Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
09-005-001-8 (˘ʃƪ˘)
593 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#saatmuslimahjatuhcinta . . .mencintainya dalam diam:') .dan menantinya dalam taat :') #ukhtysally
.geget ituh pas tdi pljran ARAB :D ,p.wahidin dkira mrip FELIXSIAUW sma VINO G.BASTIAN sma ank2 kelas :D :v dan lucunya p.wahidin salting :v
kambuhnya disaat yg tidak tepat:') .aduh kmu bentol2 merah yg unyu inikan bkn suhu dingin,knp muncul batiba?:') #alhamdulillah nikmat-Nya:)
gayalompattinggimudon:')
selamat berbuka puasa mba @deliagustianti :') smga berkah dan barokah ya:') aamiin{} o:)
ketawa bareng @NunungAL soreini*^_^* ,nganti kepingkel pokoke :D terima kasih ya nyunyunku tercinta {}
katanya dimashelmi "aku ngimpi:)" .ya sya jg cma pngen it jd mimpi bwt sya kok:),nanti klo itu jdi nyata mbok nanti aku jd takut bermimpi:')
bru nympe rumah,pngin tepar dikamar,etapi kmarnya bau buah duren:'( .pas dicari cari ternyata durennya ada dbwah tmpt tidur:'( :'( #gaenak:(
Innalilahiwainnailaihiroji'un,telah berpulang kerahmatullah bapak dari temen kita Zada, smga amal ibadah beliau dterima dsisi-Nya,aamiin o:)
mba @deliagustianti ituh apalah apalah banget yakin :D, awasya
Uhibbuka, hubbaini hubbal hawa,wa hubban li annaka ahlun lidzaka fa ammalladzi hua hubbul hawa fa sughi bidzikrika 'amman siwaka :') :'D :'P
Fa ammal ladzi anta ahlun lahu fakasfuka li al-hijaba hatta araaka :') :* ({}) *syair #Rabi'ah_Al_Adawiyah :') :'D :'P *^_^* ^o^ :*
dan belum nyicil study 1 katapun bwt TO :D haha keterlaluan >_< -_- :D :v {|(|~.~|)|}
ya besok memang tryout sih tapi ngayem gini-_- yaha dasar afianti>_< ,hadeuh |~,~
dan besok tryout yang ke 2 :')
*^_^* whehe yayay:D @EurekaYulia: afi_dbc2 Samisami wee :p
haiszh-_- haduh>_< @dilla_13: dr hati gue :p afi_dbc2: haiszh>_< baik darimananye nek-_- @dilla_13: gue baik, gue kece kok :D afi_dbc2: ...
haiszh>_< baik darimananye nek-_- @dilla_13: gue baik, gue kece kok :D afi_dbc2: si @dilla_13 bener2 ye-_- ,bisanya ngejek :D awas ye ne ...
si @dilla_13 bener2 ye-_- ,bisanya ngejek :D awas ye nek, wah parah nih (*^~^*)
maturnuwun lho cinta :p @EurekaYulia: afi_dbc2 Iya di maafin :D
padahal niatnya cuma glewehan:') . . .tapi yasudah ath ,saya juga yg salah:') mianhata chingu :')
.whehe bukannya memojokan dan mmbwt salting sampe salah kirim :p (diluardugaan) :D .maafkan sya yg cma ingin memberitahu sedikit ilmu ini:')
walau berat dihati tak apa:'),karna ku tahu:)psti ada tantangan yg brat dstiap prjlanan yg hebat,takan brakhir dsini,smw.a akn jd LEBIH BAIK