Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
أسرعدي
Want to Grow Your
Social Media, Free?
.آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ fb.me/1lPn1fQ2Z
Satu kenangan manis. Tiada yang salah .
Selamat ultah kk @MerryRiana sukses selalu untuk my motivator. #SejutaDolar
Tambah relasi bolehlah, BBM 2AC6369A Line : Asriadi_131 WA : 085398320084 Tw : @adyh_climbers Ig : Asriadi_Alfaiiz (off air)
Musik adalah sesuatu yang bisa membantu otak rileks :D , #Nyanyi_@
Aku tresno karo kowe nanging angel arep nyawiji, yoben tak lakoni uripku karo sing anyar tanpa kowe meneh
Jika menunggu itu adalah kebaikan. Aku neng kene wae. Melo tuttuna monro koe.
Niatnya cari teman baru tp malah dianya yg jadi tmn aku. Tuhan apa maksudnya nih ? Dimana-mana kok ada dia ?... fb.me/6qfzINvua
Just remember , love your self before other.
Kalau dia gak merasa beruntung bersama mu . Jng jadikan dia pasangan. Ngapain hidup sama orang yang gak mau bersyukur. #MieMie
Dikitab suci manapun ,Tuhan tidak pernah berfirman "bahwa hanya orang yg lulusan sarjana bisa kaya" Tidak . :D
Memberdayakan diri kita untuk bisa menolong sesama. #MSD
111 , Ada 3 hal yg mendasari kesuksesan , 1.Kejujuran 2.Kedisiplinan 3.Kemauan u/ Maju. 3 hal itu jika kamu... fb.me/7iJca0RSU
Sholat 5 waktu itu wajib. Nikah 4 istri itu Sunnah . Kalau yang wajib saja di abaikan ,janganlah berharap yg Sunnah☝️ :D
"Popularitas bisa dibangun tanpa menjelekkan pihak lain." - SBY
Sengaja Tuhan menghadirkan orang2 berbagai macam karakter dalam keseharian saya agar aku lebih pekah dan belajar... fb.me/30hWzJHt1
Semua wanita layak untuk di jadikan istri tapi tidak semua wanita layak dijadikan pendamping. Sungguh beruntung... fb.me/6PFk3p7bv
Karena SUKSES itu pilihan.
Kalau ada yang ma’rifat lalu meninggalkan syariat, pasti keblinger, dan itu bukan sufi juga bukan ajaran Islam,... fb.me/7rmA6cCZW
Rata2 orang bayar mahal,minum vitamin biar ingatannya kuat dan nambah, tapi kok kamu malah mau dilumpuhkan ingatannya. Syg bnget loh :D
Jika saya salah , berarti tmn2 aku juga salah donk. Mereka juga lulusan Sarjana yg berbeda jurusan. Sarjana... fb.me/6BT4V9BiM
Kamu kerja kayak gini ? Berbeda dengan jurusan kamu ? Ya gpp meskipun berbeda jurusan dengan pekerjaan tapi ada... fb.me/7roMWWekr
Sudahlah klw masalah kerjaan mau di bahas itu tdk ada habisnya. Kerjakan pekerjaan Anda, sayapun begitu. Sampai... fb.me/1LiKBFrTj
Aku serius nih, banyak sarjana yang mau kerja di perusahaan seperti ini tapi toch mereka tdk bisa tembus. Terus... fb.me/3gbkd4FFe
Tidak ada yang membuat saya malu dengan pekerjaan saya , inikan masih halal. Yang harus dimaluin itu klw... fb.me/1Bcv9dTqo
Mental yang masih lemah sehingga merendehkan pekerjaan sales. Padahal pungusaha sukses rata2 berawal dari dari... fb.me/4oZewxil4
Kerja sampingan apa aja ,yang pasti halal . Intinya dari muda udah berani ngasah mental .
Kerja keras dulu ,ikhtiar dulu . Urusan sukses atau tidak nya ,biar Tuhan yang menentukan.
Kangen adalah tanda sederhana bahwa manusia gak bisa hidup sendirian saja .
Sudah aku kasi pin , tw, fb , no hp, masih ada yang bilangin saya sombong. # 2AC6369A @adyh_climbers
Kamu Baru bangun atau belum tidur ?
Pdp tdk akan banjir lagi berhubung sungainya sudah di kasi air mantra anti banjir :D #Ngauurrrrr fb.me/27RaFgLs5
Berjalanlah di atas kerikil itu. Yakin waktu yang akan merubahnya menjadi debu yang sangat halus, dan jalanmu... fb.me/3A7RBoyDe
Aku berbahagia karena ada begitu banyak orang dan institusi yang bersedia membantuku, bekerja sama untuk... fb.me/1DhWbtD0b
Bahagia adalah ketika kita lebih sering tersenyum, lebih berani bermimpi, lebih mudah tertawa, dan lebih banyak... fb.me/7efR1OYDx
Kulewati api itu, dan aku bisa melakukannya! Aku bertepuk tangan girang untuk diriku sendiri. #MSD
Retweeted by أسرعدي
Sore ini aku punya secangkir sarebba. Kamu punya apa ? #Enjoying_sore2
Jatuh cinta sama jatuh tempo itu punya kesamaan . Sama-sama bikin gelisah í ½í¸ :D #Ngauuurrr
"Hakikat tidak akan muncul sewajarnya jika Syariat dan Thorikat belum betul lagi kedudukannya. Huruf-huruf tidak... fb.me/7kOiH5siu
1.Sareat ibarat:tepes/sepet/sabutnya kelapa 2.Tarekat ibarat batoknya kelapa. 3.Hakekat ibarat isinya kelapa.... fb.me/4d8znbPcM
Sareat tanpa tarekat adalah mustahil,tarekat tanpa hakekat itu juga mustahil,hakekat tanpa ma’rifat juga itu juga... fb.me/73YGMAUyQ
Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan berserah diri (kepada-Mu).
''Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka dengan kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda- kuda yang... fb.me/7rQIwCvsZ
“Berangkatlah kamu baik dalam keadaan merasa ringan atau merasa berat, dan berjihadlah dengan harta dan dirimu di... fb.me/3U597H98I
#KerjaItuIbadah, usaha itu ibadah, kuliah itu ibadah... Kalau hati kita sdh membenarkan pernyataan ini, insya... fb.me/3K7v7KOEL
Selamat UN adek, Lulus Lulus Lulus , ﺇﻥ ﺷﺎﺀ ﺍﻟﻠﻪ
Kerja itu nyata, nyata usahanya nyata hasilnya. Dimana_mana penghasilan yg besar itu datangnya dari kerja keras.
Mau mi di apa kalau hoby :D
Mengadakan yang tidak ada menjadi ADA #131 #GB
Kalau Allah telah berkehendak, percuma menolak. Lebih baik ridha saja, niscaya akan indah kelak
Retweeted by أسرعدي




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue