Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
أسرعدي
208 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
My name is Herwin Achmad Sudarmin from Wajo Indonesia and I #SupportGaza ! Let's Keep #SpeakUpForGaza #PrayForGaza cc @peggymelatis"""
Retweeted by أسرعدي
Selamat berbuka puasa #Sengkang dan sekitarnya
jangan takut hilang arah, aku juga ada di depanmu menunjukkan jalan | jangan risau juga gelisah, aku disamping saat engkau perlukan
Retweeted by أسرعدي
Allah akan menolong di waktu yang tak terduga | dengan cara lebih indah dari yang kita kira | yang perlu kita lakukan hanya percaya
Retweeted by أسرعدي
Tetap aja gw merindu.
Salam sma yg lain yah ;) "@adyh_climbers: kangen juga cuman gk tw pada kemana smua mi... @lalaaNP Bmna tmn
Retweeted by أسرعدي
kangen juga cuman gk tw pada kemana smua mi... @lalaaNP Bmna tmn yg lain? "@adyh_climbers: Jd rindu2an nih ? :D @lalaaNP Sya juga rindu hah
Penasaran aku :D @kpaga01 followed.. tentang ikatan ibu dan anak gitu.. ibunya single parents.. ga seru kalo di ceritain xD
Jd rindu2an nih ? :D @lalaaNP Sya juga rindu haha " @RN_Abwah: @adyh_climbersIya sangat rindu dengan moment2 itu, pngkaderan TM2 dan
Yg mana yg asli ? @RinaNoseFans Mereka ga tau mana yg asli :) " @feb_vin: @RinaNoseFanskok bnyk yg tweet ke akun palsu nya kaka @R
Menceritakan tntang ap i2 film @kpaga01 , folback ya.
Galau knp mba ? @HerfitaFauzia_ gue sndri:'D RT @MensenAh: #NotesMensensiapa nih yang lagi galau?
Lakinya ada di Spain kali :D @juliaperrez Done chek dokter... Dokter rama.. Alhamduliah im ok... Bisa hamil bulan depan.. Woi
Sekalian piringnya :D @abdurarsyad Nggk kalo sendoknya ditelan RT @ilhamsyah_budi: abdurarsyad bang, kalo kita kumurkumur pake kuah
Bagus gg ? @abdurarsyad @kpaga01 Sudah 3 kali RT @kpaga01: Bang abdurarsyad pernah nonton wedding dress ga? Recommended bang!
@adyh_climbers Iya sangat rindu dengan moment2 itu, pngkaderan TM2 dan sluruh knangan2 didalamx :)
Retweeted by أسرعدي
Kngen sih iya, tpikan harus di imbangi juga RT@adyh_climbers: Slalu kngen nggak ? @Ade_Iffah LDR versi sya, yah biasa ajaa @adyh_climbers
Retweeted by أسرعدي
Ho'o poo haahaa "@adyh_climbers: Kejujuran,perhatian dan komitmen => kesetiaan #beADIsme"
Retweeted by أسرعدي
Keluarga adalah surga di dunia. ~ George Bernard Shaw
Retweeted by أسرعدي
seringlah bersedekah, sebab Tuhan menjodohkan ahli sedekah PASTI dengan jodoh yang baik
Retweeted by أسرعدي
Ayoo teman2 kita subuhan dulu. #beADIsme
Done @Muhfidz2014 ,,, selmat sahur juga.
Alhamdulillah aku baik selalu sehat dan bahagia bersama teman,sahabat dan keluarga. Aamiin
4 Penampakan Dahsyatnya Kobaran Api Pipa Gas di Sudirman via @detikcom de.tk/VGm8bL
Apakah mengantuk itu penyakit ?
just like the old times,
Lanjut bobo, Assalamualaikum wr.wb, bye bye bye #beADIsme