Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
أسرعدي
208 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
My name is Herwin Achmad Sudarmin from Wajo Indonesia and I #SupportGaza ! Let's Keep #SpeakUpForGaza #PrayForGaza cc @peggymelatis"""
Retweeted by أسرعدي
Selamat berbuka puasa #Sengkang dan sekitarnya
jangan takut hilang arah, aku juga ada di depanmu menunjukkan jalan | jangan risau juga gelisah, aku disamping saat engkau perlukan
Retweeted by أسرعدي
Allah akan menolong di waktu yang tak terduga | dengan cara lebih indah dari yang kita kira | yang perlu kita lakukan hanya percaya
Retweeted by أسرعدي
Tetap aja gw merindu.
Salam sma yg lain yah ;) "@adyh_climbers: kangen juga cuman gk tw pada kemana smua mi... @lalaaNP Bmna tmn
Retweeted by أسرعدي
kangen juga cuman gk tw pada kemana smua mi... @lalaaNP Bmna tmn yg lain? "@adyh_climbers: Jd rindu2an nih ? :D @lalaaNP Sya juga rindu hah
Penasaran aku :D @kpaga01 followed.. tentang ikatan ibu dan anak gitu.. ibunya single parents.. ga seru kalo di ceritain xD
Jd rindu2an nih ? :D @lalaaNP Sya juga rindu haha " @RN_Abwah: @adyh_climbersIya sangat rindu dengan moment2 itu, pngkaderan TM2 dan
Yg mana yg asli ? @RinaNoseFans Mereka ga tau mana yg asli :) " @feb_vin: @RinaNoseFanskok bnyk yg tweet ke akun palsu nya kaka @R
Menceritakan tntang ap i2 film @kpaga01 , folback ya.
Galau knp mba ? @HerfitaFauzia_ gue sndri:'D RT @MensenAh: #NotesMensensiapa nih yang lagi galau?
Lakinya ada di Spain kali :D @juliaperrez Done chek dokter... Dokter rama.. Alhamduliah im ok... Bisa hamil bulan depan.. Woi
Sekalian piringnya :D @abdurarsyad Nggk kalo sendoknya ditelan RT @ilhamsyah_budi: abdurarsyad bang, kalo kita kumurkumur pake kuah
Bagus gg ? @abdurarsyad @kpaga01 Sudah 3 kali RT @kpaga01: Bang abdurarsyad pernah nonton wedding dress ga? Recommended bang!
@adyh_climbers Iya sangat rindu dengan moment2 itu, pngkaderan TM2 dan sluruh knangan2 didalamx :)
Retweeted by أسرعدي
Kngen sih iya, tpikan harus di imbangi juga RT@adyh_climbers: Slalu kngen nggak ? @Ade_Iffah LDR versi sya, yah biasa ajaa @adyh_climbers
Retweeted by أسرعدي
Ho'o poo haahaa "@adyh_climbers: Kejujuran,perhatian dan komitmen => kesetiaan #beADIsme"
Retweeted by أسرعدي
Keluarga adalah surga di dunia. ~ George Bernard Shaw
Retweeted by أسرعدي
seringlah bersedekah, sebab Tuhan menjodohkan ahli sedekah PASTI dengan jodoh yang baik
Retweeted by أسرعدي
Ayoo teman2 kita subuhan dulu. #beADIsme
Done @Muhfidz2014 ,,, selmat sahur juga.
Alhamdulillah aku baik selalu sehat dan bahagia bersama teman,sahabat dan keluarga. Aamiin
4 Penampakan Dahsyatnya Kobaran Api Pipa Gas di Sudirman via @detikcom de.tk/VGm8bL
Apakah mengantuk itu penyakit ?
just like the old times,
Lanjut bobo, Assalamualaikum wr.wb, bye bye bye #beADIsme
Mengaktifkab otak kanan :) @WOWFAKTA Mandi sambil bernyanyi bisa membantu meningkatkan imun tubuh, mengurangi stres, dan meningkatkan
Ÿ̲̣̣̣̥α̣̣̥α̍̍̊ kah ? Baru tw @FaktaGoogle Biasanya ucapan orang saat tengah malam sebelum tidur adalah ucapan paling jujur.
Alhamdulillaah rezeki tidak kemana. @masmono08 Cieeee... ciyeeeee..... yang baru dapet THR bentar lagi dapet gajian lagii....
Bismillah Ya Allah, Lancarkanlah puasaku, jauhkanlah aku dari rasa malas. Semangat & sehatkanlah tubuhku hingga tiba berbuka nanti. Amiin
Dan (barangsiapa bertakwa kepada Allah) niscaya Allah akan memberinya rezki dari arah yg tiada disangka-sangkanya (QS. 65:3)
Ÿ̲̣̣̣̥α̣̣̥α̍̍̊ , sudah, mba sudah belum ? @nabilahJKT48 Shubuhan jangan lupaa yaa😁👍
Hëhe ÿ̲̣̣̣̥α̣̣̥α̍̍̊ pak @JamilAzzaini Banyak orang gak suka pencoblosan ulang, itu pemborosan. Tapi banyak yg setuju bila ada THR ulang
Syukuri apa yang telah kita capai, tidak perlu menyesali kegagalan yang terjadi. Dapatkan pelajaran yang berharga.
Dulu: tak kenal maka tak sayang | sekarang: baru kenal udah panggil sayang. Adalagi udah lama kenal dia gak sayang-sayang :|
Apalah arti masa lalu kalau udah gak bisa dilalui. Maafin masa lalu. ~
Aku rncna d jogja , lulus lwat ap ki ? @lalaaNP uin, kta?
Lanjut dmn ki ? @lalaaNP know you so well lah :)
Bisa sbnrx @cindyalvionit09 Kenapa sih aku begitu sayangg sama km -_- sampe2 ngejauh dari km pun aku gk bisaa :(
Semangat kk @radityadika Enam jam meeting skenario dari pagi, diselingi break dua jam. Pala panas broh..
Hehehe gk jg :D @bacotsSINDIR @cindyalvionit09 buru-buru banget nyatain cinta, takut amat gak kebagian!!!
Hehehe , are you know me ? @lalaaNP tdk nah :)