Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Rini Lestari Pujji
127 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rini Lestari Pujji”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
makasih sayang :* amiinn ({}) RT@ikafullsta1: Happy birthday rini sayang :*,panjang umur sehat selalu .. Amin
Gue pernah percaya banget tapi disalahgunakan. Namun ga lantas membuat gue jadi susah percaya lagi terhadap orang baru, tinggal ditakar aja.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Simple salah ribet lebih salah!! #AKUBISAAPA
#Sagitarius suka mendam perasaan mereka sendiri, kadang mereka juga sering mengalah demi orang yg dia sayang.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
LUCU pasti ! hihi RT@d39fanie: Cwo yang mulut'a kaya cwe si bagus'a di pakein tengtop sama rok!
#Sagitarius adalah pribadi yang sangat mencintai keluarganya, itulah yang membuat mereka gak bisa jauh dari keluarga :')
Retweeted by Rini Lestari Pujji
NAH ! RT@SagitariusArea: #Sagitarius paling gak bisa berkata "tidak" kalo diminta tolong sama orang lain.
Verval ohh verval susah bgt di akses nya !! *sigh
yeahhh liburan bareng ya kaka cantekss ;;) RT@d39fanie: Desember ~》 Banyak2in Lanjut shift 1 shift 2 demi dapetin libur panjang :s
Samasama :D RT@ratnaanhaa3: @Adrin_rini20 maksih teteh cantik;;)
Sumpah pada ALAY -, RT@botakstupid @d39fanie @mhmd_rdwn : mau juga sih saling follow sama fani!! RT @d39fanie: Apa sih elo nih semua!
Selamat datang LAJANG dan KEDAMAIAN.. Selamat tinggal KETERPURUKAN dan KEMUNAFIKAN
Retweeted by Rini Lestari Pujji
LEMPAR KE GW AJA SEMUA GAK APA APA KO IYA GAK APA APA !! KAMBING !!! #GAUSAHKOMENTAR!!!
Tips manas-manasin mantan. instagram.com/statusmantan Yng punya instagram follow IG statusmantan ya (•̯͡.•̯͡) pic.twitter.com/geZqMR446K
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Ini sih jd mamah yg main gitar nya -___-'
SIAPA? ELO? HAHA RT@d39fanie: WONGEDAN =))RT@Adrin_rini20: Chatting sama @d39fanie CAPSLOCK NYA GA NAHANN !!"
*Ciee yg mau cuek sama dia tapi gak pernah bisa karna sayang. ciee~
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Chatting sama @d39fanie CAPSLOCK NYA GA NAHANN !!
siapa sihh siapa ? HAHA RT@d39fanie: Bersyukur BEJATnya ketauan sekarang.
Ciye drop lagi \=D/ Lagi kumpul mah ga kerasa giliran udh dirumah aja begini :'D
Gw ga punya, kalo indah mah ga akan jd mantan -____- RT@goesfajri: *Setiap orang di hidupnya pasti punya yg namanya "mantan terindah"
Selamat pagi :) Selamat menikmati kenyataan yg sampe detik ini belum bisa gw terima :" HAHA~
bukan masalah "butuhnya" tp ngerasa kehilangan nya -.-RT@adelladellaide: Udah dibilang, kalo dia butuh pasti dia nyari. Nggak perlu dikejar.
*Terkadang menangis adalah cara yang tepat jika perasaan tak bisa lg diungkapkan dengan lisan.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
1thn3bln itu bukan waktu yg sebentar dan ga segampang itu bwt lepasin nya !!!
Kalau udah liat barang online itu bawaan nya mw langsung transfer aja apa lagi itu sepatunya kereenn >.<' tapi nya limitttt :(
HAHA~ RT@SagitariusArea: kadang #Sagitarius itu suka bikin janji namun susah buat nepatin, ujung2nya di cancel sendiri :|
#Sagitarius orang yang gak bisa di omelin dikit, mereka langsung dongkol.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Ini libur kuliah niat nya mau belajar buat uts ehh pas buka laptop mah ngantuk giliran materi d tutup ga jd ngantuk nya -___- =))
Tapi gemini yg satu itu cemburuan BANGET =)) RT@TweetRAMALAN: #Gemini adalah pribadi yg moody, tidak mudah cemburu dan setia
GEMINI, Asmara: Sekali-kali perlu bersikap cuek bila ada berita yang tak baik mengenai kekasih Anda sebab si dia masih seperti yang dulu.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Desember: murah hati, kurang sabar, mudah marah tapi suka bercanda, gampang jatuh cinta.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
HAHA~ "@TweetRAMALAN: SAGIITTARIUS, Asmara: Usahakan untuk tidak tampil apa adanya karena itu akan membuatnya malas untuk bertemu Anda."
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Kembaran gelang nya sama teh @d39fanie ntr klo musuhan tukeran lg yak =)) XD HAHA ~
*Alasan mengapa anak perempuan sangat mencintai ayahnya adalah "setidaknya ada satu lelaki di dunia yang tak akan menyakitinya".
Retweeted by Rini Lestari Pujji
#Sagitarius tak banyak menuntut, mereka hanya ingin mendapatkan perhatian lebih dari semua orang, terutama orang-orang yang mereka sayang.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Selamat pagi tehfan, nyo, dani ({}) kangenn kalian :* Sebelum kerja sama kuliah tiap hari pasti b4 nah sekarang pada sibuk :( ahhh miss :'*
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
setuju *LOL =D RT @SagitariusArea: #Sagitarius bukan tipe orang yang suka nge-PHP-in orang. Mungkin dia nya aja yang terlalu kegeeran :|
Sengaja gigit tangan dd tian trus pura2 ga sengaja dengan blg "maap ya" alhasill dy ngikutin gw, nindihin gw trus blg "maap ya" ettdahh -__-
*Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin. :)♥
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Kebanyakan ngepost bahasa ambigu atau kebanyakan gebetan ? *ehhh -.-'
Ngancem gw? ohh okey silahkan gw cuma mw liat aja gimana permainan nya :) sadar bisa kali yah, liat Timeline lo mention'an sama siapa aja !!
iya banget =)) RT@goesfajri: Cewek yng gampang ketawa, biasanya gampang nangis.,, Biasanya...!!