Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Adit_Nov :')
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
RT @Viceennt22: Gue sayang sm orang yang sayang sm gue. :)♥
Last 24 Hours = 0 Followed and 1 Unfollowed (stats by unfollowspy.com app)
Last 24 Hours = 1 Followed and 0 Unfollowed (stats by unfollowspy.com app)
Terkadang kita kaya 'Temenan', kadang kita kaya orang 'Pacaran'. Dan, kadang kita kaya bukan siapa-siapa. :')
Retweeted by Adit_Nov :')
Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah...tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo. :''')♥
Retweeted by Adit_Nov :')
Hal yang membuat kita sedih adalah Ketika melihat orang yang kita sayangi pura" menyayangi kita, hanya untuk membuat kita tersenyum :')
Retweeted by Adit_Nov :')
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
SMP & SMA itu emg lagi seru-serunya jadi bandel, bikin onar dan rusuh di kelas sm temen-temen. Disitu letak kenangannya sama temen-temen:')♥
Retweeted by Adit_Nov :')
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Bodoh itu udah 2015 tapi masih mau2nya diboongin terus sama orang yg sama.
Retweeted by Adit_Nov :')
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Dikenang, karena dia pernah ada di hati kita *kayaknya RT @Loveableous: Dimata Lo mantan itu seorang yang harus di ______ ? #CurhatKELES
Eh nath moga sukses dan bisa lolos yah, semangat! :D @angelicnath
Siap ngeramein tahun baru kali ini, yeah! @MARGOCITY pic.twitter.com/LK4klvPTp0
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
I get sad. I get jealous. I get lonely. I overreact. I make mistakes but I promise I will always give you my best. :) ♥
Retweeted by Adit_Nov :')
Selalu diingetin buat lakuin hal yang baik2 :), siap laksanakan miss komandan, makasih yah :D
Di chat duluan sama orang yg kita suka apalagi dia perhatian sama kita, itu udah seneng banget!! <3<3
Retweeted by Adit_Nov :')
RT @Viceennt22: Emg bnyk yg lbh dr gue.. Tp emg ada yg bs nerima lo apa adanya? Bs sbr sama lo? Bs kuat (cont) wl.gs/4zfMF
Pernah, ngeselin bnget tuh RT @Tweetnesian: Pernah kehabisan bensin di tengah jalan?:))
Ke Margocity cari Timezone dan cuma ini kegiatanya, haha kayak anak kecil pic.twitter.com/MoSgag9nwD
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Jangan biarkan masa lalu yang buruk membatasi keinginanmu untuk maju.
Retweeted by Adit_Nov :')
Kedua orang tua dan someone pastinya RT @Tweetnesian: 3 orang yang pengen banget kamu buat bahagia ?
Ke Ancol RT @MentionSimi: #WonderfulIDTraveling Mau Diajakin Wisata Kemana ?
Kalo lo lagi terpuruk dan gak ada satupun yg ngerti, yang ngebantu, tenang lo jgn sedih disetiap nafas lo, Tuhan selalu ada disamping lo....
Retweeted by Adit_Nov :')
Si adek laki mainannya boneka, haha pic.twitter.com/sCazDGIOys




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue