Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Muhammad Afrizal
1,511 followers
Semua orang mau Pulsa gratis! Bergabunglah dengan Candy sekarang juga.:) id.can-dy.com/r/jbtdAkA @intannprs @memeidalisa @DeryrianS
Semua orang mau Pulsa gratis! Bergabunglah dengan Candy sekarang juga.:) id.can-dy.com/r/jbtdAkA @BellaNgah @icalislam @arwecendo
Semua orang mau Pulsa gratis! Bergabunglah dengan Candy sekarang juga.:) id.can-dy.com/r/jbtdAkA
Semua orang mau Pulsa gratis! Bergabunglah dengan Candy sekarang juga. id.can-dy.com/r/jbtdAkA
"Klo longbeach, pantai panjang. Klo longtime waktu panjang. Klo longlai? capek.." #terserah #ygpentinggwngakak
Retweeted by Muhammad Afrizal
Gak kerasa udah bulan mei padahal kmrn bru aja bulan april -_-
mending diem aja daripada kepojok #guebngt haha
hidup itu santai aja sih jgn dbkin susah #nyindir
keliatan jelek aja walaupun ganteng haha "@ikemoulina: Keliatan seneng aja walaupun lgi susah :-)"
Kemampuan anjing laut menghisap luar biasa yaitu 3 kali lipat dari vacuum cleaner standar.
Retweeted by Muhammad Afrizal
kabar gw dbilang baik ya baik,dblang gk baik ya gk baik haha "@Riocahyadihasta: @Afrizal_71 kampret luu jenggot .., apa kabar??"
Banyak anak banyak rezeki, banyak selingkuhan banyak atur strategi haha:D
udah ah gua gk mauu ganggu 2manusia yg lg kasmaran HAHAHA #NyindirLinggaRatih
gk ngeri kak sama ki joko bodo kan serem hahaha:D "@rillyputriwino: Thank u for watching petualangan Ki joko bodo with me at saturday :)"
sok sibuk nih orang haha "@Ratihindpr: Sampe jam segini masihhh sibukkk :') ?"
ada salah apa sama cowo brkumis,TEERRLLAAALLUU :D "@dradiolampung: Di Nevada,Cowok berkumis ga di izinin mencium cewek #DWeekendBeat"
gua nitip ngga satu :p "@linggakurnia08: Dimana lu abang tukang nasi goreng gw di sini lafaarr"
aih kakak cantik ni ketawa :) "@rillyputriwino: HAHAHA"
rahasia apash del? "@DelvaJariah: awas aja kalo sampe gak bisa jaga rahasia iiihhh!!"
jualan sprei juga yg pntng halal kak :) "@rillyputriwino: ganteng sih...manis...baik jg.. tp jualan sprei... ama bad cover+handuk.."
mau gmana? "@OfficialNoprian: mau dong jal followers nya kaya lo ?@Afrizal_71"