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
nama saya gak pke ciee,dirumah aja nih liburan "@RimaNurhikmah Ciee ahmad ciee kemana aja ? :D RT ahmadrizky06: ciecie juga #ups
pas puasa senin kamis ya hehe "@Dennistriyana22 ahmadrizky06 buka brsama.a ssdah lbaran ajh ki :D
mengisi waktu dengan membaca "KOMIK"
ia udah jadi makanan sehari-hari "@SRMunggarani ahmadrizky06 wih hebat nyampe udah biasa gitu
ciecie juga #upss "@RimaNurhikmah Ciee #eh :D RT ahmadrizky06: ia gpp udah biasa hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 wah maaf ya kalo begitu
ia gpp udah biasa hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 wah maaf ya kalo begitu
allah akan memberikan cobaan sesusai tingkat ke imanan mereka #isengsiang
ia gpp,saya juga tau maksudnya jadi saya omongin dulu biar gak terlalu sakit "@SRMunggarani ahmadrizky06 wah, bukan aku yang bilang loh
waduh berati otak saya gak sehat donk "@SRMunggarani ahmadrizky06 engga mau. sari kan masih sehat, jadi otaknya gak perlu dibenerin
ih balas dendam gak boleh "@MiawFzh iyaa qa ahmed ahmadrizky06
anterin yuk,biar ada temannya "@SRMunggarani ahmadrizky06 iye, suka rame jadi ngantri
klo ngomong gitu pasti ada apapa "@AndiniDwiAulia Gpp :D RT ahmadrizky06: pantesan kenapa nih? "@AndiniDwiAulia Pantesan RT ahmadrizky06:
tadinya mau ngadain buka bersama tpi kayanya gak jadi "@Dennistriyana22 Akun dilindungi ahmadrizky06 ad ap ki ??
pantesan kenapa nih? "@AndiniDwiAulia Pantesan RT ahmadrizky06: gak kok cuma hobby "@AndiniDwiAulia Wah kebiasaan yah :D RT ahmadrizky06
saking ramenya ya tokonya "@SRMunggarani ahmadrizky06 ntar besok aja datengnya pagi2, takutnya antri
tutup kak udah sore "@SRMunggarani ahmadrizky06 cepet service ke toko bangunan terdekat :D
haha biar eksis kak "@SRMunggarani ahmadrizky06 ya masa dari buka mata sampe tutup mata update aja?
gak kok cuma hobby "@AndiniDwiAulia Wah kebiasaan yah :D RT ahmadrizky06: ya gapapa,buka dulu nanti puasa lagi "@AndiniDwiAulia Kn puasa :p
lagi hang kayanya "@SRMunggarani ahmadrizky06 haha lagi error kayanya ya?
ya gapapa,buka dulu nanti puasa lagi "@AndiniDwiAulia Kn puasa :p RT ahmadrizky06: kasih permen atau balon donk hehe "@AndiniDwiAulia Bagus
ya kejadian sehari-hari gitu kak diupdeat di media sosial "@SRMunggarani ahmadrizky06 berita kondisi gimana maksudnya?
oh salah lagi berati saya "@SRMunggarani ahmadrizky06 itu kan pas belum ramadhan
keluarga disney
sibuk saya mah kak,tiap hari updeat status berita kondisi hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 ya emangnya kalo lagi libur kerjaanya apa lagi co
kasih permen atau balon donk hehe "@AndiniDwiAulia Bagus (y) RT ahmadrizky06: ia donk,adik kan teman yg baik hati "@AndiniDwiAulia Oke :D RT
berjemur dipanasnya matahari pagi biar kulit agak gelapan dikit
kok tau? "@SRMunggarani ahmadrizky06 tidur aja sih mungkin
ia donk,adik kan teman yg baik hati "@AndiniDwiAulia Oke :D RT ahmadrizky06: ia deh buat qaqa mah selalu keren "@AndiniDwiAulia Iyah dong k
ya kayanya blm belajar malamnya jadi salah "@SRMunggarani ahmadrizky06 ya kenapa atuh salah terus? :D
yah -___- ,perasaan saya salah terus ngomongnya "@SRMunggarani ahmadrizky06 dibagian kamu masih polos -_-
paswordnya lupa notebook pun tak bisa dipake,masih bisa bersyukur
dibagian mananya yang salah "@SRMunggarani ahmadrizky06 engga salah?
hiduplah dengan kesempurnaan
oh gak boleh tah,maklum masih polos saya hehe "@SRMunggarani ahmadrizky06 wiihh sombong bahasanya, gaboleh tuhh
ia deh buat qaqa mah selalu keren "@AndiniDwiAulia Iyah dong kn keren RT ahmadrizky06: ih kak andini nyamber aja kaya petir "@AndiniDwiAulia
menerima obrolan melalui DM
dapat notebook 2 buah tapi salah satunya paswordnya gak tau #isengsiang #bukanpamer
ih kak andini nyamber aja kaya petir "@AndiniDwiAulia Haha wati :D RT ahmadrizky06: wah kak wati akunnya ganti lagi ternyata,udah "@MiawFzh
ia donk,klo salah bukan ahmad namanya "@SRMunggarani ahmadrizky06 oh iya anda benar sekalih -_-
wah kak wati akunnya ganti lagi ternyata,udah "@MiawFzh ahmadrizky06 follback dong, yang itu eror hhe
iya waalaikum... "@Uchiha_Obito11 @SRMunggarani ahmadrizky06 harus permisi yaaa -_- Asalamualaikum :-D :-D :-D
kalau lagi sakit bawaannya mau kaya anak kecil
ia dek udah gak sekarang lagi lirik toa mesjid aja RT @budidanbadu sudah kak, jangan melirik jam terus, nanti dia GR
ia sama-sama "@AariRismawaati Makasih ya mad RT"ahmadrizky06: udah dikirim dipesan fb ri "@AariRismawaati ahmadrizky06 mad bisa bantu ari g