Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
afdal suhadno
525 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Christine Chubbuck, reporter TV di Florida, bunuh diri dengan menembak kepalanya saat ia sedang siaran langsung, 15 Juli 1974.
Retweeted by afdal suhadno
Apel, Bawang dan Kentang memiliki rasa yang sama. Perbedaan rasa yang kita rasakan diakibatkan oleh bau mereka.
Retweeted by afdal suhadno
Spongebob awalnya akan diberi nama 'SpongeBoy' tapi tidak bisa karena produk pembersih sudah menggunakan nama itu.
Retweeted by afdal suhadno
Semua karyawan yang bekerja di Google bebas memakan Cokelat rendah lemak dan sehat yang disediakan disetiap lorong kantor.
Retweeted by afdal suhadno
Kalau kita senang mengunyah permen karet. Orang Eskimo dekat Kutub Utara gemar sekali mengunyah-ngunyah lemak ikan.
Retweeted by afdal suhadno
Fam ada doi nga?| Ada | Pinjam dulu dang | Apa? | Pinjam doi kita | Bukang kata yg itu, yg sebelumnya | Ada doi nga? | Nyanda ada.. | -_-"
Retweeted by afdal suhadno
Dalam waktu 5 menit setelah bangun, 50% dari mimpi Anda dilupakan dan dalam waktu 10 menit, 90% dari mimpi Anda akan hilang.
Retweeted by afdal suhadno
Sebenarnya memori manusia disimpan dalam seluruh sistem syaraf di tubuh, tidak hanya di otak. [Michael Gazzaniga, sorang profesor psikologi]
Retweeted by afdal suhadno
Saat pria bohong, dia akan sering menyentuh area hidung atau telinga. [Psikolog, Kevin Hogan]
Retweeted by afdal suhadno
Di Cina, perempuan yang memiliki tinggi minimal 158 cm dan mempunyai payudara simetris adalah syarat untuk CPNS.
Retweeted by afdal suhadno
This week on twitter: One new follower, 5 new unfollowers via uapp.ly
Tebe mau ibu belikan apa ? | baju bu | kamu cecep? | ga usah repot-repot bu, Berikan cintamu hanya untukku | *Kecup Basah* #EdisiSayangIbu
Retweeted by afdal suhadno
Bang, kamu jomblo ya ? | kok tau neng ? *nyangka naksir* | soal nya muka abang kayak cerobong asap | NJIRR "...." #bantengKurap
Retweeted by afdal suhadno
Om jin, kenapa dari dulu setan nakut-nakutin orang mulu kerjanya? | Ya biarin sih Jun, dari pada lo jomblo mulu, gak capek apa?? | NYETTT
Retweeted by afdal suhadno
La, gw batal nikah sama Jun | kenapa? | Beda keyakinan | Beda agama? | Bukan, gw yakin kalo gw cantik, tapi dia enggak ! | *MUNTAH BELING*
Retweeted by afdal suhadno
*DEALER* Gimana, jadi beli mobil? | Gak jadi | Loh, kenapa? | Mobilnya gak ada standartnya, kalo parkir susah ! PLAK *GAMPAR PAKE BROSUR*
Retweeted by afdal suhadno
Jarak rata-rata antara bintang-bintang di alam semesta adalah sekitar 4150 tahun cahaya.
Retweeted by afdal suhadno
Tahukah Anda kalau manusia sebelum lahir memiliki sampai 6 puting susu sebelum akhirnya tinggal dua saat dilahirkan.
Retweeted by afdal suhadno
Teman yang masih saling berkirim pesan, menelepon, atau mengusahakan waktu untuk bertemu, menandakan ia menghargai pertemanan Anda.
Retweeted by afdal suhadno
Dalam komiknya, Tony Stark mempunyai lebih dari 50 kostum Iron Man, termasuk 'Hulkbuster' yang digunakan untuk melawan Hulk.
Retweeted by afdal suhadno
Ketika manusia mencapai usia sekitar 35, ia akan mulai kehilangan sekitar 7.000 sel-sel otak dalam sehari.
Retweeted by afdal suhadno
This week on twitter: One new follower, 4 new unfollowers via uapp.ly
Jet Lag adalah kondisi fisiologis yang terganggu (sakit kepala, kelelahan) akibat perjalanan melintasi zona waktu yang berbeda.
Retweeted by afdal suhadno
Ketika orang merasa nyaman dengan orang lain, Anda akan melihat betapa sering dia memiringkan kepalanya ke samping.
Retweeted by afdal suhadno
Dari sebatang kayu berukuran 122 cm x 122 cm x 244 cm dapat diperoleh 75 juta buah tusuk gigi.
Retweeted by afdal suhadno