Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Adit aditiya

Jangan jadi pembohong yah!!
Hahaha gk jelas!!
Haha lucu banget 😄
Bangga punya pacar cakep? Itu cuma sebatas kebanggaan mata. Bangga itu kalo dpt yg tulus, setia & membahagiakan. Itu baru kebanggaan hati. ♥
Retweeted by Adit aditiya
Bisa gak kaya kemaren lagi?? 😒
Jaga orang yg lo syg skrg.. Jgn di sia2in! Karna saat dia pergi, suatusaat nanti kita bakal ngerasain yg namanya nyesel&kehilangan.
Retweeted by Adit aditiya
Haha udah tau sekarang 😏
Ini udah tahun 2016..hidup harus bisa multitasking..misal: lo sebenarnya lagi sedih tapi kelihatan harus bahagia..biar tidak terlihat lemah.
Retweeted by Adit aditiya
Secuek apapun gue, gue tetep "perduli" sama lo!
Retweeted by Adit aditiya
Waktunya telat, harusnya ngerti dari awal!!
Kaya ada sesuatu yang ilang, ya mungkin suatu saat ada penggantinya :/
Kalo kamu gak pernah dikenalin sebagai pacar/orang spesial, berarti… Mending goodbye aja, deh! #CintaSebelah
Retweeted by Adit aditiya
Kalo gak ada sama sekali tentang kamu di postingannya? Yaaa, mungkin dia khilaf :D #CintaSebelah
Retweeted by Adit aditiya
Kalo gak dihubungi, dia mana pernah ngehubungi kamu. Nah… jangan ngarep jauh lagi ya! :D #CintaSebelah
Retweeted by Adit aditiya
Cemburu, dan takut kehilangan adalah sebagian dari rasa "sayang".
Retweeted by Adit aditiya
Kalo udah sayang dan cinta biar disakitin berapa kalipun, bakal bertahan sampe titik paling lelah buat dia bertahan
Karma: Datengnya gak terlambat, perginya gak akan cepat. Sasarannya akan tepat kepada dia yang sering menyakiti:)
Retweeted by Adit aditiya
#Aries :terkadang yang dibutuhkan itu bukan perencanaan yg matang, tapi berani mengambil resiko yang akan kita hadapi.
Retweeted by Adit aditiya
Setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jadi jangan sok perfect, nge-judge orang sana-sini.
Retweeted by Adit aditiya
Bertahan aja dulu, sambil do'a moga aja gk ngecewain lgi RT @Tweetnesian Kalau udah dikecewain, mau tetap bertahan atau udahan aja?
Wish me never broke up!!
Hanya orang bodoh yg nyia-nyiain orang yg tulus sayang sama dia. :)
Retweeted by Adit aditiya
Setiap manusia memiliki potensi tuk tidak setia. Tapi akan lebih baik jika kita tetap memilih untuk setia. karena kesetiaan adalah pilihan..
Retweeted by Adit aditiya
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.