Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
AFIF
213 followers
Keep smile and strong :)
Jangan pernah sia-siakan seseorang yang telah memberikanmu perhatian dan kasih sayang yang lebih.
Retweeted by AFIF
#Aries akan lebih mencintai orang yang benar-benar mencintainya.
Retweeted by AFIF
Moga aja bisa :)
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Sekolah wae tura-turu kok jukjuk test-___-
Retweeted by AFIF
Belahan jiwamu takkan menyakitimu, tetapi akan menjagamu dengan sepenuh hati.
Retweeted by AFIF
Mslh yg kuhdpi semua yg trjd psti ada hkmhnya wlau kdg knytaan tk sll spt apa yg diingnkn kn kusrhkn semuanya kykinan pdnya mnjd ku tenang~
Retweeted by AFIF
Sebel ngga sih, kalo katanya sahabat tp kebanyakan rahasia. Introvert nggak gitu juga keless
Retweeted by AFIF
Yomesti kamu kelas 3 o @shafathasyac @Afifnaufalnajib wohh kk kelas brrti:v😁😁😜😝
Derita ne podo wkwk @Rinindraika1 @Afifnaufalnajib yokan tp orak iso nyantel bangettoyaa.. Nek diterangke kan setidak-tidake mudeng...
Lha gunane buku opo wkwk :p @Rinindraika1 Rak pernah mlebu trus iki MID!! Meh mudeng piye jal pak pak? Ntuukk
Sekolahmu 33 to? @shafathasyac Siappp😁@Afifnaufalnajibb: Matur nuwun :)@shafathasyacc @Afifnaufalnajibb:
Today stats: 2 followers, 4 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Rak popo wes .b@AnandaDianK @Afifnaufalnajib la piye
Matur nuwun :) @shafathasyac "@Afifnaufalnajib: @shafathasyac folback dek" Done kk 😁
Aku pun juga tak tahu, apa ini cinta atau hanya rasa nyaman yang terlalu berlebihan? Apa ini mabuk kepayang atau hanya ketertarikan sesaat?
Retweeted by AFIF
Maunya di ngertiin, tapi nggak pernah ngertiin. Egois.
Retweeted by AFIF
Iyasih. Mungkin wkwk gatau o @Rinindraika1 Tp ki sekolah enake pas jamkos tok wkwk , ini kok jamnya bel cepet bgt ya? Mau pulanggaik ya? :D
Rak mesti lah. Emang pelajaran apa?? @Rinindraika1 @Afifnaufalnajib oh ,, opo kabeh sak kelas rk ono gurune yo??