Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Adziqa_Ammara
231 followers
Vans Zip Hoodie Native Camo Size M BNWT | 850rb | 08987098599 pic.twitter.com/MkcHr16Exb
Retweeted by Adziqa_Ammara
[K2Ost] Acourve (어쿠루브) Feat. 리와인 Never Got Your One #Acourve #???? #??? #kpop #kdrama #k2ost wp.me/p4s47N-dK
Retweeted by Adziqa_Ammara
Cowok keren itu cowok yang mampu memberikan kenyamanan dan perhatian dengan penuh kasih sayang
Retweeted by Adziqa_Ammara
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget
Retweeted by Adziqa_Ammara
GWS buat orang² yang hobinya ngomongin orang dibelakang. :))
Retweeted by Adziqa_Ammara
2. @marzukialie_MA pemberantasan korupsi itu bkn hny tergantung Presiden tetapi jg penegak hukum lain baik polisi, jaksa maupun KPK. #fokus
Retweeted by Adziqa_Ammara
Jelas aja film cinta-cintaan akhirnya romantis, ya karena durasinya cuma 2 jam. coba kalo bertahun-tahun pasti endingnya beda-beda :|
Retweeted by Adziqa_Ammara
Gue emang gak punya apa2, gak punya segalanya...tapi gue gak munafik gak pura2 karna gue emg begini, apa adanya. :)
Retweeted by Adziqa_Ammara
Cowok kece tuh pemain futsal/basket ditambah dia bukan perokok. Dan lebih kece lagi dia yg gak akan mau untuk sakitin dan mainin cewek.
Retweeted by Adziqa_Ammara
Terkadang wanita tak mengungkapkan keinginannya agar kamu peka terhadap perasaannya. :)
Retweeted by Adziqa_Ammara
"@CewekLogis: Terkadang wanita tak mengungkapkan keinginannya agar kamu peka terhadap perasaannya. :)"
Kita udah lama kenal , tau sama lain, kenapa engga jadian aja , hehe :))
Retweeted by Adziqa_Ammara
Cowo yang baikbaik ditolak. yang brengsek lo terima. terus kalo disakitin lalu putus pasti bilang "Semua cowo sama" heloo situ sehat?#Fact!!
Retweeted by Adziqa_Ammara
PROMO FOLLOWER UNTUK TERAKHIR 1000= 10RB 2000= 20RB 3000= 35RB 4000= 40RB UNTUK PELANGGAN YANG KE 1000 INI TERAKHIR MINAT INVIT : 740A0FE9
Retweeted by Adziqa_Ammara
Jual followers aktif indo 1000=20rb 2000=35rb 3000=50rb 4000=65rb 5000=80rb minat? hub 082221211444 proses cepat 5-10 menit no password
Retweeted by Adziqa_Ammara
Cuma pengen bilang "aku sayang kamu, banget!". Yaudah, selamat malam. Semoga mimpinya indah. ♥
Retweeted by Adziqa_Ammara