Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Setuju? Di Retweet
22,206 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cewek mana sih yang gak kesel liat cowoknya smsan atau chatingan sama cewek lain yang gak dia kenal. Cemburu mah wajar, berarti dia sayang.
Ku sebut namamu dalam lamunku.
“True love is a love without reason.”
Senyum disaat sedih itu udah biasa dilakuin sama cewek dan bilang gapapa padahal kenapa-kenapa juga udah sering dilakuin cewek. Duh salut!
Faktanya cewek yg cerewet itu lebih menarik dimata cowok. Iya karna cerewetnya itu cewek, cowok merasa diperhatiin dan itu yg bikin nyaman.
Cewek emang gitu, hatinya lembut. Makanya setiap dikasarain dikit aja dia langsung ngeluarin air mata. Jadi, Cewek itu gak suka dikasarin!
Kalau kamu benar-benar menyayangi seseorang.. Kamu gak akan berani menyakiti dia.. Iya-harusnya-sih-gitu
Keren itu bukan bisa modus sana sini, tapi bagaimana kamu bisa menjaga hati untuk seseorang yang kamu sayangi walaupun banyak godaan
Karena wanita senang dilembutin. Maka lembuti lah.. Jangan pernah sekali-sekali kasarin dia. Dia gak suka dikasarin. :')
Cinta boleh buta, tapi jangan sampe dibutakan oleh cinta. Ujung-ujung'nya kalo gak nyesek ya kecewa. Simple..
Marahnya cewek itu pengen diperhatiin lebih bukan dicuekin. Kalo ditanya 'kamu marah ya?' Pasti jawabnya 'gapapa kok'. Yaitulah cewek...</3
Cewek itu kalo udh dibikin nyaman mana mungkin nyari kenyamanan dari yg lain. karna dia akan mempertahankan org yg udh bisa ngasih hal itu
Cewek itu tau nyari kenyamanan itu susah. Sekalinya dia dapet yg bisa bikin dia nyaman pasti dia jaga baik-baik orang itu, Yaitulah cewek <3
Dunia tak perlu tahu, kita saling mencintai. Cukup Tuhan yang menyimpan rencana besarNya, untuk hubungan kita.
Saat saat terbaik daam hidup kita adalah berada disisi seseorang yang kita cintai #SetujuDiRetweet
Menatap dengan mata, berbincang dengan hati
Selamat beraktivitas dan selamat menjalani hari ini. Tetap tersenyum dan semangat. :)
Don't judge me, please mirror. Are you perfect? ;)
Karena seribu kebaikan akan hilang dengan sekejap dan akan diingat selamanya oleh 1 kesalahan seseorang tersebut. #SetujuDiRetweet
Kita ini emang saling follow, tapi sadar gak sih kita jarang saling menyapa, kalo udah gak kuat saling gengsi, tombol block masih ada kok :)
Wanita paling seneng bila kalau perasaannya di utamakan. #SetujuDiRetweet
Gak perlu kok lo harus perfect.. Lo harus punya ini-itu & segalanya. Cukup lo perhatian, sayang & setia sama gue udah bahagia banget. :')♥
Cakepnya jangan dari muka doang. Harus dari hati juga. #SetujuDiRetweet
Hubungan bakal bertahan lama, jika salah satu darinya gak ada yang saling egois. #SetujuDiRetweet
Yang lagi kangen sama seseorang #Retweet
Karena wanita senang dilembutin. Maka lembuti lah.. Jangan pernah sekali-sekali kasarin dia. Dia gak suka dikasarin. :')
Paling benci sama orang yang sek ngerti! #SetujuDiRetweet
Pilih "Sahabat" atau "Pacar" hayo bingung yaaah?
siapa temanmu yang sedang jatuh cinta?
Yang pernah nangis dikelas retweet hayoooooo :)
Kamu paling gk suka kalau orangtua kamu lagi ......
kamu gak suka kalau ngeliat ..... di kamar #JawabYah
Pilih justin bieber atau al ghazali? :D
Yang lagi benci sama seseorang #Retweet
waktu PDKT katanya akan selalu ada di samping aku. sekarang, sms / telepon aja jarang
jadi Selingkuhan mengatasnamakan cinta? sorry bukan gue banget.
Tuhan selalu mempunyai rencana baik bagi orang2 yang bersabar :)
karna Tuhan selalu ada, dan gue percaya Dia udah siapin jodoh yang tepat, suatu saat nanti :)
jangan ada kata dia di antara kita.
status itu gak penting, yg penting itu cinta. kalo udah cinta, pasti berani komit. kalo komit, berani berstatus
LDR itu buat ngetest kesetiaan, bukan di jadikan alasan buat putus percuma cinta kalo enggak setia
rasa sayang aja gak cukup, butuh kesetiaan juga.!!!!!!!!!
cuek bukan berarti gak sayang, setiap orang punya caranya sendiri buat sayang sama orang yg dia sayang
kamu gak bisa ngerti perasaan aku, karna emang kamu gak pernah peduli
simpan janji manis mu buat orang yg bisa kamu bodohi, dan itu bukan aku!
jgn pedulikan org yg ingin menjatuhkan mu. tutup mulut mereka dengan kesuksesan mu.
Gak ada perjuangan yang sia - sia. semua hanya tinggal menunggu waktu yang di tentukan Tuhan untuk menuai hasilnya :)
Aku ya aku, bukan dirinya. ini lah aku apa adanya :)
Setiap kali Sy gagal, Sy jadi semakin mengerti bahwa tidak akan ada banyak orang saat Sy berada di puncak nanti.
Tidak semua usaha kita dibayar oleh manusia, tapi Tuhan akan membayarnya kelak.