Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
agil faliq ghilman
127 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
emang lah hp gue kurang canggih man,,
Kaleum ajalah, dia mau lumpat kemana juga, ai udah jodoh mah, pasti nubruk deui~
Retweeted by agil faliq ghilman
Masi usum pabaeud baeud, yakin gak ada rindu, ya udh hakan aja nanti kalau hubungin, yg ada hubungin lg hoream~
Retweeted by agil faliq ghilman
sekolah alam kitu caritana ngahiji jeng sawah? haha @Afinasrahma
tahh bner eta mh kmnamna pisann njirr, @Afinasrahma @GianFirza_R
ngke cokot bareng ahh, sakalian beli jeng sakolana @Afinasrahma
aslina si gian mah resep ka bu nefo barudak oge apal @Afinasrahma @GianFirza_R
tara,ijazah urang oge can di cokot bro @Afinasrahma
si @GianFirza_R tah kangen ka bu nefo, sangee waee hahaha @Afinasrahma
oh tetangga wkwk, kangen pa beni urang haha @Afinasrahma
sudah di percayai langsung aja di hianati, kan edan @radityadika @juliantitrie
Kamu gak harus ada setiap saat kok tapi kalo aku lagi kangen kamu tolong ngerti :')
Retweeted by agil faliq ghilman
omongan lu tuh tingginya ngga ketulungan, ga sesuai dengan bukti
aing juga tau lah semuanya :)
ga ngerti pemikirannya skarang mh kaya gmna? yang jlas ngga kaya dulu
semua sudah tak dini lagi
mimpi burukk anyirrtigejebur ka spiteng @idham_ramsey
gara2 brazil itu orang solat bsubuh gabpake kunut wkwk
kiper brazil sepertinya smalem mimpi modol. itu mah kata aku juga harus ngegurat taneuh hahah