Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AFIF
269 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lebih baik diam
Kata katamu lho"@Ariska998 @AfifNN . galau qaqa :3 :D
Cinta tak berbalas ~
Ituloh kyak gorengan kak :D"@Ariska998 @AfifNN . enggak kak , jengkel haha . Galau ki makanan apa :D
Galau ya kak =))"@Ariska998 . WES kodratnya yak e , kalo cowo uda cuek mesti ndue liyane :)
Lha siapanya :3"@anissaayy @AfifNN aku bukan kakakmuuuuu
Biasane jam 7 iseh turu 😖
"@Ariska998: . saya sadar diri penuh selama ini kalian hanya pelarian saya karna luka mendalam darinya :) ~"
Sinyal tuh menetap :D"@dewiarummelati entahlah pikir sendiri saja :D RT @AfifNN: Sinyal bisa hijrah ya kak wkwkwk :D"@dewiarummelati
Sinyal bisa hijrah ya kak wkwkwk :D"@dewiarummelati harusnya hijrah ke tempat sulit sinyal lebih lama ya -_-
Today stats: 38 followers, 8 unfollowers and followed 6 people via Unfollowers.com/?s=dt
Selamat malming mblo :3
oke"@1052SSFM aku puterin yg every teardrop is a waterfall aja gpp ya? :) RT @AfifNN: 1052SSFM Coldplay- VivaLaVida dong #KetupatOnTheAir
Love is strong
Liburannya udah kelar ya,,Agustus gak ada tanggal merah kecuali minggu -_-
Selamat Ulang tahun @Paskibra15 semoga tambah sukses,tambah jaya #HariJadiPaskibra15Ke22
Gak kerasa udah mau sekolah
Lupa jadwal besok senin -_-
Hayo jadi apa? 😄@Paskibra155 jadi apa? ada yg jadi-an kah😳?@AfifNNNN: Hari jadi ya? :#Paskibra1515 selamat siang, besok hari apa ya~”
"@ManUtd: Find out why Darren Fletcher thinks #mufc's future is in safe hands: bddy.me/1qwfCH1 pic.twitter.com/eDmrOY455l"
Hari jadi ya? :D"@Paskibra15 selamat siang, besok hari apa ya~
Bang beli es cream I iya yg mana? I terserah,yg penting gakpake es sama gula I -___-
maksehh"@Destyatosa Sampun "@AfifNN: @Destyatosa folback m :D"