Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
agil faliq ghilman
127 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ntar mah di tinggal pkl ga di apelin @karinapuspitaaa
jauh2 hari brow,,, jiga kasaha wae
gausah di masukin ke hati, meski itu sakit hati harus tau diri gilll :)
alhamdulilah tidak REMED mtk
ngga serius gmna? lanjtnya di sms aja weh @karinapuspitaaa
ya abis sms siapa lagi coba, orang kmu doang yg smsan sama aku @karinapuspitaaa
bukan, ga ada hubungannya ko sama kita mah, kmaren mah emang gajelas sih, aku juga kbingungan mau kmu teh apa wkwk @karinapuspitaaa
ya banyak, kamu juga tau mungkin yg namanya harkos wkwk @karinapuspitaaa
halloo barca mimpi buruk ya? maaf bung madrid juara
hapuskan harkos di dunia ini ya alloh
Semangat UN dua cowok metropolitan yg tak henti henti gaul ;)) @agil_faliq22 @avandaSbury
Retweeted by agil faliq ghilman
kalo ngerti juga pasti dateng ko
cowo juga ama, emang cewe stiap tingkah lkunya selalu baik? slalu bener? liat diri masing2 aja deh @karinapuspitaaa @DedyCorbuzer
salahin tuh tukang sinyal kerjanya ga baleg @karinapuspitaaa
@agil_faliq22 RT @DedyCorbuzer: Hargailah perasaan orang lain, meskipun mungkin sepele bagi Anda, tapi bagi mereka itu bisa sangat bernilai.
Retweeted by agil faliq ghilman