Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Adziqa

Jika seseorang menyukaimu, kamu ingin mereka memberitah… — ftf, pas udah deket, anti bgt sm yg ngaku padahal blm d… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
That Should Be Me by @justinbieber (with Retna, Khalda, and amelia at @sman2bdg) — path.com/p/wuPMn
Mata Ke Hati (Acoustic Version) by HIVI! — path.com/p/2ztDZ3
Apa kamu punya orang yang kamu sayang? Kalau iya, kalian kenal dari mana? — ada tp dianya ga syg aku @azizrachmadi l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa kamu punya orang yang kamu sayang? Kalau iya, kalian kenal dari mana? — @azizrachmadi l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
desc dongg — Haikal Zhafran 8'20 ya anak kopo permai, 28 april, temen sd nya ajis aina echa vrayya dkk, pertama k… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
With amelia and Khalda at Cihampelas Walk (CiWalk) — path.com/p/4BNBDN
Kali Kedua by Raisa — path.com/p/4BCqtq
salah ih yang bener karena di rem — HAHAHAHAH kenapa sih kmteh): l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
kenapa mobil berenti di lampu merah? — karena kalo lampu ijo jalan l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
masuk kuliah beasiswa di indo atau kuliah di luar negeri — beasiswa luar negeri lah. tp s1 di indo deh kayanya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
gimana rasanya neymar pindah? — gpp asal ga km yg pindah l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
before after kenal w — item -> item bgt <3 l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
before after — omes -> sosoan alim l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Mana yang kamu pilih, kaya dan terkenal, atau miskin dan bahagia? — kaya dan bahagia l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
hai gaes usum gak twitter
qotd? — mending sibuk nyari yang lain drpd sibuk nunggu yang ga pasti -lulu l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Dalam skala 1 - 10, seberapa bahagiakah kamu sekarang? — 0 l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Dalam skala 1 - 10, seberapa bahagiakah kamu sekarang? — 1,5 l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
ngibul ya udh punya pacar? cik jadian tanggal brapa? — 30 februari l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Neymar atau Gareth Bale? — kenalin sy jodoh neymar l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa cara terbaik untuk meminta maaf? — bawain makanan l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
sok aing gojekin sbuck tapi maneh yang bayar — oh fathin yang ask me l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Gimana kamu tahu kalau kamu jatuh cinta? — dulu aku selalu nanya ini. jawabannya kalo buat aku sebenernya cm 1 sih… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
starbucks fav — green tea frap sm caramel macchiato beliin ya kirimin ke abadi regency kav.35, gegerkalong girang l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.