Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

afdal suhadno

Nanging onone mung sewates Konco, podo rawani ngungkapke Tresno
Retweeted by afdal suhadno
Kalo kamu cari yang ganteng, aku mundur Tapi kalo kamu cari yg ga gampang nyerah nyari ujung selotip toples nastar, aku maju paling depan!
Retweeted by afdal suhadno
when you go to check if someone has replied and you see them typing
Retweeted by afdal suhadno
Apo hal nan paliang sanak ingek jikok caliak oto ko ? Nan jaleh telolet ndak ado lo #rindukampung #PulangKampuang
Retweeted by afdal suhadno
Urip mesti ngewenehi kesempatan ke loro sing jenenge "Sesok"
Retweeted by afdal suhadno
Keren abis nih, bandung jaya ya dipimpin kang emil😊twitter.com/ridwankamil/st…h
Yoiki sing jarene arep nyanding tresno kalah karo bondo
Retweeted by afdal suhadno
Mungkin kita datang untuk banyak alasan yang berbeda, tapi ujungnya adalah ketawa bersama-sama. -Dilan #DilanQuote @DilanQuote
Retweeted by afdal suhadno
Everyone will hurt you. You just need to find that special someone who know how to apologize and make it up to you when they have hurt you.
Retweeted by afdal suhadno
Sudah biasa sendiri, setelah di tinggal pergi hanya butuh sedikit adaptasi.
Retweeted by afdal suhadno
Blum apa-apa udah rindu, berat emang tapi apa daya,
Sak cirik, cas hp dulu ah
jon.. gue gak bisa ngomong, tenggorokan sakit banget | lah? itu barusan lo ngomong din | wah iya | Щ(ºДºщ)
Retweeted by afdal suhadno
#SekolahIdamanAdalah sekolah yg ibu kantinnya pake hotpants sama tanktop doang :')
Retweeted by afdal suhadno
C uu cepuuuu,,,, 👋
Hidup ini berlayar, lo bisa ngak bisa kendalikan lautnya, tapi lo bisa kendalikan kapalnya,,,
Ayey kapten 😽😽
Gak pernah ada persahabatan antara cowok dan cewek tanpa salah satu dari mereka menyimpan rasa cinta....
Retweeted by afdal suhadno
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.