Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
..M Afizha Aw ♬
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ..M Afizha Aw ♬”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
..I'm only a man in a funny red sheet :D
nantik klo jumpa di pesawat pasti ko blg gni bg, itu kan mantanku yg cantik itu gtu pasti :D
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 70 new followers, 51 new unfollowers via Unfollowers.com/?s=wt
alhamdullillah tes wawancara nya gk bahasa inggris
This week on twitter: 53 new followers, 43 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Kalo liat foto kamu itu bikin degdegser gitu kenapa ya? apa ini ada hubungan nya sama mendung?
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 48 new followers, 33 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
is there only one in your mind ??
This week on twitter: 55 new followers, 52 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 45 new followers, 43 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Jika ku buka mata ini, ku ingin slalu ada dirimu. Dalam kelemahan hati ini bersamamu aku nyaman. :')
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
uda rusak nih twitterku.. Gk mau lagi follower nya nambah
kata bg cece gini " Pacar setia itu cuma ada di dalam Dongeng !! :D
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 56 new followers, 67 new unfollowers via unfollowers.com/?s=wt
uda biasa aku ngerayainnya sendiri jd biasa" aja.
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 16 new followers, 23 new unfollowers via unfollowers.com/?s=wt
white horse sama 2 is better than 1 "@NanyaYah @tweets_bodoh
I'm not perfect, life doesn't come with instructions.
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
Jangan tanya kesetiaan macam apa yang telah aku berikan. karena demi kamu, aku rela tak menjadi diriku sendiri~ #SR
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
yah.. sih vampir uda pulang
This week on twitter: 7 new followers, 6 new unfollowers and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
semoga kepingan yg satu ini pas dgn lubang yg uda pernah aku buat...
Mengingatmu, bisa saja membuatku melupakan waktu, membuat semua yang rumit menjadi sederhana untuk kita berdua. ~ @daudantonius
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
This week on twitter: 3 new followers, 4 new unfollowers and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
Ketika penguin jantan jatuh cinta dgn penguin betina, ia akan mencari kesluruh pantai utk mnemukan kerikil yg sempurna utk mas kawinny. #8D
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
aku sedih kalau harus berhadapan dgn orang" tua yg tidak mau menyapa
BahasaArab: Amin = Aman, Tentram. Amiin = Jujur, Terpercaya. Aamin = Meminta perlindungan keamanan. Aamiin = Ya Tuhan, Kabulkanlah Doa kami.
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
uda lama aku tak di bangunin sama orang. XD
kau uda maju 2 langkah dariku
sebenernya lebih mudah melakukan sesuatu demi seseorang daripada demi sesuatu.
This week on twitter: 36 new followers, 33 new unfollowers and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
mike-india-nopember-alfa-lima uniform-yankey-uniform-nopember #why
this pain is just too real there's just too much that time cannot erase..
Menyelamatkan dunia adalah pekerjaan yang sulit, tapi seseorang harus melakukannya | #Anonymous
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
memang PENDIAM tp d hpnya betebar nomor cewek -_______- aaaaa :(
Retweeted by ..M Afizha Aw ♬
..sekarang aku bisa melihat Tuhan itu sangat adil
kalau dipikir" semua ini ada hikmahnya :D
This week on twitter: 72 new followers, 42 new unfollowers and followed 2 people via unfollowers.com/?s=wt
gak pake ujan. brapa bro ?
nih cara njawab salamnya mesti make pulsa
disana kebanjiran.. disini kekeringan..