Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
adityahafizul
241 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintainya.
Retweeted by adityahafizul
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/5O0Syp
25 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/5O0Syp
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Banyak kan yg sblm UN ke dukun ,itu gara2 gurunya pernah bilang gini "Sekolah itu untuk menuntut ilmu " nuntut ilmu ya bener ke dukun .HaHa
Retweeted by adityahafizul
Guru lo monster ? ,Katanya lo superhero lawan dong gurunya .HaHa
Retweeted by adityahafizul
Dan anak-anak sekolah pun kembali menyebut hari ini dengan julukan MONSTER DAY -_- giliran libur aje ga ada yg nyebut gitu-_-
Retweeted by adityahafizul
Inget lo sekolah untuk belajar bukan nyari pacar , emang lo pikir guru lo choki sitohang ? LOL .
Retweeted by adityahafizul
Aelahh hari pertama masuk sekolah setelah liburan di kasih hujan gini bikin anak-anak sekolah pada magerlahh -___- gue aja mager HaHa
Retweeted by adityahafizul
@owlcity om sadar om, ente artis internasional om -_-
Retweeted by adityahafizul
Hacked By => 087799137301
Masih gak rela meninggalkan liburan .. liburan kok cuma 4 hari
Retweeted by adityahafizul
40 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/OxVXNb
RIBUAN FOLLOWER GRATIS TANPA FOLLOWING SETIAP JAMNYA!!! => is.gd/4DTkgY
Rencana malem ini mau lat futsal tapi tiba² langit mendung ( ̄▽ ̄;)! Ini pasti jomblo yang sedang berkumpul dengn gaya tarian pmnggil hujanya!
Retweeted by adityahafizul
25 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/YzSw7q
40 Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/YzSw7q
Orang akan terlihat bodoh ketika dia sok pintar
Retweeted by adityahafizul
Promo Followers Twitter -400 Followers :Rp.10 Ribu -1000 Followers : Rp.25 Ribu Kontak : 085692807532 (Naomi) Bukti Pembeli : Cek Favorite
Retweeted by adityahafizul
Mau followers, Retweet, Favorite gratis? Kunjungi ini aja -> goo.gl/KMjhyY <- #FrostFollowers PASTI PUAS!
Retweeted by adityahafizul
Hati-hati menanam kenangan, terkadang kita tidak punya cukup waktu untuk melupakan.
Retweeted by adityahafizul
Gua ganteng gak? Kalo ganteng.. retweet + fav please.. Makasih ya :') banten-cyber.web.id
Retweeted by adityahafizul
Ku siap terluka jika aku akan menjadi lebih dewasa..
Retweeted by adityahafizul
Cewek gak akan pernah bosan kok sama cowoknya kalo cowoknya itu bisa bikin dia bahagia, nyaman dan selalu ada kabar buat dia.
Retweeted by adityahafizul
Tuhanku, maafkan aku yang selalu lupa berterima kasih padaMU, bimbing aku agar bisa bersyukur dan memanfaatkan semua pemberianMU dengan baik
Retweeted by adityahafizul
Kekecewaan adalah cara Tuhan tuk mengatakan. Bersabarlah, Aku punya sesuatu yg lebih baik untukmu.
Retweeted by adityahafizul
Promo Followers Twitter -400 Followers :Rp.10 Ribu -1000 Followers : Rp.25 Ribu Kontak : 085692807532 (Naomi) Bukti Pembeli : Cek Favorit
Retweeted by adityahafizul
25+ Follower GRATIS langsung bertambah. Buruan klik is.gd/YzSw7q
Cinta itu gak butuh alesan tapi butuh kepastian, cukup :)
Retweeted by adityahafizul
Abis makan nasgor buatan adek sendiri , mudah"n besok masih bisa melek :)
Retweeted by adityahafizul
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis
Retweeted by adityahafizul
"....banyak cinta dan harapan sampai kau merasakan hatimu tlah memilihku bersama ku untuk selamanya♥
Retweeted by adityahafizul
Putus cinta sudah biasa, Putus koneksi.. matilah kitaaaA..
Retweeted by adityahafizul
Selamat siang lelaki berkumis tipis kesayangku :* Rindu kamu selalu ♥ @php_lol ♥ {}
Retweeted by adityahafizul
"Cewek itu ibarat BARBIE ,lo bisa mainin mereka sesuka hati lo, Tapi inget ! "Cowok sejati gak mainan BARBIE" ~ Vino G Bastian ~
Retweeted by adityahafizul
CEWEK PINTAR ITU DIA YANG CARI COWOK/PACAR YG TIDAK SUKA MEROKOK, TITIK DILARANG PROTES !!!
Retweeted by adityahafizul
Selamat malam cewek2 yg lagi kangen, galau, jatuh cinta dll. Semoga kalian tetap menjadi wanita hebat.
Retweeted by adityahafizul
Jika wajah yang membuatmu jatuh cinta,Bagaimana caramu mencintai Tuhan yang tak berupa? #Aduhh
Retweeted by adityahafizul