Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
agungsulaksono3
Pake nih auto follower http:// aoret.pl buat dapetin 100 follower tiap 5 menit. Ayo di coba
Retweeted by aaGUNG??
GBK banjir karna hujan deres? gak papa sih, yang penting jangan banjir karna air mata jomblo aja.
Retweeted by aaGUNG??
Cewek cantik itu murah senyum, gak gampang marah, bisa nahan emosi, itu cewek cantik nama-nya.
Retweeted by aaGUNG??
Pake nih auto follower http:// aoret.pl buat dapetin 100 follower tiap 5 menit. Ayo di coba
Retweeted by aaGUNG??
Malam minggu pada jalan kemana ? Gak kemana2 mending jalan yuk sama gua wkwkwkwkwks *eaaa
Retweeted by aaGUNG??
Cewek mengalah gak akan selamanya mau mengalah. Ada saatnya dia lelah, resah, gundah & bilang "Terserah"
Retweeted by aaGUNG??
Pake nih auto follower http:// aoret.pl buat dapetin 100 follower tiap 5 menit. Ayo di coba
Retweeted by aaGUNG??
Cewek nangis bukan karena dia cengeng!!^^, tapi karena hatinya yang lembut!!^^ ~ @Cewekkkkk
Retweeted by aaGUNG??
@cindyJKT48 kamu kemana? kok gak ada ngucapin selamat pagi ._.
Retweeted by aaGUNG??
I have a new home page here twiends.com/agungsulaksono3 - check me out!
Dari pada nyuruh follback sana sini, mending pake tinyurl.com/aoretpl aja dah utk nambahin follower #dikka
Selamat Hari Kemerdekaan. Happy Indonesian Independence Day. #mufc
Retweeted by aaGUNG??
@MALAYSIA_JAYA Cacad hina negara gw lu! ngaca! Emg negara lu KAYA ha? Wilayah msh dikit aja blaga lu!
Retweeted by aaGUNG??
GEBIUS LEVEL NAIK KUDA
kimino togata sugi dakara
Udaaah! Sampe ketemu gabyyy ;;)RT @gabyJKT48: Udah pada sarapan? Hehe jangan lupa ya;) have a great day! Sampe ketemu diteater hari ini.."
Retweeted by aaGUNG??
RAMBUT BARU CIACAICAICAICIA YESSS
I FEEL GOOD <><> SO GOOD SO NICE I GOT YOU <><><><>
I'm not stupid. I'm just too lazy to show how smart I am.
Retweeted by aaGUNG??
KEGEERAN TUH ORANG SAMPE MARAH MARAH IHH ANEHH GILA UDAH BERISIK DI KELAS HUFFTTT ~,~
The happiest people don't have the best of everything, they just make the best of everything.
Retweeted by aaGUNG??
I take over this my account SSSPAAARRRRRTAAAAAAA!!!!!!!!!!
nyesel banget udh nganggap km sebagai sahabat....:(
Retweeted by aaGUNG??