Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fazrien Aprizqo Agi
476 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gak sabar niih nunggu proses editing film yg jadi soundtrack nya SABEB n The Virgin "Kok Putusin Gue" movie !!!
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
oia lagu yg 1 lagi lagu duet kita bareng kakak cantik ini looh @gegemumuh itu lagu buat pasangan yg lagi berbunga bunga..seru pastinya !!!
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
kakak kece ini yg ikutan main di film "kok putusin gue" yg kita bakal jadi soundtrack nya looh..ini dia kakak kece nya @steff_william hehe !
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
seneng bisa 1 soundtrack film sama mereka The Virgin @Aradrizki n @MitaEnglandMuse "Kok Putusin Gue" movie ..
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Disetiap sudut kota Yogyakarta banyak menyimpan cerita. Kota romantis terkadang juga anarkis, Jogja tetap istimewa.
At Fakultas pertanian UPN V YK — path.com/p/1ol8UR
The Chaos : ketergantungan yg peka terhadap kondisi awal, perubahan kecil dpt mengakibatkan perbedaan besar di kemudian hari. #Psikologi
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Selamat bersedih kawan!
22:30 Wib RT @beransah: Gunung sinabung erupsi besar barusan aja @infogunung
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Selamat pagi Selamat hari Batik Nasional.... :)
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Udah banyak banget contoh....
Mereka yang mengajarkan bahwa pengusaha yang sukses adalah pengusaha yang tidak takut akan resiko.
Oki pak guru >>> @mualimmm: Guru...guru...guru.. diapun juga manusia. bisa salah bisa sok tahu"
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Tanpa Pertanian mau makan apa kamu? #haritani54tahun
At Fakultas pertanian UPN V YK — path.com/p/1eUykH
Alam itu Hidup. Ia dapat merespon setiap perilaku manusia.. Jagalah alam jangan sampai alam yang menjaga kita. Right?
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Perselingkuhan terjadi dikarenakan luapan kekecewaan terhadap pasangan dan tidak terpenuhinya harapan. (Whitehead, Psikolog AS) #Psikologi
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Ttttttttaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Ke jogja aja nanti jalan-jalan kita haha, pas 17'an di lawu ketemu abang2 WJA jg RT "@WJAdventure01: Maen sini bule, kita nanjak bareng haha
Jauhkanlah aku dr orang2 sombong yg membanggakan diri ya rabb.
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Buat temen2 agri 2014 jgn lupa yaa tugas kmrin terakhir d kumpulin hr ini pkl 17.00 di sekret hmps agri yaa... :)
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
... dengan bersyukur kira bisa lebih menghargai sesuatu, termasuk menghargai alam dgn cara menjaganya. setuju?
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Bersyukurlah jika kamu masih bisa mendaki gunung. Karena tidak semua orang dapat melakukanya. rutinitas, waktu terkadang menjadi belenggu.
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Late post. (with @ArwindaDC, @NurwahyuniP, and 2 others at SIOMAY "Pak Ratman") [pic] — path.com/p/26mxbg
bismillah semoga ospek mahasiswa baru besok berjalan lancar dan sukses!🙏😺
Retweeted by Fazrien Aprizqo Agi
Jiper, kalah kelasss nihhhh!