Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
AFIF
275 followers
Kemana ig?"@rzkyandrn @AfifNN dah pulang,
  8h
Ho'oh mudik?"@rzkyandrn @AfifNN hooh samasama nak wkwk
  8h
Masih inget jalanny?"@AdityaWU_ masih dong, di sendnag mulyo kan RT @AfifNN Apakah masih ingat?"@AdityaWU_ bhahaha. kapan2 tak maen
  8h
Apakah masih ingat?"@AdityaWU_ bhahaha. kapan2 tak maen kerumah mu wes fif :D RT @AfifNN Jangan pelit pelitlah"@AdityaWU_ Berapa" jangan
Maap lahir batin ya om,sorry telat :3"@rzkyandrn @AfifNN ah kamu ini belom maaf"an sama om
Jangan pelit pelitlah"@AdityaWU_ Berapa" jangan lebih dari 1000 RT @AfifNN: Eh lu juga belum ngasih aku thr"@AdityaWU_ beliin dong
Nyangkut mungkin mas"@rzkyandrn Pending apa gimana
Eh lu juga belum ngasih aku thr"@AdityaWU_ beliin dong fif uang aku udh abiesss RT @AfifNN Besok tumbas"@AdityaWU_ Caterpilar :3
Simple itu kalo bukan saatnya jangan dipaksain~
Night kawan~
Besok tumbas"@AdityaWU_ Caterpilar :3
Ooohh iya anak stemba ya"@HanumPrismaP @AfifNN panggil hanum aja:)
Iya, nama panggilannya siapa?"@HanumPrismaP @AfifNN oalah salam kenal fif :)
Yang cakep jangan lupa shalat maghrib ya~
Aku juga kelas 11 :)"@HanumPrismaP @AfifNN iyaa, kamu kelas?
Siapa disana? :)"@HanumPrismaP @AfifNN kembali kasih :)
Kita yakin kita semua bisa, yang kita perlu sekarang cuma kaki yang berjalan lebih jauh dari biasanya #5cm
Retweeted by AFIF
itu kak bantalnya gak mau lepas"@radityadika Waduh baru bangun. -___-
LDR itu SETIA ,SEring TIdak Apel
Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta~
@Ikeepn @tiaracindyp @AfifNN "@anak_unpad: Happy International Day of Friendship Unpadersss! Mention sahabatnya cobaaaa :D"
Retweeted by AFIF
FT: United 0 Inter 0 (#mufc win 5-3 on pens). We got there in the end, winning on spot-kicks after a scoreless 90 minutes. #mutour
Retweeted by AFIF
Chicarito in, Nani out #mutour
Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yg sama~