Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Riska Fitri
152 followers
Ketika kamu mencintai seseorang kamu juga harus mencintai bagian darinya
Tidak ada kesempatan kedua dan selanjutnya. Saya anggap semua telah berakhir jadi tolong jangan pernah datang atau peduli (lagi)
Pada dasarnya semua orang itu baik, akan tetapi ada saatnya seseorang itu berlaku jahat jika situasi dan… — path.com/p/4DwBNd
Ketampanan akan kalah dengan kenyamanan dan kenyamanan akan trsingkir dg kemapanan!!! #fact
Retweeted by Riska Fitri
Di ujung jalan bismillah
Uni @rannzahrah ada wisuda bulan oktober sama desember, ceklah kalender akademik
Alhamdulillah one step closer. Beri kemudahan dan kelancaran selalu ya allah
Memanjakan si duduk dulu :D (at Bakung Auto Care) — path.com/p/3vIVP8
Pin mbak be agek aq yg invite mbak @vhebry_And: teman2 adakh pin...minta @aRinka_sari @Meriizakerropi @ka_riskaf @Nounah_Riizma hehe"
Kaki yang akan terus melangkah kedepan, walau banyak rintangan yang akan dihadapi nantinya. Keep spirit instagram.com/p/pta444GnMg/
Hanya cinta yang bisa mendamaikan benci
Aminnn..semangat neng :E> "@F_alenDC: Bagaimanapun keputusan saya untuk menjalani hari ini, semoga ini yg terbaik untuk saya ya Allah..."
Ahahah semangat amut sayang "@AtiaaAloha: Kalo udah mepet2 waktu buat seminar, sidang..otak mendadak encer nih buat ngerjain skripsi"
Adekku yang bungsu be udah bisa ngasilin duet sendiri, lah aku kapan #cambukkan
Bersabarlah semua ada saatnya. Bc dari bang @JombloMulia sungguh luar biasa
Demi apo malas nean nak ngapo2-in bawaannya nak makan tedok tulah x_x #ingattargetoiiiriska
Jadikan masa lalu,lecutan mperbaiki diri. Jadikan ia,penyemangat utk mendekat kpd Ilahi l Buku #HalaqahCinta ; pic.twitter.com/dyXyCF5d2x
Retweeted by Riska Fitri
Cieee 1.000 follower pertama di dunia Instagram nih. Semoga gambar-gambar yang di share bermanfaat yaa ^^ instagram.com/p/plIL1PKXC9/
Retweeted by Riska Fitri
Tinggal beberapa peraen lgi mbak. Mbak dewek cak mano? @vhebry_And: @ka_riskaf di kota malang ris. .gimana dah kelar kulyahnya?"
Alhamdulillah baik jga mbak. Dmno skrng mbak? @vhebry_And: ciee . . :D hehe alhamdllh baik2 ris . la kamu?
Hehe ono opo mbak? Piye kabare mbak? "@vhebry_And: eaaaa . .riska :D RT@ka_riskaf Kamu itu imut, aku aja suka :v"
Kamu itu imut, aku aja suka :v
Quality time with them {} [pic] — path.com/p/2FHFdE
Siapapun Presiden nya nanti, yang penting kamu sudah tertulis jelas namanya di Lauhul Mahfudz. Hanya masalah waktu :)
Retweeted by Riska Fitri