Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AFIF
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Laki-laki dan perempuan yg banyak menyebut nama Allah, maka Allah menyediakan utk mrk pengampunan dan pahala yang agung. (QS. Al-Ahzaab:35)
Retweeted by AFIF
Kau sungguh menjanjikan surga, tapi tidak surga itu yang aku inginkan #SurgaYangTakDirindukan
Jaman sekarang anak hitz banyak, tapi anak alim banyak ngga?
Bahagia yang sesungguhnya itu ketika, ikut bahagia, jika melihat orang lain bahagia #SurgaYangTakDirindukan
26 like dong kak :D gak boleh baper yaw ;) โ€” 31 like dulu boleh? ask.fm/a/cahj5j5m
liburan yang menyenangkan menurut kalian itu seperti apa? โ€” Kumpul keluarga aja udah bikin seneng๐Ÿ˜ask.fm/a/cahh8of4V
Otm Surga yang tak dirindukan๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ (a@cinema2121) path.com/p/CQYuyDl
With ๐Ÿ‘ช at Pazzo Pancake โ€”path.com/p/2bqtHvs
Sean goss ketoe"@BAZOVI_99 @AfifNN Iki sopo jal pip?
Allah + Dreams + Hard work + Dedication = Success.
Retweeted by AFIF
RT"@FaktaIslami Orang yang paling aku cintai adalah orang yang mau menunjukkan kekuranganku. (Umar bin Khattab)
Orang yang paling aku cintai adalah orang yang mau menunjukkan kekuranganku. (Umar bin Khattab)
Retweeted by AFIF
Melepasmu dari hidupku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ โ™ซ Melepasmu by Drivpath.com/p/4Bah6mW61s
Maem lagi (?) (at Bakso Pak Geger) โ€” path.com/p/2NB2jM
Haiii.... Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir&batin:) โ€” Iya dek sama sama๐Ÿ˜‡๏ฟฝask.fm/a/ca7dhq8632
follback โ€” done ziz ask.fm/a/ca9kjomb
M.A.A.F (Minal Aidzin And Faizin) ya semua ๐Ÿ’–๐Ÿ’
Retweeted by AFIF
Liburan ko mikir magang :v"@MirantimiraiM Belom kelar masalah sama buku magang pffffffft
Ini lagii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โ˜… Vertical Limit path.com/p/2QbUpQsI
Semoga ketemu ramadhan di taun depan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
tahun depan kau berjanji akan datang.tapi saya tdak bsa berjanji untuk mnjumpaimu #Ramadhan
Retweeted by AFIF
Baper dimana mana๐Ÿ˜‚@MirantimiraiMM Baperfly
Follbck โ€” udahh dek ask.fm/a/ca51j13q
Ciptaan Tuhan memang tak tertandingi, ayolah mulai menjaga alam disekitar kita. Sebelum alam murkaโ€ฆ instagram.com/p/5GpWgJJLEI/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue