Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
A.Rizki Rida Saputra
119 followers
lah gimana udh kerja tapi blm ada panggilan kerja ? Wkwk gue blm cuy RT"@pupungpamungka: Udah,tapi belom (cont) wl.gs/P5ziF
"@pupungpamungka: Udah,tapi belom ada panggilan kerja'a...lu sendiri udah gawe,put? "Ahmad_Sptr: @pupungpamungka lo udh kerja pung ?""
El president Josep Maria Bartomeu s'ha reunit avui amb el president de la FIFA, Joseph Blatter fcbarcelona.cat/club/detall/no… pic.twitter.com/6TrYMm91EK
Retweeted by A.Rizki Rida Saputra
kitchennya penuh -__- RT@tasyaAiniNur @tyasprasetyo1 Pada mau balik ke media?:D *mjb RT @tyasprasetyo1 Iyaa sih,eh di media lagi butuh org n
bagian apaan ? kitchennya penuh -__- RT@tyasprasetyo1 Iyaa sih,eh di media lagi butuh org nohRT @Ahmad_Sptr: tyasprasetyo1 gak sesuai gantee
Tw Dos Santos: "Happy to again be with the team, 6 months after my knee injury 😃 Thank you god!!"pic.twitter.com/vC1JlX9wxee
Retweeted by A.Rizki Rida Saputra
dimane gong ? "@frz_fawwaz: Demi cinta by kerispatih"
"@barcastuff: Happy New Year, Cambodia, Indonesia, Laos, Thailand, and Vietnam! #2014"
aminn bang RT"@renzovad: 30 lagu harus di luar kepala sedangkan H-5 harus udah hatam optimis bisa :)"
karma akan datang kepada mereka yg hidupnya banyak drama
Retweeted by A.Rizki Rida Saputra
Kitchen in Ritz Charlton Pasific Place Hotel twitrpix.com/chfgz
RT @dwirss: Barcelona lah RT @cumanNANYA: #StreamingBola Barcelona Or Arsenal ?"
followed RT @Nadyaaaff: Ahmad_Sptr followback new acc yaa
alhamdulillah sehat bang, lo gimana ? Udh punya anak ? :p RT @Rifai_DFR: Ahmad_Sptr @Muhammadhkl apa kabar lu pada? Pada sehat?
wkwk belakang kita siluman syg :D RT @metheovany: Ngokkkkk :D Ahmad_Sptr instagram.com/p/gXv3n3BME-/
kalo kalah jangan nyalahin wasit coy ! haha
gooooooooaallllll !!!!!!!!!! ALEXISSSSSSSSSSS !!!!!!!!!
Bale mahal di ongkos lari kayaknya :D