Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Aditya.P
301 followers
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Recent Stats = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Abis nonton AgnezMo di Hitam Putih kmrn, ketawa ngakak. Emang dia patut jadi inspirasi bangeeet ya😍
Retweeted by Aditya.P
RETWEET utuk orang yg beruntung akan di up sampe 450 - + followers. hanya untuk 1 orang beruntung :).
Retweeted by Aditya.P
Hari ini bawel ya? Gpp kan? Udah lama nggak muncul huehehehe yaudah aku bobok deeeh, kalian jg ya! Selamat tiduuur semua :D
Retweeted by Aditya.P
Bosennnn bgt hari ini diem drumah liatin hujannn ^^-^^ kalo lgi bosen kegini ke GI enak yah?kwkwkw kapan yah ksitu lgi :-(
Retweeted by Aditya.P
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku Meskipun di potong, tetep tumbuh terus
Retweeted by Aditya.P
Recent Stats = 1 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Tidak semua hal bisa dicari dg Google, misalnya sapi saya yang hilang.
Retweeted by Aditya.P
Recent Stats = 0 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
njiir, gua mulai jomblo lagi -_-"
Selfie boleh aja. Asal sadar muka. Ntr kasian yg liat, jd bingung.. ini muka.. apa titit dikasih spidol?
Retweeted by Aditya.P
5 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Recent Stats = 4 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
JKT48 masuk dalam 2 kategori di GlobalTV Award 2014 yaitu "Aksi Panggung Paling Seru"dan "Lagu Paling Seru". Vote di: globaltv.co.id/gsa
Retweeted by Aditya.P
Recent Stats = 0 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Siang! Hari ini theateran. See you! Kangen✌
Retweeted by Aditya.P