Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rini Lestari Pujji
127 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Terrafugia tipe TF-X adalah mobil terbang pertama di dunia. pic.twitter.com/iAaqafWEIk
Retweeted by Rini Lestari Pujji
#SAGITARIUS, Keuangan: Jangan membelanjakan dana demi barang yang tak terlalu penting, cobalah banyak berhemat.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
-_- "@mhmd_rdwn: tapi sama siapa yak haha RT @Adrin_rini20: Ikut sii, jam brp? "mhmd_rdwn: car free day weh,alun2"
Ikut sii, jam brp? "@mhmd_rdwn: car free day weh,alun2 yu :D RT @Adrin_rini20: Dasar jones =D awkw
Dasar jones =D awkw"@mhmd_rdwn: @Adrin_rini20 ada aku disini,walau dia kini tlah lama dihidupmu namun sampai kini tak bahagiankan kamu.eaaa"
Mw pergi? Sok we pergi semua ! Da rini mah udh biasa SENDIRI, iyah sendiri ;)
Da apa ath aku mah dateng 07.15 rapat nya jam 10.00 -_-'
Godaan hari ini banyak banget Subhanallah yah :)
Nah "@SagitariusArea: #Sagitarius bukan tipe orang yang suka nge-PHP-in orang. Mungkin dia nya aja yang terlalu kegeeran"
Wahaha =D "@SagitariusArea: Kalau mau kenalan sama #Sagitarius itu coba aja to the point, jangan suka bertele-tele dengan mereka."
Ikhlas rin harus ikhlass !!
Alhmdllah baik juga =D "@Irfano_aveiro: @Adrin_rini20 Alhamdulillah msh ada dlm lindungan Allah hehee, ibu rini gmna??"
*Khawatir itu tanda peduli, peduli itu tanda sayang, sayang itu tanda tak mau kehilangan.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Done irfan ;) sehat ? "@Irfano_aveiro: @Adrin_rini20 minta follback nya dong ibu rini hahaa"
Ciye haha sok teh fani we "@d39fanie: @Adrin_rini20 gangguin @botakstupid biar gebetan'a ngamuk 😈"
Udah beres kuis nya "@d39fanie: @Adrin_rini20 @botakstupid keren yg lg kuis bisa mentionan.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘"
Awkwk siapa? Ko ga crta"@botakstupid: @Adrin_rini20 ntar sama cewe yg lagi deket sama ka botak dikira kamu siapa siapanya ka botak hehe ^_^"
Gpp sih ka =D sampe d RT sama fani "@botakstupid: @Adrin_rini20 buseeettt ampe di mention -_-"
Ya Allah, Ya Tuhan kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang (59:10)
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Pagi juga sayang hahaha RT@d39fanie: Selamat pagi @Adrin_rini20 semangat pagi. ☺