Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ⓐⓟⓡⓐⓨ
284 followers
Kadang suka sedih ngeliat orang tua susahnya nyari uang, eh anaknya malah sok sok orang kaya huft deh
Tumben ini adem bener
ADIDAS PORCHE 39-44 |LIKE> facebook.com/jamtanganinc WhatsApp 08972941217, LINE/IG best_olshop, PIN 793858D9 pic.twitter.com/JpodyqUhDF
Retweeted by ⓐⓟⓡⓐⓨ
Menjual yang engga ada (at Tokoh Bu RT) — path.com/p/2YxCie
Tersenyum walau sedang bad mood dapat sedikit memperbaiki mood Anda karena memicu zat di otak yang dapat membuat Anda bahagia.
Retweeted by ⓐⓟⓡⓐⓨ
Ganti kartu donggggg"@milafeby: @AfriantoApray tau nih bbm gebleg"
Masih aja "@milafeby: Ini bbm lagi ngapa sih yak!"
Enak banget kalih nih ya nyolong rambutan
Di kunciran"@milafeby: Rapat mulu macem anggota DPR-_- dmna pak?“@AfriantoApray @milafeby beb tanggal 22 rapat jangan lupa”"
Abis makan ko laper lagi~
Nyekek enak nih kekenya
Nih gw lagi nyari dana di jalanan tenang aha lu tong"@Rizki_Bajuel: hadeh dah ngantuk perut laper pula sudah lengkap penderitaan ini "
Ngeliat kasur udah kaya ngeliat cabe, rasanya mau di tidurin
Enak"@WOWFakta: Sebelum kertas toilet ditemukan, orang Eskimo mencebok menggunakan salju."
Ya gw perlu bukti aja si wkwkwkwkwkwk"@Rizki_Bajuel: setengtahnya pray kaga nyampe segitu @AfriantoApray"
Beginilah cara dan alat sederhana anti contek mencontek di salah satu universitas ternama di Thailand. twitpic.com/d8wpu0
Retweeted by ⓐⓟⓡⓐⓨ
Jiah lagi galau mulu mba"@Rizkahali: Orang dibaikin,dilembutin malahan meninggi yah.trs maunya diapain?:)"
Butuh spg u/ produk kecantikan gaji umr,tinggi min 158cm max umur 25.more info metion/dm.thanks sebarkan;)
Retweeted by ⓐⓟⓡⓐⓨ
Bubu pagi nda oyeh jg "@AfriantoApray: Yaudah bubu pagi lah hahaha"@Rizkahali: Kata mami ga blh bubu mlm "@AfriantoApray: Cemen udah tid
Retweeted by ⓐⓟⓡⓐⓨ