Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
..M Afizha Aw ♬
..I'm only a man in a funny red sheet :D
nantik klo jumpa di pesawat pasti ko blg gni bg, itu kan mantanku yg cantik itu gtu pasti :D
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 70 new followers, 51 new unfollowers via Unfollowers.com/?s=wt
alhamdullillah tes wawancara nya gk bahasa inggris
This week on twitter: 53 new followers, 43 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Kalo liat foto kamu itu bikin degdegser gitu kenapa ya? apa ini ada hubungan nya sama mendung?
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 48 new followers, 33 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
is there only one in your mind ??
This week on twitter: 55 new followers, 52 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 45 new followers, 43 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Jika ku buka mata ini, ku ingin slalu ada dirimu. Dalam kelemahan hati ini bersamamu aku nyaman. :')
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
uda rusak nih twitterku.. Gk mau lagi follower nya nambah
kata bg cece gini " Pacar setia itu cuma ada di dalam Dongeng !! :D
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 56 new followers, 67 new unfollowers via unfollowers.com/?s=wt
uda biasa aku ngerayainnya sendiri jd biasa" aja.
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 16 new followers, 23 new unfollowers via unfollowers.com/?s=wt
white horse sama 2 is better than 1 "@NanyaYah @tweets_bodoh
I'm not perfect, life doesn't come with instructions.
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
Jangan tanya kesetiaan macam apa yang telah aku berikan. karena demi kamu, aku rela tak menjadi diriku sendiri~ #SR
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
yah.. sih vampir uda pulang
This week on twitter: 7 new followers, 6 new unfollowers and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
semoga kepingan yg satu ini pas dgn lubang yg uda pernah aku buat...
Mengingatmu, bisa saja membuatku melupakan waktu, membuat semua yang rumit menjadi sederhana untuk kita berdua. ~ @daudantonius
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 3 new followers, 4 new unfollowers and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
Ketika penguin jantan jatuh cinta dgn penguin betina, ia akan mencari kesluruh pantai utk mnemukan kerikil yg sempurna utk mas kawinny. #8D
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
aku sedih kalau harus berhadapan dgn orang" tua yg tidak mau menyapa
BahasaArab: Amin = Aman, Tentram. Amiin = Jujur, Terpercaya. Aamin = Meminta perlindungan keamanan. Aamiin = Ya Tuhan, Kabulkanlah Doa kami.
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
uda lama aku tak di bangunin sama orang. XD
kau uda maju 2 langkah dariku
sebenernya lebih mudah melakukan sesuatu demi seseorang daripada demi sesuatu.
This week on twitter: 36 new followers, 33 new unfollowers and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
mike-india-nopember-alfa-lima uniform-yankey-uniform-nopember #why
this pain is just too real there's just too much that time cannot erase..
Menyelamatkan dunia adalah pekerjaan yang sulit, tapi seseorang harus melakukannya | #Anonymous
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
memang PENDIAM tp d hpnya betebar nomor cewek -_______- aaaaa :(
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
..sekarang aku bisa melihat Tuhan itu sangat adil
kalau dipikir" semua ini ada hikmahnya :D
This week on twitter: 72 new followers, 42 new unfollowers and followed 2 people via unfollowers.com/?s=wt
gak pake ujan. brapa bro ?
nih cara njawab salamnya mesti make pulsa
disana kebanjiran.. disini kekeringan..