Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rini Lestari Pujji
127 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Klo emg udh yakin ya tinggal dilepas aja ga usah d update kan yah??? Biar apa?? Biarkanlahhh !!!!!!!!!!!
Bang kuburan dimana ya? | wah mau ngapain neng? | mau nguburin kenangan Mantan #jleb #eaaah | -_-
Retweeted by Rini Lestari Pujji
*doa* buat pacar: smoga kita langgeng | gebetan: smoga cepet jadian | mantan: smoga jodohnya jauuuuh bgt #aminramerame
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Mba, situ SEMPURNA BANGET yah jd org ! di saat anda yg di anjing2'in anda update seakan2 lbh tersakiti, gmna kbr nya kejadian thn baru itu ?
Andaikan walikota Serang kaya bapak @ridwankamil yah !!
Dear mantan... kamu emang masih jadi yang tersayang, sayangnya kamu udah gak layak lagi buat dipertahankan !
Retweeted by Rini Lestari Pujji
makasih sayang :* amiinn ({}) RT@ikafullsta1: Happy birthday rini sayang :*,panjang umur sehat selalu .. Amin
Gue pernah percaya banget tapi disalahgunakan. Namun ga lantas membuat gue jadi susah percaya lagi terhadap orang baru, tinggal ditakar aja.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Simple salah ribet lebih salah!! #AKUBISAAPA
#Sagitarius suka mendam perasaan mereka sendiri, kadang mereka juga sering mengalah demi orang yg dia sayang.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
LUCU pasti ! hihi RT@d39fanie: Cwo yang mulut'a kaya cwe si bagus'a di pakein tengtop sama rok!
#Sagitarius adalah pribadi yang sangat mencintai keluarganya, itulah yang membuat mereka gak bisa jauh dari keluarga :')
Retweeted by Rini Lestari Pujji
NAH ! RT@SagitariusArea: #Sagitarius paling gak bisa berkata "tidak" kalo diminta tolong sama orang lain.
Verval ohh verval susah bgt di akses nya !! *sigh
yeahhh liburan bareng ya kaka cantekss ;;) RT@d39fanie: Desember ~„Äč Banyak2in Lanjut shift 1 shift 2 demi dapetin libur panjang :s
Sumpah pada ALAY -, RT@botakstupid @d39fanie @mhmd_rdwn : mau juga sih saling follow sama fani!! RT @d39fanie: Apa sih elo nih semua!
Selamat datang LAJANG dan KEDAMAIAN.. Selamat tinggal KETERPURUKAN dan KEMUNAFIKAN
Retweeted by Rini Lestari Pujji
LEMPAR KE GW AJA SEMUA GAK APA APA KO IYA GAK APA APA !! KAMBING !!! #GAUSAHKOMENTAR!!!