Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
afdal suhadno
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bisanya emang kalo udah sayang, apa-apanya dibelain banget.
Retweeted by afdal suhadno
Mungkin kamu sering melewatkan yang "terbaik" karena kamu terlalu sibuk mengharapkan yang "diinginkan" padahal belum tentu itu yang terbaik.
Retweeted by afdal suhadno
Kangen sama temen2 lama, sumpah! :')
Retweeted by afdal suhadno
Entah apa yang aku rasain sekarang. Kangen kesel benci keluh kesah semuanya campur jadi satu dihati. Fuck it! :')
Retweeted by afdal suhadno
Cheat / Hack Clash of clans terbukti hanya di goo.gl/HgzPkN , cek gambar
Guys, pertahankanlah seseorang yg pantas dipertahankan & juga mempertahankan kita. Jika ia tidak pantas & tdk mempertahankan kita, buat apa?
Retweeted by afdal suhadno
Lagi asyiknya ngobrol, lagi asyiknya chatting, lagi asyiknya smsan, kamu tiba-tiba ngilang gitu aja. Moodbooster jadi moodbreaker. :')
Retweeted by afdal suhadno
Udah putus padahal tapi masih suka kangen. Entah guenya yang masih sayang atau emang benerbener belum bisa terima dia pergi.
Retweeted by afdal suhadno
Pacaran itu bukan soal smsan setiap hari. Pacaran tuh saling menjaga satu sama lain, baik itu dalam hal kepercayaan maupun kesetiaan. ♥
Retweeted by afdal suhadno
Jujur itu mahal, makanya kebanyakan orang yg suka bohong itu ga punya nilai jual (n)
Retweeted by afdal suhadno
Kalo pacar kamu macem-macem, kamu jangan bales macem-macem balik. Kalo kamu bales macem-macem berarti kamu sama aja murahannya kaya dia.
Retweeted by afdal suhadno
Nikung itu gak salah, yang salah itu yang mau ditikung. Kalo ga murahan pasti ga bakal bisa ditikung~
Retweeted by afdal suhadno
BMKG | Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika fb.me/7jQQIaz0W
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers and followed 3 people via uapp.ly
Ready bro!! ======================== Hosingan Cpanel Mini = 5rb Cpanel Medium = 10rb Cpanel Maximum = 15rb WHM... fb.me/1FOGKezS5
This week on twitter: No new followers and followed 5 people via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, 2 new unfollowers and followed 3 people via uapp.ly




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue