Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

A²♥

best view me — ketawa nya yg mingkem gt😂l.ask.fm/igoto/45DKECN7…e
pap chat bbm — mau liat apa si non(?) l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Alief nih alief:v — rayhan alief? apa siapa? l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
pacarnya rangga? — tanya aja ya sama rangga nya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
long desc dung💁 — pir, pire, phirr, sapp, sapuu, sapii, pila, pil, kitinggg, giginya behelan saking gamau kehilan…l.ask.fm/igoto/45DKECN7…Z
kenapa putus sama cilma kakk? — off anon dulu ya, nanti aku jawab l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
pap tulisan nya dong — grafiti ini aja deh ya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
It's been a long while Since we last talk. I still think about you Sometimes, And occasionally, It feels lik… — hmm l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
imp w — males ah jrg ngomong lu mah, paling senyum doanggg heu😷l.ask.fm/igoto/45DKECN7…y
eh lu org taiwan ya — gua orang indonesia cuy, taiwan dari hongkong-_- l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
DIP dundddd adeka😆😆😋 — haee selaaa maap baru dibales👋 okey sekarang d ; sayla, sel, cela, jidatnya gbk yay l.ask.fm/igoto/45DKECN7…ZWYI
pap chat bbm — buat apa si non/? l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Desc+pap teman dekat — sebenernya males bgt, tp oke, ini mereka👇 Nadia Amanda Salsabila, nad, nadiet, nanad, ti…link.ask.fm/igoto/45DKECN7…3
masih ada perasaan sama alieff ?? wkwk X — kepo deh non link.ask.fm/igoto/45DKECN7…
b&a — b; agak jutek, ngga seru a; baik bgt, seru l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
b&a — b; jutek, pendiem a; baik bgt, emg pendiem sih wkwk l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
akang none😹😹😹 — antassss col.ask.fm/igoto/45DKECN7…Wjfi
imp gua dong hari ini 😛 — masih ada gua ini drik pak uang kas nya berapa mana adeka sini dek bareng gua 2 kali…l.ask.fm/igoto/45DKECN7…M
our differences dong drik😅 — kamu nty aku deka kamu punya kaka aku ngga kamu gapunya ade aku punya kamu cantik …l.ask.fm/igoto/45DKECN7…a
imp gua kale🙆 — kagakk, ilham buat guaa tau ya ih nusuk banget tau bilangnya enggak eh beli jambu yuk tar dul…l.ask.fm/igoto/45DKECN7…f
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.