Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Muhammad Afrizal
1,577 followers
mending diem aja daripada kepojok #guebngt haha
hidup itu santai aja sih jgn dbkin susah #nyindir
keliatan jelek aja walaupun ganteng haha "@ikemoulina: Keliatan seneng aja walaupun lgi susah :-)"
Kemampuan anjing laut menghisap luar biasa yaitu 3 kali lipat dari vacuum cleaner standar.
Retweeted by Muhammad Afrizal
kabar gw dbilang baik ya baik,dblang gk baik ya gk baik haha "@Riocahyadihasta: @Afrizal_71 kampret luu jenggot .., apa kabar??"
Banyak anak banyak rezeki, banyak selingkuhan banyak atur strategi haha:D
udah ah gua gk mauu ganggu 2manusia yg lg kasmaran HAHAHA #NyindirLinggaRatih
gk ngeri kak sama ki joko bodo kan serem hahaha:D "@rillyputriwino: Thank u for watching petualangan Ki joko bodo with me at saturday :)"
sok sibuk nih orang haha "@Ratihindpr: Sampe jam segini masihhh sibukkk :') ?"
ada salah apa sama cowo brkumis,TEERRLLAAALLUU :D "@dradiolampung: Di Nevada,Cowok berkumis ga di izinin mencium cewek #DWeekendBeat"
gua nitip ngga satu :p "@linggakurnia08: Dimana lu abang tukang nasi goreng gw di sini lafaarr"
aih kakak cantik ni ketawa :) "@rillyputriwino: HAHAHA"
rahasia apash del? "@DelvaJariah: awas aja kalo sampe gak bisa jaga rahasia iiihhh!!"
jualan sprei juga yg pntng halal kak :) "@rillyputriwino: ganteng sih...manis...baik jg.. tp jualan sprei... ama bad cover+handuk.."
mau gmana? "@OfficialNoprian: mau dong jal followers nya kaya lo ?@Afrizal_71"
amin ya Allah :) "@linggakurnia08: Bismillah untuk kehidupan kedepan yang bahagia dan sukses . Amin !"
Jangan menilai dari apa yang lo liat, tapi nilai lah dari apa yang lo rasakan #Ciaaaahhh
Saling percaya itu bagus, bahkan bisa saling menguatkan, asal jangan nusuk dari belakang #Ciaaahhh
Wanita idaman itu wanita yang CANTIK (Cerdas Anggun Ngangenin Takwa Istimewa Karismatik)
#PrayForKelud ,It shall pass,,Keep strong!!!!!!!!!!!!!!!
Pemerintah Inggris sungguh dermawan. Anggarkan Rp 100 triliun untuk santuni para penganggur. de.tk/6mQ4QM pic.twitter.com/OR8zyf0fqV
Retweeted by Muhammad Afrizal