Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
☆★أسرعدي☆★
199 followers
Hay sobat tweeps, sudah taraweh belum ?
Tgl berapa Batas herregistrasi ? @STIEBBANK
Golongan darah AB: Mempunyai perasaan yang sangat sensitif dan lembut. Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang lain.
Retweeted by ☆★أسرعدي☆★
Music sambil kerja membantu mengaktivkan alam bawa sadar dan otak kanan. #beADIsme
Senyuman-> obat paling mujarap dikala lelah melanda :D
Retweeted by ☆★أسرعدي☆★
Aku beranikan diri melangkah meskipun ada kegelapan tp aku yakin disana ada cahayaMU yg mampu menunjukka dan menerangi langkahku. #beADIsme
Done adek @AlyaAyha , i waiting you follow back me. Mention ea ,
Selamat pagi Sobat semua.... Selamat menunggu sehari lagi, akan mulai keliatan siapakah dia :D...
Retweeted by ☆★أسرعدي☆★
Wah bgus dong klw gi2, pengawasan ortu @Ade_Iffah
Baguslah klw bgitu, tpi ada kata bijak blang gini, Dekat aja susah di awasi apalagi yang jauh ? gmn tuh ? @Ade_Iffah Insyaallah yakin 99%
Opo ? iki opo ? @cintiawidiianat Ho'o poo haahaa "@adyh_climbers: Kejujuran,perhatian dan komitmen => kesetiaan #beADIsme"
Kejujuran,perhatian dan komitmen => kesetiaan #beADIsme
Yakin nggak dia stia ? @Ade_Iffah Untk sya pribadi, kalo udah khianat buat ap dipertahankan RT @adyh_climbers:
Dilarang duduk terlalu lama. :| #BeADIsme