Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
adityahafizul
199 followers
Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintainya.
Retweeted by adityahafizul
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/5O0Syp
25 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/5O0Syp
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Banyak kan yg sblm UN ke dukun ,itu gara2 gurunya pernah bilang gini "Sekolah itu untuk menuntut ilmu " nuntut ilmu ya bener ke dukun .HaHa
Retweeted by adityahafizul
Guru lo monster ? ,Katanya lo superhero lawan dong gurunya .HaHa
Retweeted by adityahafizul
Dan anak-anak sekolah pun kembali menyebut hari ini dengan julukan MONSTER DAY -_- giliran libur aje ga ada yg nyebut gitu-_-
Retweeted by adityahafizul
Inget lo sekolah untuk belajar bukan nyari pacar , emang lo pikir guru lo choki sitohang ? LOL .
Retweeted by adityahafizul
Aelahh hari pertama masuk sekolah setelah liburan di kasih hujan gini bikin anak-anak sekolah pada magerlahh -___- gue aja mager HaHa
Retweeted by adityahafizul
@owlcity om sadar om, ente artis internasional om -_-
Retweeted by adityahafizul
Hacked By => 087799137301
Masih gak rela meninggalkan liburan .. liburan kok cuma 4 hari
Retweeted by adityahafizul
40 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
RIBUAN FOLLOWER GRATIS TANPA FOLLOWING SETIAP JAMNYA!!! => is.gd/4DTkgY
Rencana malem ini mau lat futsal tapi tiba² langit mendung ( ̄▽ ̄;)! Ini pasti jomblo yang sedang berkumpul dengn gaya tarian pmnggil hujanya!
Retweeted by adityahafizul
25 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/YzSw7q
40 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/YzSw7q
Orang akan terlihat bodoh ketika dia sok pintar
Retweeted by adityahafizul
Promo Followers Twitter -400 Followers :Rp.10 Ribu -1000 Followers : Rp.25 Ribu Kontak : 085692807532 (Naomi) Bukti Pembeli : Cek Favorite
Retweeted by adityahafizul