Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
アデイテヤ :')
307 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Last 24 Hours = 1 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Bodoh itu udah 2015 tapi masih mau2nya diboongin terus sama orang yg sama.
Retweeted by アデイテヤ :')
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Dikenang, karena dia pernah ada di hati kita *kayaknya RT @Loveableous: Dimata Lo mantan itu seorang yang harus di ______ ? #CurhatKELES
Eh nath moga sukses dan bisa lolos yah, semangat! :D @angelicnath
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
I get sad. I get jealous. I get lonely. I overreact. I make mistakes but I promise I will always give you my best. :) ♥
Retweeted by アデイテヤ :')
Selalu diingetin buat lakuin hal yang baik2 :), siap laksanakan miss komandan, makasih yah :D
Di chat duluan sama orang yg kita suka apalagi dia perhatian sama kita, itu udah seneng banget!! <3<3
Retweeted by アデイテヤ :')
RT @Viceennt22: Emg bnyk yg lbh dr gue.. Tp emg ada yg bs nerima lo apa adanya? Bs sbr sama lo? Bs kuat (cont) wl.gs/4zfMF
Pernah, ngeselin bnget tuh RT @Tweetnesian: Pernah kehabisan bensin di tengah jalan?:))
Ke Margocity cari Timezone dan cuma ini kegiatanya, haha kayak anak kecil pic.twitter.com/MoSgag9nwD
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Jangan biarkan masa lalu yang buruk membatasi keinginanmu untuk maju.
Retweeted by アデイテヤ :')
Kedua orang tua dan someone pastinya RT @Tweetnesian: 3 orang yang pengen banget kamu buat bahagia ?
Kalo lo lagi terpuruk dan gak ada satupun yg ngerti, yang ngebantu, tenang lo jgn sedih disetiap nafas lo, Tuhan selalu ada disamping lo....
Retweeted by アデイテヤ :')