Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Setuju? Di Retweet
22,206 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku ya aku, bukan dirinya. ini lah aku apa adanya :)
Setiap kali Sy gagal, Sy jadi semakin mengerti bahwa tidak akan ada banyak orang saat Sy berada di puncak nanti.
Tidak semua usaha kita dibayar oleh manusia, tapi Tuhan akan membayarnya kelak.
Oang sukses juga pernah malas, tapi mereka tetap bergerak.!!
Target paling minimal dalam memulai bisnis adalah rugi. Kenapa rugi? Karena minimal anda sudah memulai.
Hindari usaha yang memberikan hasil dalam semalam, ingat "Easy Come, Easy Go!"
Kau adalah kesalahan yang terindah.. hingga, buatku marah tapi juga menikmati
Ingatlah aku yang masi mengharapkan kepulanganmu. Jika pilihanmu kali ini membuatmu terluka..... kembalilah
Sayang berlebihan takutnya ujung-ujungnya bakal sakit berlebihan juga. Udahlah, yang biasa dan sederhana aja. :')
Dunia tak perlu tahu, kita saling mencintai. Cukup Tuhan yang menyimpan rencana besarNya, untuk hubungan kita.
Makanan paling ga di sukai sama doi mu apa?
pilih Orang pinter apa Orang sukses ? #wajibjawab
Sakitnya tuh disini (jari sambil nunjuk ke dada) , hiks hiks hiks .. #retweet
Berapa umur kamu sekarang?
Menurutmu pilih LDR/Jomblo ?
Aku akan membahagiakanmu.. Oh, IBU KU.. <3
Sayang aja nggak cukup kalo nggak ada buktinya.
Biarin aja yang udah ngecewain kamu sekarang seneng2 dulu. Nanti, ada waktunya jika penyesalan sudah tiba, kamu ketawain aja deh tuh dia.
Jika kamu adalah perkara, mungkin aku adalah manusia terbodoh yg telah menaruh cinta begitu bnyak hanya untuk perkara yg seharusnya dijauhi.
Kamu sayang aku? Oh yaudah. I LOVE YOU <3
Selama aku masih bisa bersabar, aku bakalan terus bersabar. Tapi ingat, kesabaran itu ada batesnya. :')
Yang pernah nangisin temennya , #retweet
Banyakan Temen Facebookmu atau banyakan Follower Twittermu ?
Pilih Facebook atau Twitter ? :P
Paling benci sama pacar yang .... kamu :P
Yang sekarang lagi CinLok retweet :)
pilih "Vino G Bastian" atau "Rendy Pangalila" ? wkwk
suka Matematika atau IPA ? hayo
Apa pelajaran yang paling kamu benci saat disekolah? .. jawab yaa :)
yang suka tidur di kelas saat pelajaran #retweet
Yang suka contek-contekan di kelas saat ulangan #Retweet
Langsung panik kalo tiba-tiba guru ngasih ulangan dadakan. #Ingatansekolah
Kau adalah kesalahan yang terindah.. hingga, buatku marah tapi juga menikmati
Ingatlah aku yang masi mengharapkan kepulanganmu. Jika pilihanmu kali ini membuatmu terluka..... kembalilah
Sayang berlebihan takutnya ujung-ujungnya bakal sakit berlebihan juga. Udahlah, yang biasa dan sederhana aja. :')
Cewek tuh gampang cemburu, gampang nangis. Dia gk akan cemburu klo gk ada yg bikin cemburu. Dan gk akan nangis klo gk ada yg bikin nangis.
Cewek mana sih yang gak kesel liat cowoknya smsan atau chatingan sama cewek lain yang gak dia kenal. Cemburu mah wajar, berarti dia sayang.
Ku sebut namamu dalam lamunku.
“True love is a love without reason.”
Senyum disaat sedih itu udah biasa dilakuin sama cewek dan bilang gapapa padahal kenapa-kenapa juga udah sering dilakuin cewek. Duh salut!
Faktanya cewek yg cerewet itu lebih menarik dimata cowok. Iya karna cerewetnya itu cewek, cowok merasa diperhatiin dan itu yg bikin nyaman.
Cewek emang gitu, hatinya lembut. Makanya setiap dikasarain dikit aja dia langsung ngeluarin air mata. Jadi, Cewek itu gak suka dikasarin!
Kalau kamu benar-benar menyayangi seseorang.. Kamu gak akan berani menyakiti dia.. Iya-harusnya-sih-gitu
Keren itu bukan bisa modus sana sini, tapi bagaimana kamu bisa menjaga hati untuk seseorang yang kamu sayangi walaupun banyak godaan
Karena wanita senang dilembutin. Maka lembuti lah.. Jangan pernah sekali-sekali kasarin dia. Dia gak suka dikasarin. :')
Cinta boleh buta, tapi jangan sampe dibutakan oleh cinta. Ujung-ujung'nya kalo gak nyesek ya kecewa. Simple..
Marahnya cewek itu pengen diperhatiin lebih bukan dicuekin. Kalo ditanya 'kamu marah ya?' Pasti jawabnya 'gapapa kok'. Yaitulah cewek...</3