Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Setuju? Di Retweet
22,206 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kamu gak suka kalau ngeliat ..... di kamar #JawabYah
Pilih justin bieber atau al ghazali? :D
Yang lagi benci sama seseorang #Retweet
waktu PDKT katanya akan selalu ada di samping aku. sekarang, sms / telepon aja jarang
jadi Selingkuhan mengatasnamakan cinta? sorry bukan gue banget.
Tuhan selalu mempunyai rencana baik bagi orang2 yang bersabar :)
karna Tuhan selalu ada, dan gue percaya Dia udah siapin jodoh yang tepat, suatu saat nanti :)
jangan ada kata dia di antara kita.
status itu gak penting, yg penting itu cinta. kalo udah cinta, pasti berani komit. kalo komit, berani berstatus
LDR itu buat ngetest kesetiaan, bukan di jadikan alasan buat putus percuma cinta kalo enggak setia
rasa sayang aja gak cukup, butuh kesetiaan juga.!!!!!!!!!
cuek bukan berarti gak sayang, setiap orang punya caranya sendiri buat sayang sama orang yg dia sayang
kamu gak bisa ngerti perasaan aku, karna emang kamu gak pernah peduli
simpan janji manis mu buat orang yg bisa kamu bodohi, dan itu bukan aku!
jgn pedulikan org yg ingin menjatuhkan mu. tutup mulut mereka dengan kesuksesan mu.
Gak ada perjuangan yang sia - sia. semua hanya tinggal menunggu waktu yang di tentukan Tuhan untuk menuai hasilnya :)
Aku ya aku, bukan dirinya. ini lah aku apa adanya :)
Setiap kali Sy gagal, Sy jadi semakin mengerti bahwa tidak akan ada banyak orang saat Sy berada di puncak nanti.
Tidak semua usaha kita dibayar oleh manusia, tapi Tuhan akan membayarnya kelak.
Oang sukses juga pernah malas, tapi mereka tetap bergerak.!!
Target paling minimal dalam memulai bisnis adalah rugi. Kenapa rugi? Karena minimal anda sudah memulai.
Hindari usaha yang memberikan hasil dalam semalam, ingat "Easy Come, Easy Go!"
Kau adalah kesalahan yang terindah.. hingga, buatku marah tapi juga menikmati
Ingatlah aku yang masi mengharapkan kepulanganmu. Jika pilihanmu kali ini membuatmu terluka..... kembalilah
Sayang berlebihan takutnya ujung-ujungnya bakal sakit berlebihan juga. Udahlah, yang biasa dan sederhana aja. :')
Dunia tak perlu tahu, kita saling mencintai. Cukup Tuhan yang menyimpan rencana besarNya, untuk hubungan kita.
Makanan paling ga di sukai sama doi mu apa?
pilih Orang pinter apa Orang sukses ? #wajibjawab
Sakitnya tuh disini (jari sambil nunjuk ke dada) , hiks hiks hiks .. #retweet
Berapa umur kamu sekarang?
Menurutmu pilih LDR/Jomblo ?
Aku akan membahagiakanmu.. Oh, IBU KU.. <3
Sayang aja nggak cukup kalo nggak ada buktinya.
Biarin aja yang udah ngecewain kamu sekarang seneng2 dulu. Nanti, ada waktunya jika penyesalan sudah tiba, kamu ketawain aja deh tuh dia.
Jika kamu adalah perkara, mungkin aku adalah manusia terbodoh yg telah menaruh cinta begitu bnyak hanya untuk perkara yg seharusnya dijauhi.
Kamu sayang aku? Oh yaudah. I LOVE YOU <3
Selama aku masih bisa bersabar, aku bakalan terus bersabar. Tapi ingat, kesabaran itu ada batesnya. :')
Yang pernah nangisin temennya , #retweet
Banyakan Temen Facebookmu atau banyakan Follower Twittermu ?
Pilih Facebook atau Twitter ? :P
Paling benci sama pacar yang .... kamu :P
Yang sekarang lagi CinLok retweet :)
pilih "Vino G Bastian" atau "Rendy Pangalila" ? wkwk
suka Matematika atau IPA ? hayo
Apa pelajaran yang paling kamu benci saat disekolah? .. jawab yaa :)
yang suka tidur di kelas saat pelajaran #retweet
Yang suka contek-contekan di kelas saat ulangan #Retweet