Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

..M Afizha Aw ☁

3,374 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Love is not About How many days, month or years you've been together. Love is About How much you love each Other EVERY DAY.
Apa arti kebahagiaan bagimu? — Beli baju/celana gak kebesaran. #ifuknowwhatimean l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Waktu adalah kado terbaik. Saat orang memberi waktunya, dia memberikan sebagian hidupnya yang tidak bisa diambil kembali.
Orang terkenal mana yang hari ulang tahunnya sama dengan kamu? — Chelsea Island l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Jika kamu sangat lapar, sangat lelah, DAN sangat kotor, apa yang kamu pertama-tama lakukan - makan,… — Ya makanlah. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Liburan terbaik apa yang bisa kamu bayangkan? — Aku membayangkan keliling dunia dengan kekuatan Ueki-kun. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kenikmatan yg dipenuhi dosa.
Coba aja ada kucing kayak Zetsu, pasti keyen.
Seperti biasa, seleramu terlalu unik.
Kalok gak mules masih main pokemon nih.
Sungguh aku orang yg merugi.
Kebanyakan main pokemon.
Idk how your feeling.. So lucky.
Walau pun bukan untuk yang pertama kali, patah hati selalu dirasa menyakitkan sekaligus mengerikan. #Bodoh
Allah melebihkan Mekah dari segala negeri, Ramadhan dari segala bulan, Jumat dari segala hari, dan Lailatul Qadar dari segala malam.
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Dari dulu aku tau kalau cermin adalah gerbang menuju dimensi lain tapi selalu ada seseorang yg menghalangi jalanku disana.
Kamu itu kacau.. Perlu diperbaiki. Pakai cinta.
Keluarga dan rasa sakit yang akan mengubah sudut pandangmu.
Aku tidak takut, karena aku sangat yakin kalau rezekiku tidak akan diambil orang lain.
Tanpa kerja keras, tidak akan ada benih yang tumbuh kecuali ilalang.
Seluruh jajaran Kemenkeu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Apakah kamu mengetahui apa yang tidak kamu ketahui? ITU MUSTAHIL
Tiga kekayaan dunia: 1. Kesehatan yang baik. 2. Hati yang damai. 3. Keluarga yang rukun. MT
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Cairan BESI yg dipanaskan lalu di tuangkan dari atas KEPALAMU itu lebih baik DARIPADA menyentuh lawan jenismu yg tidak halal.
Terlalu banyak pasal yg mau di luar kepalain
Dipikiranku lucu, kalau udah di lakuin #krik
Ujian tes tulis telah selesai. Selanjutnya tinggal menanti pengumuman lalu tes kesehatan dan kebugaran. #USMPKNSTAN
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Good luck have fun gaes. See you at 28 September 👍v
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Waktu semakin berjalan mundur dan masa depan tetap tidak akan berubah.
Fakultas Hukum Unimed -_-
Jadi gak nih? Jgn sampek aku ketiduran.
maka Rasulullah berpesan | "siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau diam" (HR Bukhari Muslim)
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Sak sukses-sukses-e wong, nek rak sholat ambyar kabeh.
Alone indeed is boring, but no one will be hurt
Mereka berpikir pacaran adalah status kepemilikan.
I just scored 109108 on 2048! Check this out play.google.com/store/apps/det… .
Cinta tak akan pernah membunuh, ia hanya akan meracuni hidup seseorang.
..menyambut apa yg datang lebih baik daripada memikirkan apa yg telah pergi"
Gak ngerti aku filmnya. *crying*
I don't like irregular verb
:D Paragraph writing nilainya 30% #why
Longor juga kalo kebanyakan ngapal
Seekor kelinci bernama Darius menyabet gelar dari Guinness World Records sebagai yang terberat di dunia (22kg).
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Baca UU memang membosankan :D malam-malam di pekan ini akan menjadi malam yg panjang.
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for ..M Afizha Aw ☁
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?