Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
أسرعدي
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ Setiap warna memberi makna, Putihkan hati menyambut Fitri. Mari sucikan hati... fb.me/1QMuhMgpg
Selamat menyambut hari lebaran !!! Mohon maaf lahir batin.
I posted a new photo to Facebook fb.me/3KW9lsZk0
Takdir, rezeki, jodoh dan kematian sudah ditentukan oleh Allah SWT sejak pertama kali manusia diberi nyawa/pada... fb.me/4i5vM2gnW
Penuh tanda tanya ? Yakinlah Tuhan akan selalu memberikan yg terbaik.Rezeki manusia tdk pernah tertukar. Positive Thinking.
I see me praying in dream. :) :D
Cahaya di atas Cahaya. Ittaqullaha. #beADIsme
Yang bertaqwalah yang terbaik dan dia adalah perhiasan dunia. #FullHope #Everything I Want.
Kamu tidak ada yang miliki , aku juga tdk ada yang miliki jadi bebas menentukan dan memilih siapa dan dimana saja. #Kuncian_Kalimat
Jangan tinggalkan syariat meskipun sudah paham hakikatnya. Penting itu.
Doakan aku Ƴɑ̤̥̈̊ªª, Aku berharap bisa membagikan THR kepada semuanya bukan mendapat THR. Memberi lebih baik.... fb.me/2np7ELfqN
Beranda fb ada-ada aja, si Fulan di tandai foto-foto yg aneh. Makruh puasa kita.
Awali berbuka dengan yang halal, Cium istri misal.
Retweeted by أسرعدي
Tantanngan baru, resiko baru and. ﺇﻥ ﺷﺎﺀ ﺍﻟﻠﻪ. Menuju kesuksesan.
Boleh menikmati hidup menyenangkan, tapi pertimbangan dalam mengatur keuangan dan menabung merupakan penjaga keamanan hari esok.
Retweeted by أسرعدي
ASRIADI ALFAIIZ: AKHIR PEKAN fb.me/6HlWpo4iv
Orang kaya mati orang miskin mati raja-raja mati rakyat biasa mati. Semua pergi menghadap Ilahi. Dunia sementara akhirat selamanya.
Alhamdulillah bisa sahur bareng sama keluarga. Thanks to اَللّه
Setidaknya hal ini yang mangajarkan aku yang namanya tanggungjawab. :)
Rezeki tidak pernah tertukar jodoh pun begitu. Lah apa yg Anda takutkan ? Yakin sama اَللّه , yakin yakin yakin. #7KR
The power of praying.
Mudah-mudahan suasana ini membawaku ke alur kesuksesan.
12 Juni , Good Day . Hari Ini aku berdoa dalam Hatiku dan Ku satukan HatiKu Dengan Semua Yang mengucapkan Doa... fb.me/4hodAm3d4
Fokus dan luruskan niat !!! Baraqallah.
"Kaget" dengar Kabar apartemen gue di Sby di tawar org 2x lipat .Usut di usut ,si penawar ternyata teman SMP gue. #duniaItusempit ☺️
Retweeted by أسرعدي
Ippho said : Tenang dan senanglah... Karena rezeki & karunia-Nya teramat luas, tak pernah tertukar Teman-teman yakiiiiiin?
Lulus sebagai sarjana dan sukses sebagai pengusaha. ﺇﻥ ﺷﺎﺀ ﺍﻟﻠﻪ
Menjadi Muslim Millioner bahkan Triliuner , ﺇﻥ ﺷﺎﺀ ﺍﻟﻠﻪ tercapai . #Sahabat7KR #KsatriaMuda #YoungEntrepreuner #HalalWorking #beADIsme
Insvestasi terus biar punya aset sendiri. Kenapa nggak ? Ayooo semangat tmn2, org lain bisa kita juga bisa dong.
Berkarir dan pendidikan , semoga bisa bergandengan dengan bisnism Doakan Ƴɑ̤̥̈̊ªª tmn2. Smga semuanya berjalan... fb.me/2j6VNplVd
Seorang pemuda hebat tak berdiri dibalik bayang2 ayahnya. Dia brdiri tegak di atas kedua kakinya sendiri & brucap dg lantang, inilah diriku.
Action mesti keras... Hati tetap lembut... Jangan dibalik (Ippho)
Selamat hari Senin , Keep Istiqamah #beADIsme
Ada 2 hal yg mjd pertimbangan ortu sblm menikahkan anaknya ; 1.pria akn ditanya masa depannya 2.wanita akn ditanya masa lulunya.
Mesra-Nikmat-Berkah.
.آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ fb.me/1lPn1fQ2Z
Satu kenangan manis. Tiada yang salah .
Selamat ultah kk @MerryRiana sukses selalu untuk my motivator. #SejutaDolar
Tambah relasi bolehlah, BBM 2AC6369A Line : Asriadi_131 WA : 085398320084 Tw : @adyh_climbers Ig : Asriadi_Alfaiiz (off air)
Musik adalah sesuatu yang bisa membantu otak rileks :D , #Nyanyi_@
Aku tresno karo kowe nanging angel arep nyawiji, yoben tak lakoni uripku karo sing anyar tanpa kowe meneh
Jika menunggu itu adalah kebaikan. Aku neng kene wae. Melo tuttuna monro koe.
Niatnya cari teman baru tp malah dianya yg jadi tmn aku. Tuhan apa maksudnya nih ? Dimana-mana kok ada dia ?... fb.me/6qfzINvua
Just remember , love your self before other.
Kalau dia gak merasa beruntung bersama mu . Jng jadikan dia pasangan. Ngapain hidup sama orang yang gak mau bersyukur. #MieMie
Dikitab suci manapun ,Tuhan tidak pernah berfirman "bahwa hanya orang yg lulusan sarjana bisa kaya" Tidak . :D
Memberdayakan diri kita untuk bisa menolong sesama. #MSD
111 , Ada 3 hal yg mendasari kesuksesan , 1.Kejujuran 2.Kedisiplinan 3.Kemauan u/ Maju. 3 hal itu jika kamu... fb.me/7iJca0RSU
Sholat 5 waktu itu wajib. Nikah 4 istri itu Sunnah . Kalau yang wajib saja di abaikan ,janganlah berharap yg Sunnah☝️ :D




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue