Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
afdal suhadno
535 followers
Di Inggris masih banyak yang mempunyai TV Hitam Putih, karena mahalnya pajak bagi yang punya televisi berwarna.
Retweeted by afdal suhadno
Keluarga Modern rata-rata mempunyai 2 mobil, 2 pesawat televisi, 3 ponsel dan 3 komputer di rumahnya. [Studi dari stasiun TV ABC]
Retweeted by afdal suhadno
Sebelum kulkas ditemukan, berabad-abad lalu orang Romawi Kuno mengawetkan makanan menggunakan es yang diangkut dari puncak gunung.
Retweeted by afdal suhadno
Rambut manusia membusuk dlm periode yg amat lama dan tidak dapat dihancurkan oleh cuaca dingin, perubahan iklim, atau kekuatan alam lainnya.
Retweeted by afdal suhadno
Di Cina, kata Coca-Cola memiliki arti “untuk membuat mulut bahagia”.
Retweeted by afdal suhadno
This week on twitter: No new followers3 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Dalam tweet setelah ini saya akan menyampaikan deklarasi tentang Pilihan Pasangan Terbaik bagi saya. Mau tahu? Love you!
Retweeted by afdal suhadno
Orang akan tertarik sama lawan jenis yang memiiki bentuk mata, warna rambut mirip dengan orang tua mereka. [University of St Andrews]
Retweeted by afdal suhadno
Total tinggi badan seluruh manusia di dunia berkisar 10 miliar meter, setara dengan 7 kali diameter Matahari.
Retweeted by afdal suhadno
1/3 Istriku boros sekali | Lho kok bisa? | Senin minta 500rb utk beli baju, Selasa minta 300rb utk beli baju jg
Retweeted by afdal suhadno
2/3 Rabu msh minta 200rb utk beli baju, Kamis minta lg 100rb utk beli baju | itu sih keterlaluan, minta kok ga hbs2nya
Retweeted by afdal suhadno
3/3 Ga tau tuh kok bisa begitu, untungnya aku ga pernah kasih walau sekalipun hehehe.... | !@#$%^&
Retweeted by afdal suhadno
Lihat sekelilingmu, itu adl kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adl anugrah Tuhan, Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
Retweeted by afdal suhadno
Tau ga? dirimu sekuat candi borobudur kasihmu sehangat pantai tropis cintamu sepanjang sungai nil & otakmu semiring menara pisa
Retweeted by afdal suhadno
2/2 amitpun ke dpn sambil mengucapkan: amit pak, amit bu. Tigor mengikuti dg mengucapkan: tigor pak, tigor bu *TanpaMerasaSalah
Retweeted by afdal suhadno
1/2 setelah sehari sampe bandung, tigor akrab dg seorg tmn bernama amit, mereka diundang ke kondangan, kursi kosong hanya ada di dpn
Retweeted by afdal suhadno
1/2 seorg anak di bus trs mengeluarkan ingus, sorg penumpang menegurnya: dik, ingusnya dilap pake saputangan
Retweeted by afdal suhadno
2/2 ada sapu tangan ga? | kata mama sapu tanganku ga boleh dipinjamin om! *sambilNeluarinSaputanganYgPenuhIngusKering | huek#*?
Retweeted by afdal suhadno
Syaratnya bisa azan, tau cara make golok ama cangkul | maksud?? | JAMES BON: penJAga MESjid dan keBON | #*?!
Retweeted by afdal suhadno
1/2 Angga, engkong gw lg nyari pemeran pengganti James Bon | kudu bisa bela diri dong? | kaga perlu
Retweeted by afdal suhadno
2/2 Sales ga nyerah n trs nawarin: kamu terlihat aneh lho klo pergi naik sapi | saya lbh aneh klo motor sy perah susunya | !@#$
Retweeted by afdal suhadno
1/2 seorg sales motor membujuk seorg peternak sapi utk membeli motor: motor ini keren lho kalo kamu pake | ga minat mas, makasih
Retweeted by afdal suhadno
1/3 Sepasang manula memutuskan ke dokter krn mereka sering lupa, dokter menyarankan mereka menuliskan apa yg mereka lakukan
Retweeted by afdal suhadno
2/3 Suatu malam saat nonton tv, kakek mau ke dapur | nenek nitip mangga ya, perlu dicatat ga? | ga perlu honey, ingat kok
Retweeted by afdal suhadno