Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
anggisyaputra
121 followers
Tiba-tiba Cinta - Lagunya keren" juga
sembarang aja, kan kamu hebat @DhesyTodeng Males aku bhs inggris, ndak bakal bisa hapal,,"@agisyaputra28: hmm, biasa aj
hmm, biasa aja mah. belajar dah sana biar pinter, pacaran trus sih @DhesyTodeng Bahasa inggris tunah, yg lain bisa pang aku"@agisyaputra28:
IQ-mu lemah, haha @DhesyTodeng Hapalan nya aja pang yg buat ngeluh nggi,"@agisyaputra28: dibawa santai aja kali, jalanin aja. kayak anak SMP
dibawa santai aja kali, jalanin aja. kayak anak SMP aja banyak ngeluh @DhesyTodeng Tapi ini parah "@agisyaputra28: sabar, n
mantap tuh @ddwlstari Minum es kelapa malem2 haha :D
Orang yang sedang patah hati memiliki sifat keras kepala, suka menggerutu dan memiliki suasana jiwa yang tak stabil.
Retweeted by anggisyaputra
sabar, nanti juga lulus untuk ke dua kalinya @DhesyTodeng Banyak banget yak tugas, kalo kelas 3 ini (⌣́_⌣̀)
ROMANTIS <-- ini 1 kata yang bisa menggambarkan urusan Cintanya #Gemini
Retweeted by anggisyaputra
hangout ala tahun 80-an
#FaktaGemini: Sangat pandai dalam memikat lawan jenis, karena itu mereka banyak dicintai
Retweeted by anggisyaputra
Malam Minggu Miko, keren
NOW SHOWING : BLUE DRAGON on ANIMAX
Dalam hubungan yg serius, rasa takut kehilangan itu pasti ada. Maka itu, timbulah rasa kecurigaan, kekhawatiran, dan kecemburuan. Itu wajar.
Retweeted by anggisyaputra
GEMINI, Asmara: Apa sih sulitnya untuk bicara dari hati ke hati agar permasalahan bisa cepat clear.
Retweeted by anggisyaputra
Ketika seorang cowok terbuka sama kamu soal masalahnya, disaat itu pula kamu udh jadi org yg sangat ia percaya
Retweeted by anggisyaputra
menunggu hasil ronsen dari dokter
kenapa ? besok ku ketok dia. jangan galau @tiiaralestarii Hmm ya:" @agisyaputra28: fikran lagi ?@tiiaralestarii Cuma bisa nete
fikran lagi ?@tiiaralestarii Cuma bisa netes dan netes .gk bisa ngelakui apa" lagi selain itu:'
GEMINI, Asmara: Jangan sok kuasa karena kesabaran itu ada batasnya. Ingatlah akan pengalaman pahit yang pernah Anda alami di masa lalu.
Retweeted by anggisyaputra
"Gampang Bosan" 2 kata itu seolah-olah sudah terukir di jidat para #Gemini sedari mereka terlahir ke dunia ini.
Retweeted by anggisyaputra
#Gemini lebih suka teman yang Ceplas-Celos tapi jujur, daripada teman yang manis tapi doyang boong.
Retweeted by anggisyaputra