Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
RG
1,033 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Seperti ituhhh~ RT @AlrasyidAad: MasKumisan cantik kali ah lo
Pening pala barbiee !!! Peninggg !! πŸ’ͺοΏ½pic.twitter.com/NWxi858dFOFO
Duhhh pening pala barbie RT @AlrasyidAad: Pengen Renang ,semoga ada yg ngajak hehe
Lagi cari suami ya add? ✌️RT @AlrasyidAad: Belom RT @binnuel: Kalo lu, udh merit juga? @AlrasyidAad
Kamu mampu menajiskan sesuatu yg diluar dirimu adalah refleksi dari betapa NAJISNYA DIRIMU! #3
Retweeted by RG
Krn km merasa beriman dan bertaqwa lalu km menajiskan lingkungan liar yg berada diluar dirimu #2
Retweeted by RG
πŸ˜‚βœŒοΈRT@INNAKAMARIE_OFCC: Klo pikiramu sudah Bokep, maka lihat kucing nungging kawin saja ,kamu terangsang #1
Belom pernah ngerasain CFD πŸ˜³πŸ˜‚βœŒοΈ
Kangenku terABAIKAN πŸ’ͺπŸ˜‡
Mending cium gue πŸ’ƒπŸ˜·πŸ˜‘@fahmimadjidjid: Gw mending cium bau kentut drpd bau kaki :/
Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami (Al A’raaf:126)
Retweeted by RG
Ngomongin hari kejepit mulukk, lama lama lo yg gue jepit !!! ✌️
Kapan yaa dpt hadiah Smartphone, yahh semoga ada smartphone jatuh dari langitπŸ˜‚πŸ˜‡πŸ™ wk#JonesBerdoadoa
Cintaku klepek klepek sama diaaa πŸ’ƒπŸ˜˜πŸ‘
Munkin ini saatnya buat menjauhkan diri dari semuanya pelan pelan πŸ’ͺπŸ˜ŠπŸ˜‡
Nanti bulan 3 ada yg ulang tahun ciee πŸ‘€πŸ˜‚πŸ˜˜πŸŽ€
"Ya Allah, Ya Rabbi, Jauhkanlah kaum Muslimin dari bencana, dari fitnah dan dari perpecahan."
Retweeted by RG
Hepi palentinπŸŽ€πŸ’πŸ˜‚pic.twitter.com/HWTEs1Nmq6mq6
Pening pala barbie RT @AlrasyidAad: Gotik kaya barbie RT @juliaperrez: DMD show pic.twitter.com/qPprHSPNXZ
Tweet foto kamu sedang memeluk orang tua kamu. Berikan caption singkat + #NamanyaJugaLOVE. Mention @XL123 di akhir tweet.
Retweeted by RG
Kita tunggu tweet kamu paling lambat jam 18:00 sore ini ya! Siapa tau kamu yg menangin pulsa XL & voucher @eleveniaID ;) #NamanyaJugaLOVE
Retweeted by RG
Mamaku adalah penyemangatku di saat aku lelah, tetapi aku tak akan lelah untuk memeluknya #NamanyaJugaLOVE @XL123 pic.twitter.com/MI61j4r4n5
AUDISI #XFactorID Jakarta DIPERPANJANG 1 HARI LAGI yaah!! Iyaaa BESOK km msh bs audisi!! @OfficialRCTI pic.twitter.com/AC2LKnJl0m
Retweeted by RG
Apa gue harus goyang dumang supaya hati gue senang sama masalah gue ilang? πŸ’ƒπŸ‘―πŸ³πŸ‹
"Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Maha Pengasih lagi Maha Penyayang." (QS.16:7)
Retweeted by RG
Jadi tegang dan deg degan gini😒
Terimakasih ya ALLAH untuk semua kasih sayang mu... pic.twitter.com/Tgqg4drOyU
Retweeted by RG
πŸ˜‚πŸ˜‘βœŒοΈ R@detikcomom: Tak Secantik Fotonya, Gadis Ini Digebuki Traveler Teman Kencatinyurl.com/lpsgst3cpic.twitter.com/jfrq6ydIKmKm
Tasnya ulabo: ughlala boo RT @melodyJKT48: Selamat pagi! Selamat siang! Selamat pagi menjelang siang! pic.twitter.com/RkqPs7IBjk
Aku mau kasih hemaviton Action ke @MasKumisan Karena dia mantan nya mantan jd hrs smangat mengejar mantan #ValentineAction @hemaviton_id
Retweeted by RG
Wahai Tuhanku, kasihilah kedua orang tua ku, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil. [Al Israa’:24]
Retweeted by RG
Tak kiro ndase kecengklak tenan kok kae bocah, pekok tenan😴😷✌️
Ahahah πŸ˜†βœŒοΈπŸ‘Œpic.twitter.com/bkAt9LD4yz4yz
Udh dpt brp lu aad? πŸ˜‚βœŒοΈRT@AlrasyidAadd: Bhahhahaa kesannya laku keras ya RT@RaviMhd__:@Deni_rhamaa sok atuh sikat.. nanti keburu ketikung
cc: @dijahyellow ✌️ RT @KapanLagicom: kplg.co/Yjz9 Tertangkap Pelukan, Kendall Jenner - Justin Bieber Resmi Jadian?
#DemiIphone6 gue rela hp gue di jadiin gantungan kunci di kantor prambors @Prambors
Siapanya macica mochtar? 😒 RT@detikcomm: Rekening Bank Dibekukan, Akil Mochtar Gugat KPKtinyurl.com/ojs4ozyo
Iya gue dulu sempet jelek, alay dan item bahkan sampe saat iniπŸ˜’πŸ˜­πŸ˜‚βœŒοΈπŸ˜‘
Nyetel lagu mulu di path, situ kang gethhuk?πŸ˜‚βœŒοΈ
Style nya bagus bgt mbak inna RT @INNAKAMARIE_OFC: INNA KAMARIE #INNAKAMARIE pic.twitter.com/rhCqQzgur4
Aku tidak terlalu percaya pada kata ”hoki”.
Retweeted by RG
Artinya dong cong RT @Kamus_Banci: Jambore segindang eke barbara sarasehan. Lembayung eym
Sedihh sekali 😞😣😒
Itu dia beberapa tips agar baterai di iOS 8 kamu awet dan hemat! Sekarang kita kuis yuk. RT-nya mana Tweepscare? #XLShare #4Goodness
Retweeted by RG