Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
agus irwanto
14 Tokoh Nasional Surati SBY, Desak Aksesi Pengendalian Rokok de.tk/6Je579
Retweeted by agus irwanto
Di Depan Santri Tambak Beras, Mahfud MD Yakin Prabowo-Hatta Menang di Jatim de.tk/6NpB00
Retweeted by agus irwanto
Telur bikin gendut adalah mitos. Faktanya, telur baik untuk penurunan berat badan. Lebih jauh via ngi.cc/n1sn
Retweeted by agus irwanto
Vitamin C dapat mencegah penyakit gusi dan mengurangi bau mulut. Selamat berpuasa dengan segar. #ISTips
Retweeted by agus irwanto
Seni percakapan sudah hilang karena orang lebih suka menggunakan email, teks dan tweet untuk berkomunikasi. Baca di ngi.cc/n3nW
Retweeted by agus irwanto
Partai Aceh tegaskan dukung Prabowo-Hatta ow.ly/yJe0v
Retweeted by agus irwanto
''Kita sudah berada di Taman Nasional Danau Sentarum.'' Baca kisah perjalanan kami di sana via ngi.cc/n23n
Retweeted by agus irwanto
Owa Jawa menyukai tanaman buah. Satwa ini disebut pengemban amanah ekologi. Baca selengkapnya di ngi.cc/n3lO
Retweeted by agus irwanto
Inilah penjelasan Presiden SBY ttg rencana Reklamasi Teluk Benoa. Apa isinya?-> mongabay.co.id/2014/07/03/ini…
Retweeted by agus irwanto
Lestarikan Penyu Belimbing, Peneliti Indonesia Raih "Green Oscar" ngi.cc/n303
Retweeted by agus irwanto
Jika saya terpilih menjadi presiden, bantuan apa yang saudara Joko butuhkan sebagai Gubernur untuk membangun Ibukota pasti saya berikan.
Retweeted by agus irwanto
buat @JKW4P cocok neh id.berita.yahoo.com/ahli-tak-etis-… baru gini aja sudah gak etis... ngaca!!
Indonesia Menyusul Brasil dalam Kerugian Hutan ow.ly/yE7U7
Retweeted by agus irwanto
Hutan Tanaman Industri makin luas, bisakah Ogan Komering Ilir (Sumsel) hindari kebakaran gambut? Penelusuran kami-> mongabay.co.id/2014/07/01/hti…
Retweeted by agus irwanto
Indonesia kehilangan sekitar 1 juta hektar hutan per tahun. Itu kurang lebih sama dengan 13 kali luas Singapura ngi.cc/nBA
Retweeted by agus irwanto
Dulu siapa yg mencibir, siapa juga skrg menjadi pendukung utamanya... cape deh... jilat tuh ludahmu... pic.twitter.com/qGYixgRW2H
emang kelian siapa yg beraninya anggap RAKYAT INDONESIA bermental rusak lalu kelian mau revolusi mentalnya..wahai...?
Retweeted by agus irwanto
Kepungan tambang Karst utara dan selatan Jawa megancam sumber mata air. Ancaman nyata Http://ow.ly/yDp4K
Retweeted by agus irwanto
Prabowo: "Kalau orang menghujat jangan dibalas. Kita yakin kita berada di jalan yang benar." bit.ly/1jn885a pic.twitter.com/D3QbLbOo4d
Retweeted by agus irwanto
Owa Jawa menyukai tanaman buah. Satwa ini disebut pengemban amanah ekologi. Baca selengkapnya di ngi.cc/n3lO
Retweeted by agus irwanto
Hong Kong Musnahkan Gading Sitaan Terbesar di Dunia ngi.cc/n33l
Retweeted by agus irwanto
Dengan berlakunya Perdes,Desa Kerjen memiliki keseimbangan ekosistem, hama tikus terkendali, hasil panen meningkat bbksdajatim.org/item/349-kerje…
Retweeted by agus irwanto
Dari introduksi burung hantu inilah, lahir perdes tentang Perlindungan Satwa ... bbksdajatim.org/item/349-kerje…
Retweeted by agus irwanto
Sejak29 Maret 2012 , Kerjen di introduksi burung hantu Serak Jawa (Tyto alba) krn hama tikusnya yg tinggi bbksdajatim.org/item/349-kerje…
Retweeted by agus irwanto
Dede Yusuf kampanyekan Prabowo-Hatta secara simpatik dlvr.it/67G1Rf
Retweeted by agus irwanto
Konservasi alam sebagai benteng tsunami Jepang dlvr.it/67KV39
Retweeted by agus irwanto
TWEET JUM'AT: Mari kita jadikan Ramadan sebagai momen utk mengevaluasi diri, memperkuat ketahanan diri, dan kemampuan mengendalikan diri.
Retweeted by agus irwanto
Kisah menyedihkan satwa liar dilindungi, yang disita dari masyarakat. Di Sampit, Kalteng. Sila baca nasibnya kini-> mongabay.co.id/2014/06/25/ope…
Retweeted by agus irwanto
Kayu2 hutan alam & kemenyan dibabat utk berganti ekaliptus di Humbahas, Sumut. More picts-> bit.ly/1m312IJ pic.twitter.com/b86kggGnDk
Retweeted by agus irwanto
Bakal ngobrolin tentang konservasi penyu dan Pantai Samas brng @MongabayID dan @reiSPIRASI. Yuk simak di streaming.unisifm.com #EveningJamz
Retweeted by agus irwanto
Pak @Prabowo08 & @hattarajasa sy berharap memimpin Indonesia dg tdk Diktaktor, tegas & disiplin. Tegakkan aqidah dan demokrasi. #saveforest
Ekosistem dapat berfungsi penuh mengurangi risiko bencana alam, bila dikelola dengan serius. Paparannya ada di sini ngi.cc/n3hq
Retweeted by agus irwanto
Kata IUCN, Kawasan Ekosistem Leuser termasuk dalam daftar wilayah paling tak tergantikan di dunia. Akankah lestari? ngi.cc/n1Tc
Retweeted by agus irwanto
Pada bulan Juni, 378 titik api kembali ditemukan di Riau hanya dlm waktu 2 minggu act.gp/1pxlxvg #melawanasap pic.twitter.com/EwTJOxnCz8
Retweeted by agus irwanto
Maaf, saya pilih Presiden yg tidak di dikte oleh orang lain, itu penting, buat apa jd presiden kalo di dikte oleh orang lain ...
rweeps, CA Manggis Gadungan ini dibelah jalan beraspal yg menghubungkan 2 kecamatan ... bbksdajatim.org/item/346-bersi…
Retweeted by agus irwanto
kali ini cagar alam manggis gadungan Kediri dibersihkan dari sampah2 anorganik ... bbksdajatim.org/item/346-bersi…
Retweeted by agus irwanto
tweeps, ternyata aksi bersih-bersih cagar alam mulai menjadi kegiatan rutin kelompok pecinta alam ini ... bbksdajatim.org/item/346-bersi…
Retweeted by agus irwanto
Ini #FAKTAPRABOWO youtube.com/watch?annotati… MILITER dan PRESIDEN dari RI1 Pak Harto hingga sekarang TAHU dan PAHAM siapa itu #PRABOWO
Retweeted by agus irwanto