Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
agil faliq ghilman
127 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for agil faliq ghilman”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Untung hujan Uts mtknya lumayan lah ga terlalu ngaheab
Beli pensil, pena, penghapus, jarang" bisa awet. Paling bentar2 udah ilang. #Ingatansekolah
Retweeted by agil faliq ghilman
Sate ayam dari daging ayam, sate kambing dari daging kambing, sate kelinci dari daging kelinci, lalu sate padang dari daging apa?
Retweeted by agil faliq ghilman
Senyumnya kamu itu loh. yang bikin meleleh~ <3<3
Retweeted by agil faliq ghilman
Cari yang baik itu banyak, cari yang serius juga ada tapi cari yang jujur itu susah :))
Retweeted by agil faliq ghilman
Ke kampus itu bukan paksaan. kalo lagi males yah gak usah masuk, kalo lagi rajin mendingan ikutan gak masuk juga..
Retweeted by agil faliq ghilman
#Aries itu orangnya paling gak suka dibohongi apalagi dibohongi sama orang yang dia sangat sayangi
Retweeted by agil faliq ghilman
Ciyee emang enak setiap hari ketemu mantan, gws ~
Retweeted by agil faliq ghilman
Tuhan, aku serahkan semua urusan hatiku padamu, aku tau Engkau pasti akan memberikan pilihan terbaik untukku ♥
Retweeted by agil faliq ghilman
Kalau gak cocok mah, tinggal bilang "kiri payun" , percuma lanjutin juga, pasti nyasap #padulianjing
Retweeted by agil faliq ghilman
Kenapa Jomblo banyak yg insomnia? Karna gak ada yg ingetin mereka tidur ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by agil faliq ghilman
Itu hati apa keset? Udah diinjek-injek mantan, tapi tetep aja welcome.. :|
Retweeted by agil faliq ghilman