Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
bismillah LULUS_UN^^
614 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
mas razka sekalinya pulang kampung gamau diem,,larilari mulu:-D sampe jatuhpun gak dirasa*^_^*
jam 7 udh kumpul didepan sekolahan bang klo gk di p.Majid,, qt tmpte mw dmna @Robby_persib12: afi_dbc2 ngsuk mngkt jm pira. Fto"ne jm pi ...
Arrep bakaran iwak sisan pa :-P:-D @deliagustianti: afi_dbc2 kalo misal camping kmrn delia nemu tempet yang pas mbak :-D punya delia blj ...
mas Danish Razka Erabbani lagi dirumah cipari {} yaaahh undanya si @aj33n9 didepok cendili *^_^* :-X :-*
yg kya kmren ajh bebas seenaknya pke rok ktane :') bunda dihubungi gda kbar mb @angingnurika
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
insyaalloh *^_^*.klmpokmu sih apa del @deliagustianti: afi_dbc2 kelompokmu temanya mau camping apa mbak? m.twitter.com/i/connect
jangan buka aib yalah :v hahaha @deliagustianti: afi_dbc2 aha aku smsn trima numpang pi :-D xL error mulu :o halaa tepi ge pake no bapak ...
hahaha dasar kewalikanku koe del :-D wkwkw okefix*^_^* @deliagustianti: afi_dbc2 pake bebas ajah langsung :-D maaf delia nggak ada pulsa ...
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
tanggal 28april.,,10hari lagiya*^_^* ,,,huuuaaahh #bismillah ya Alloh semoga berkah aamiin
bang BBM bunda yunsug gera disms kga bls di misol gaaktip:-X jal bm bang @Robby_persib12: afi_dbc2 ya ra popo.. Sip. Maen
liburannya ke cipari juga dong neng hihiji @elmi_yulandari: afi_dbc2 iyaa fi... udh lama juga ga kesana... sklian jiarah juga liburan.. ...
itu idenya mba @angingnurika bang:-D jd fixnya gthu ajh pa??? @Robby_persib12: afi_dbc2 bgus tuh fi. Camping.. Haha.. Bawa topi camping ...
owhooohohho begituh berati sekeluarga ikut smw neng??? wah rame ya*^_^* @elmi_yulandari: afi_dbc2 kakek aku kan org sna fi... mau silatu ...
gmna menurutmu bang @Robby_persib12 ??? fyiiiuuuhh :-X
entahlah disms cwene yg bles lala tok,,lala be bngung nah kata bang jagat halowen;-) tp tinggal yg lain gmna dhbungi susah :-\ @Robby_pe ...
ngpain ksono neng??? @elmi_yulandari: afi_dbc2 Belom ada rencana ke daerah sono fi... baru rencana bulan besok mau ke wangon... m.twitte ...
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 3 people via uapp.ly
Hari ini kami gak tampil di DA2 ya. Krna kami lgi fokus dgn UN.
Retweeted by bismillah LULUS_UN^^