Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rini Lestari Pujji
127 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yang nama nya ngebuang" uang itu enak yah niat nya cuma beli 1barang, kenapa jd beli 4 barang :/ liat dompet udah pada ilang aja itu uang-,
Udah lama ga aktif d skype, aktifin lg lah :D @adrin_rinii20
Lemes sendiri klo udh liat foto, tweet, facebook, laptop, hp, kamar semua nya ada tentang dia =')) PERLAHAN lupain semua nya pasti bisa (y)
MAKASIH buat semua ucapan nya, buat perlakuan nya, MAKASIH buat 1thn1bln nya :" Cukup sampe sini ucapan yg nyakitin itu ..
Bertahan dlm rasa sakit, hnya akan membuatmu semakin terluka, lepaskanlah kisahnya, bersiaplah utk yg baru, yg lebih baik. ~ @daudantonius
Retweeted by Rini Lestari Pujji
SAGITTARIUS, Asmara: Kesempatan untuk menjalin cinta dengannya masih belum tertutup, berusahalah
Retweeted by Rini Lestari Pujji
GEMINI, Asmara: Percuma kalau memadamkan api menggunakan api juga karena akan semakin memperbesar saja. Cobalah Anda pergunakan ketenangan.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
Bantal foto, bukan boneka -, RT@BrownKepo: #MKNSurabaya Boneka yang nemenin dikamer?
Si lambung knp harus skrng sih kerasa sakit nya :'@
Lo nyesel? gw ga pernah nyesel ;) makasihh ~
Iyain aja biar puass :) cuma agak kasian aja sama mulut'a yg ga bisa d saring ...
kuliah ka, lo? RT@Virgilstri: @Adrin_rini20 rin diterusin kerja apa kuliah?
Diemin aja ga ush d bls omongan kassar lagi, toh gw ga ngerasa kaya gtu :) nanti juga kerasa sendiri ko sakit nya gimana di omong kya gtu(y)
Cukup satu kali baca sms yg barusan (y) KERENNN ='))
#Sagitarius suka memikirkan hal yang mengganggu hati dan pikirannya hingga berhari-hari.
Retweeted by Rini Lestari Pujji
R: ydh, pentingan nengok tmn lo berkali" kan d bnding anter gw? F: iyalah blabla buat k2 kali nya dapet ucapan kya gtu :')
maaf sih keceplosan :D RT@d39fanie: @Adrin_rini20 jiiaahh,. Sebut merk,. Haha /.\
si anggi kan? *ehh RT@d39fanie: Temen saya ge ada yg kaya singa *eehh,. Haha "@Adrin_rini20: noh tetangga sebelah
noh tetangga sebelah RT@d39fanie: Sypa?! Haha "@Adrin_rini20: Serem liat cwe yg rambut nya JEGER bekas bonding, SOK OKE BANGET (n) -______-
Serem liat cwe yg rambut nya JEGER bekas bonding, SOK OKE BANGET (n) -______-
gw lah XD HHA RT@d39fanie: @Adrin_rini20 sypa yg menang malem ini?!