Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
..M Afizha Aw ☁
BBMku kenapa ini :v
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Jika kalian merasa lebih tinggi derajatnya di atas punggungku, maka di dalam perutku kalian akan merasa sangat hina.
"Rasa nyaman kepada seseorang lebih berbahaya dari jatuh cinta."
Goodbye STAN, Welcome PKN-STAN
Baca ayat kursi setelah sholat maka jarak surga dan kamu hanyalah kematian.
Maaf, Tweeps. Infografis mengenai barang kena pajak yang masih tergolong mewah seharusnya sbb #InfografisKemenkeu
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
PEMIKIRANMU harus lebih jauh, lebih dari sekedar memikirkan kehidupan yg layak di hari TUA. Think how to pass the hisab exam
Nek mboco novel kek ngangge narkoba.
Orang-orang bodoh itu bagaimana cara mereka berfikir, kenapa matanya tiba-tiba menjadi buta?
Kayaknya aku masih takut berurusan dengan hal-hal medis, kemarin aja pingsan liat darah -_-
Jika kita membuat seseorang bahagia hari ini, maka kita juga membuat dia berbahagia 20 tahun lagi, saat dia mengenang peristiwa itu.
Ahwan/Ihwan yg mempesona itu tetap saja haram. Bahkan hanya sekedar memikirkan.
Once the imam says "Allahhu akbar" 2 millions human stay quiet in line. No power can do that. Islam is beautiful. Do know where is?
Seluruh jajaran Kementerian Keuangan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Once upon a time when the sky was covered by blue..
Kurasa aku gak takut dengan hal media lagi..
I spent my time almost a year to face my exam, even i have the cheats lol. Not working, I've failed :D
Aku butuh lebih dari sekedar antihistamine, decongestant.
Kurasa memang... (gk yakin 99%)
If you’re having a bad day, just watch this sleeping kitten.
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Amnesia pulak pas apel
Belum cukup umur :D
Ngumpulin mental dulu.
Gak pernah ngomong. Sekali ngomong bawa apel
Ini Dia Gan, Beberapa Khayalan Tinggi Para Aganwati ow.ly/OSCWS #HotThread
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Dunia memang tak sebanding sedetik pun di surga
Semoga enggak kayak kapal pecah pas pulang
In Korea and Japan, there is a Cat Cafe where you can go to drink coffee and hang out with cats for hours...
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
BEM STAN mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalaninya. Semoga mjd keberkahan bagi kita semua :)
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Kau lebih dari sekedar bintang-bintang.. Kau lebih dari sekedar sang rembulan..
Mempraktikannya yg sulit.
Selamat pagi, STANers! Sambutlah hari ini dg doa, rasa syukur serta semangat utk menjalani hari. Semoga dpt dimudahkan dlm segala sesuatu :)
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
..Do as i ask you to do, "okay, whatever.
Kembali ke dunia kuliah.
Sesuatu yang mutlak tu kadang menyebalkan,...
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
Ini presentase yg mengerikan :v
Okay, ku urus nanti,,
If daddy can't fix this, no one can fix this
This week on twitter: 13 new followers, 9 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
Mungkin kalau sekamarku muslim semua akan lebih mudah melakukannya.
Ketika kita shalat ada 3 Kiblat, pertama Kiblat tubuh kita yaitu Ka'bah, Kiblat mata kita adalah tempat sujud & kiblat hati kita yaitu Allah
Retweeted by ..M Afizha Aw ☁
"earth was created for all life, not just human life"
Udah gak bener nih filmnya.
Errgh... Bisa apa aku tanpa sepotong burger itu




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue