Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sao
336 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: 5 new followers and followed 8 people via uapp.ly
terimakasih Indonesia~saya datang lagi ya. sampai jumpa. Malam ini saya sangat berbahagia. Ayo ketemu di mimpi lg ya. Saya cinta anda semua♥
Retweeted by Sao
“Don’t make promises you can’t keep,” from today ff...
Retweeted by Sao
Liat temen senyum lagi thu rasanya gimana githu.
Retweeted by Sao
Masih bingung gimana caranya cowok kalo ujian kebanyakan nyantai, tapi nilai akhirnya lebih bagus dari cewek yang belajar sampe tengah malem
Retweeted by Sao
Bener bener iri sama yang bisa bahasa inggris.. aku juga mau ㅠㅠ
Retweeted by Sao
Aku suka caramu tersenyum. Setiap melihat senyumanmu itu, menyadarkanku bahwa aku sedang melihat anugerah Tuhan
Retweeted by Sao
Hidup itu hanya sesekali, janganlah kita selalu menyesal. Hidup akan akan lebih berarti jika kita gunakan sebaik mungkin .
Retweeted by Sao
This week on twitter: 4 new followers, 4 new unfollowers and followed 5 people via uapp.ly
"@fsafauzatin: Hai @mutiaranurh habede yaaa.. semoga tambah yg baik2 dan sukses selalu :D*"
Retweeted by Sao
Hai @mutiaranurh habede yaaa.. semoga tambah yg baik2 dan sukses selalu :D*
This week on twitter: 16 new followers, One new unfollower and followed 19 people via uapp.ly
This week on twitter: 5 new followers and followed 3 people via ufapp.co/weekstat
israel ki aleman, bikin sensasi, biar masuk tipi -_-"
This week on twitter: 6 new followers and followed 8 people via Unfollowers.com/?s=wt
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar! Repeat, RETWEET!
Retweeted by Sao
Mau diem nangis terialteriak juga dia gabakal peduli saaaa (˘▿˘̩ƪ)
Retweeted by Sao
Di sekolah yang kurang bagus bukan berarti gak bisa sukses kan? SEMANGAT!! :'D
Retweeted by Sao
Seandainya semua bisa memilih, pasti nggak ada yg dipilihkan. Seandainya semua adalah baik, pasti nggak ada yg terbaik buat kita. Benar?
Retweeted by Sao
Ini cuma soal gimana ngejalanin ke depan aja bro/sist. Tinggal usaha gimana caranya dapet jalur undangan/beasiswa. Udah gitu udah cukup.
Retweeted by Sao
This week on twitter: 16 new followers and followed 27 people via Unfollowers.com/?s=wt
hidup ini indah.. bersyukurlah ;)
Jarang banget aku sekarang disemangatin. Ternyata nyemangatin yg lain :')
Retweeted by Sao
This week on twitter: 2 new followers, 3 new unfollowers via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 6 new followers, One new unfollower and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Yang penting hasil usaha sendiri =')
Retweeted by Sao
Semoga ketrima, machee!
Retweeted by Sao
@primeaya MBAK AYA CONGRATULATION YA, SUKSES TERUS<3 IKUT BANGGA:'3
Retweeted by Sao
bahasa inggris gak 10 :'(
Retweeted by Sao
This week on twitter: 18 new followers, One new unfollower and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
gak ngapa2 in disekolah. sama aja"-" @itsAnyta @NurUlfahA
This week on twitter: 19 new followers and followed 58 people via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 4 new followers, 2 new unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 5 new followers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 3 new followers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt