Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
anggisyaputra
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Hasil survei, 80 dari 100 pria menyukai wanita dgn tertawa yang lepas tapi tetap terkendali. Bahkan 30 pria langsung merasakan jatuh cinta.
Retweeted by anggisyaputra
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
#Gemini Secret Lover: Aries, Cancer, Taurus, Scorpio, Sagitarius, Leo, dan Libra.
Retweeted by anggisyaputra
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
#Gemini pribadi yang lucu, romantis, dan humoris jika bersama seseorang yg dicintainya
Retweeted by anggisyaputra
Tahukah Anda, anak yang saat kecil suka melihat orantuanya bertengkar, akan cenderung takut menikah saat dia dewasa.
Retweeted by anggisyaputra
Gemini: Perasa,sangat setia,ramah,sabar,sering mengalah daripada bertengkar,suka bergaul, dan bertanggung jawab.
Retweeted by anggisyaputra
Nggak terlalu ngikutin mode #Gemini punya gayanya sendiri. Apa yang nyaman ya dipake, kalo dibeliin dan nggak suka ya nggak bakal dipake.
Retweeted by anggisyaputra
Upil merupakan alat pertahanan alami tubuh terhadap masuknya kuman melalui hidung.
Retweeted by anggisyaputra
Saya merindukan masa kecil saya...Dimana saya menangis hanya karna sebuah mainan, uang jajan bukan karna pacaran & perasaan. :')
Retweeted by anggisyaputra
Mei: sangat menghargai kejujuran, mudah jatuh cinta, lawan bicara yg menyenangkan, kadang suka mengatur.
Retweeted by anggisyaputra
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Tahukah Anda kalau dokter sebenarnya tidak bisa menentukan secara akurat apakah seorang wanita masih perawan atau tidak.
Retweeted by anggisyaputra
Menyimpan ponsel di saku celana pria berisiko mandul yang disebabkan paparan radiasi ponsel sebesar 30 persen. [Queen's University]
Retweeted by anggisyaputra
Yang bareng kamu di kemala lin"@Lilin_sayup: @anggisyaputra28 Yang mana yg aku pegang ular kh"
Memberi napas (uap) pada lensa apapun yang Anda lakukan, mengandung asam berbahaya yang dapat merusak lapisan lensa.
Retweeted by anggisyaputra
Seseorang yang menghabiskan waktu terlalu lama bermain Facebook bisa mengalami penurunan pengendalian diri. [Reuters]
Retweeted by anggisyaputra
Bang, lo emang suka dicukur botak yah pas SMA ?"@radityadika: Nih foto gue pas belajar di SMA. RT @latifahfika:




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue