Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Agi d'fate
551 followers
#Leo memiliki otak yang cukup terang sehingga mudah memahami apa saja yang dipelajarinya
Retweeted by AGI
Berpikir , Bersikap , Bersuara .
Ikhlas , sabar , tawakal , ikhtiar dan pasrah.
Uy vocalis @abelldenz uy bintang iklan @AgiePrakasya kumaha ieu sate ? #haaaaa
Anu @yudie_dfate: Apa "@agidfate_: Anu nya @yudie_dfate: Apanya yg ngeri "@agidfate_: Aishhhhh geri kaliiii @yudie_dfate: Tanpa anu eh ckckc
Sabar ... Ngucap ... Sabar ... Ngucap ... Astagfirullah .
Hahaha sama aku juga gak pulkam :) @vivitttttt: Nih org jakarte comment mulu , aku ga pulkam (⌣́_⌣̀) RT @agidfate_: Belon mau bobo ckckckckc
ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR LAILAHAILLALLAH HUWALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR WALILLAHILHAM.
Belon mau bobo ckckckckck @vivitttttt: Belon ngantuk -____-"
Deuh euy @AgiePrakasya: Qo ga bikin sembuh??? waduulll nya maneh @bacun_hakim deuuhh euy...#forTVCsegerdingin pic.twitter.com/EPKbjY2ewJ"
Nyanyi dulu bang @fandie_santoso lakukanlah sampai egkau puas cari saja apa yang hatimu mau #lanjut hehehe
Hahaha hayu ngopi2 :D ok @galuhulag: @agidfate_ follback pak :D myloc.me/rY1vY"
Anggeur ceklis doang @vivitttttt: Anggeur klo udh delay -____-"
Anu nya @yudie_dfate: Apanya yg ngeri "@agidfate_: Aishhhhh geri kaliiii @yudie_dfate: Tanpa anu eh ckckck "@wullannovitta: Tanpanya tanpa
Diam itu emas bagi orang yang bicaranya hanya merugikan dirinya sendiri dan orang lain.
Kerisraja - tetap mengerti
Laut kidul @ArisandiAry: Ka palabuan ratu meureun ayeuna mah nyaakk lain ka bogor hhaaa"
Wah jangan jangan ...... @shirleyasonya: Bangun tidur,suara ky banci kaleng gini.. serak2 bindeng.. -___-"
Aishhhhh geri kaliiii @yudie_dfate: Tanpa anu eh ckckck "@wullannovitta: Tanpanya tanpa apa wkwk @yudie_dfate: garila tanpamu beb hahaa "
Cusss @nengullul: Lngsung aja rek,,hihiiiii"@agidfate_: Hahaha @nengullul: Ke bali??asik diajak ke bali :D"@agidfate_ _: Bali ? Nebeng dong
Noh @AgiePrakasya syaitannya hee viss @vhikakholis: A'uudzubillaaahi minasyyaitoonirroojim, aku berlindung dr godaan syaitan yg terkutuk..
Haaa c boneng galau @lollynied: Pulang sndrii sengsara ya gue ga ada yg jemput gue (⌣́_⌣̀)"
Hahaha majalengka majalegka @lollynied: Apa"an ini bis ac ya ac,,kursi udh abis ttp aja masukin penumpang,,ga mikirin kenyamanan apa,huhh
Damang pak galuh kumaha ? @galuhulag: Eh aya pak agi,damang pak? :) RT @nengullul: Ke bali??asik diajak ke bali :D"@agidfate_: Bali ? Nebeng